You Now Here »

Jokowi Semprot Anies Soal PSN Titipan, Aniesnya Kabur M70gVOoVdL  (Read 146 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hades:
Kl di tanya proyek yg mana dan titipan siapa.. Baliyou akan mulai menjawab dgn menjelaskan apa itu proyek strategis nasional, kemudian jg akan menjelaskan apa arti titipan, kemudian akan menjelaskan arti kanan dan kiri, kemudian akan menjelaskan arti kata siapa, tentu sesuai kamus besar Bahasa Indonesia.. Kemudian dia akan berkata, jd itulah semua perlu pengawasan dan peningkatan, keberpihakan, harus kepada rakyat kecil, hrs ada manfaat nya.. Kemudian, dia akan berkata, sekian dan terimakasih..

Pribadi simpel:
Tapi pertanyaannya belon kejawab tuh....
Ahaha ... ??? ??? ??? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Beruntung gak tanya tgupempek era Gabener Unta entah buat apa ????

iam hêylêl:
Ahaha

Stevanes Ariffin:
Cuma ada 2 kemungkinanttg Anies, yaitu Fitnah atau Idiot...

Pribadi simpel:
Dua2 nya

Lukman Rewa:
Seperti biasa, gak heran kalau si onta selalu menghindar untuk menjawab pertanyaan.

Model kayak begini kok mau dipilih jadi presiden, ga ada tanggung jawab sama sekali.

zulu_alpha:
Wah, bagus tuh ada yang bisa dijadikan materi kalau debat capres.
Jika AB sebagai gubernur satu provinsi saja ada kelebihan bayar sampai 400M, maka nanti kalau jadi presiden (amit-amit) akan berapa jumlah kelebihan bayarnya? ????
Dan berapa anggaran TGUPP-nya nanti? ????

Pribadi simpel:
Sebetulnya, cocotan si abud sdh mengarah ke fitnah.
Kalo bukan balonpres ya udah dikejar sampe ketangkep.

Teras Samping:
Malah dicuekin kayaknya. Anjing menggonggong pembangunan jln terus.

Pribadi simpel:
Om Jokowi boleh cuek tapi loyalists nya bakal seneng  bisa gropyok si abud
Ahaha  ??? ??? ??? ??? ????

Teras Samping:
Haha iya,  kita ngebully Anies bukan karena sakit hati tapi karena lucu aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Semprot Anies Soal PSN Titipan, Aniesnya Kabur M70gVOoVdL yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-semprot-anies-soal-psn-titipan-aniesnya-m70gVOoVdL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: