You Now Here »

Kata Andre Rosiade Kalau Benar Prabowo Menculik 13 Aktifis 98 Supaya Diproses Hukum ViUOtJQW35  (Read 88 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Si Andre Rosiade, bisa jawab ga, Kenapa Wowo kabur ke Jordania setelah peristiwa Mei 98.

Petinggi hukum NKRI itu lemah sama
"Orang / pejabat tinggi" Apalg kalo ditampol
do it.

Jawab aja kenapa Wowo bisa kaya raya, triliunan, masih aja pingin berkuasa.

Apa pernah dia mikirin rakyat selama ini? ????

HoleInBrain:
Sebenernya ane jg mau nanya, kenapa taun 2009 si emak jemput wowo dr jordan buat jd wapres, pdhl kl ga, mungkin dia udh tenang di jordan sana, katanya penjahat kok dijemput.

harjanto winoto:
Betul ini kesalahan PDIP. Itulah kenapa tahun 2009 saya golput

si memble:
Naaah. Mantul sob. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Trs suka ngundang penjahat makan nasgor pula ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? lucu
Lbh konyol lg ad penulis blg gpp kl wowo mau jd wakil ganjar, sumpah it munafikkkkk banget

si memble:
Kan bukan masa2 pemilu, status pelanggar ham cuma ada di masa2 pilpres, jadi ok saja tuh! ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? lucunya ad yg blg kl jd wapres ganjar ya udh gpp dosanya ilang t4eek

si memble:
??? ??? ??? ???

Hulk:
Yang dipikirin justru menambah pundi2nya om.

No Fear:
Wowo tdk pernah kabur ke Jordania, dia hanya berlibur disana sambil menikmati suasana timurtengah

harjanto winoto:
Nggak akan ada hakim yg berani menghukum wowo, resiko kehilangan nyawa, walaupun wowo sudah jelas2 mengaku menculik kepada budiman sudjatmiko

HoleInBrain:
Napa si budi ga didor?

harjanto winoto:
Nanya nya ke wowo aja? ???

HoleInBrain:
Setuju diproses hukum aj. Toh mak tua jg cr masalah masa penjahat HAM dijemput buat dijadiin cawapres ????

Greg:
Nama Prabowo sudah dibersihkan oleh Mak Tua dengan menggandengnya sebagai cawapres. Nama Prabowo semakin berkilau karena beliau dipercaya oleh Pak Lurah menjaga pertahanan negara.

Kalau sekarang para pengikut Mak Tua mengungkit-ungkit lagi "kesalahan" Prabowo, sebaiknya mereka mengugugat Mak Tua dan Pak Lurah: mengapa mereka tak menegakkan hukum sewaktu mereka berkuasa?
Saya pastinya tak akan memilih Prabowo dalam Pilpres (selama masih ada Ganjar sebagai pilihan), tapi sebagai warga negara saya muak dengan orang-orang yang masih saja mengorek masa lalu Prabowo padahal para sobat mereka pun sudah membersihkan dan mencemerlangkan nama beliau.
Kata saya sih, mari berdoa dan berharap saja, Pak Prabowo tidak akan melakukan apa yang dituduhkan dan ditakutkan orang-orang selama ini. Itu lebih baik, karena kayaknya sih jalan Pak Prabowo menjadi pemimpin negeri ini sudah semakin lempang saja. (Dan juga berharap: kalau Pak PS jadi presiden, tolong jangan jadikan Zonk jadi menteri).

HoleInBrain:
Betul, trs napa mak banteng malah gandeng wowok jd cawapres bahkan memberi restu jokowi menggandeng wowo jd menhan!
????
Biasanya emg kl udh kalap bakal kalah maka akan membabi buta spt it. Igt kelakuan pendukung wowo di 2014-2019 kan sama asal tuduh semua mmg kl tau bakal kalah ya begitu

Guest:


HoleInBrain:
Masalahnya benarkah SEMUA kesalahan tsb dilakukan wowo? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? sy yakin kl hny salah wowo doang, udh ga ad org yg namanya wowo krn udh di eksekusi, ini semua berkaitan dgn bnyk org yg terlibat dan jg harga diri TNI yg jg ikt terseret makanya knp tutup kasus

harjanto winoto:
Tentu saja bukan cuma wowo, atasannya juga terlibat, terutama mertuanya. Cuma masalahnya mereka sekarang tidak mencalonkan diri jadi capres. Kalau mereka maju capres juga nggak akan saya pilih

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Betul itu ..lagipula harusnya wiranto juga kena sbg paglima ..

HoleInBrain:
Yepz makanya knp kasus ini ditutup sama kek 65 ga jelas suram! Krn ini melibatkan TNI dan aparat, siapa yg berani ngusik negara kt kan semi demokrasi junta

Guest:


HoleInBrain:
Ga mungkin bisa! Ini menyangkut harga diri institusi TNI dan jg bnyk sekali yg terlibat lbh tepatnya wowo it hrs menanggung semua kesalahan dr atasan atasannya zaman dulu ???? ane ga blg wowo ga salah tp mksd ane ga cmn dia tp bnyk org lain terlibat

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Emangnya terduga pelaku tidak akan melawan? Bisa banding ke MA atau lapor Mk ..

si memble:
Dulu ada kasus yg mau jerat Ronald Reagan ketika sedang menjabat sbg presiden US, tapi dipengadilan ada seorang kolonel Oliver North yg pasang badan dan divonis atas kesalahan yg diduga dilakukan pres Reagan.
Sampe skrg nama Reagan tetap bersih.
Kasus ps ga pernah ada pengadilan, dan cuma dimunculkan ketika ps ikut pilpres. Dulu gw berpikiran sama, pelanggar ham ga pantes jadi presiden, di 2 pilpres lalu, sampe Jkw angkat jadi menhan pun opini gw masih sama.
Ktk budiman nyebrang baru gw ngeh, kalo ini cuma komoditas politik saja, coba liat parte lain dikubu gp, ga kedengaran yg angkat isu ini. Kalo mau diselesaikan, 25 thn adalah waktu yg cukup lama untuk itu. Ps disandera dan dibebani kesalahan2 yg mungkin ga 100% dilakukan,  trus parte mana yg slalu pake isu ini di 3 pilpres? Jahat bukan? Batil bukan? ??? ??? ??? ???

Hulk:
Iya bener om... sampe nenek2 bonyokpun didampingi ya om padahal oplas ngakunya digebukin. Kalahpun sujud menang? ??? ??? ?????. Itu salah siapa om...? Ayam tetaplah ayam ga mungkin jadi srigala kecuali srigala berbulu domba. ??? ?????

No Fear:
semuanya kan poliTIKUS
(focus di 5 huruf Dari blkng)

Hulk:
Ibaratnya Om... kalau maling ditanya mana mau ngaku jadi maling dan barang yg diambil fan disembunyikanpun mana mau dikasih tau, kalau dikasih tau ya bodohnya maling tersebut, ya Om. Apalagi ini orang ngotot mau berkuasa dan berambisi tinggi, ada sesuatu yang diincarnya... oh pak camat pak camat..

Fitri Yolanda:
saatnya .. hukum ditegakkan .. tanya si budiman? atau lainnya . belum termasuk bakar-bakar dan permerkosaan ..

Hulk:
"Sudah dilepaskan...." tapi kok ga pulang pulang sampai saat ini ya..
Kalau petik lagu Ebit G Ade "Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang...."

Fitri Yolanda:
proses hukum .. bisa batal nyapres?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kata Andre Rosiade Kalau Benar Prabowo Menculik 13 Aktifis 98 Supaya Diproses Hukum ViUOtJQW35 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kata-andre-rosiade-kalau-benar-prabowo-menculik-13-ViUOtJQW35

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: