You Now Here »

Jokowi Minta Rakyat Hati Hati Pilih Pemimpin, Pilih Ganjar, Jangan Penculik N3lVkzCqQX  (Read 93 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
dari kecil kita juga diajari jangan percaya pada omongan orang yang tiap artikel menjelekkan orang lain karena dia pastinya berhati busuk dan memiliki banyak motivasi yang begitu jahat

Anak Pantai:
Ahahaha, ntr ente disewotin komentator penyembah GP lho oom

si memble:
??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Katanya pendukung ganjar ga ad yg benci wowo, lah penulis sndr?
Pesan sy si sob, siapin diri kl PSI trnyata dukung wowo, dan siapin diri dr skrg kl wowo jd pres.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
pendukung gp memang tidak ada yg benci wowo .. yang benci wowo itu pemberhala GP??? ??? ??? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? oh ya bener bahkan sampe skrg ane msh dukung ganjar, bener jg mungkin pemberhala GP penulisnya
Ane milih krn bkn GP bagus, NO jauh dr bagus, masalahnya drpd engkong wowo, ama wan abud astajiim

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Peduli setan apa prestasinya atau apapun programnya .. dukung gp  itu hanya karena sedikit lebih baik  ketimbang yg lain ..

Kalo ada yg memberhala itu ya manusianya saja yg suka mengkultuskan orang dan/atau karena sudah di bayar buat jadi buzzer .. ??? ?????

si memble:
Ya, memang harus taat, patuh dan tegak lurus sama pesan emak. ????

Fitri Yolanda:
pemimpin harus berani ambil resiko demi bangsa dan negara . bukan ngacir/kabur ke Jordania ..

Add Long:
Jangan begitu, Bang! Dukung GP boleh tapi jangan melabeli pihak lain dengan komentar kebencian. Saya salah satu  yg belum menentukan capres pilihan, masih melihat dan menimbang tapi kalo lihat kelakuan  pendukungnya GP kayak abang ini, saya malah jadi gak simpati.

Lone Wolf? ???:
Bisa aja maksud Pak Jokowi jangan salah pilih petugas partai.

jane ora dong:
Intinya jangan lagi rakyat jadi ajang permainan.

Jangan lagi terulang pilih orang yg mabuk dan kecanduan kekuasaan.

Semoga kedepan ada pemimpin yg tidak menjadikan negara jadi ladang bancakan dan pesta pora kekuasaan yg menjadikan negara ini sudah dijajah secara ekonomi, bahkan mungkin tempat tinggal kita semua sudah digadaikan untuk mencapai kekuasaan.
Apa bedanya saat ini dengan orde baru, mungkin yg berbeda adalah kebebasan, maksudnya kebebasan korupsi di segala lini dan tingkatan.
Semua itu akibat GAGAL pencegahan dan pengawasan, apa iya... nggak ada yg bertanggung jawab, atau memang benar2 kesalahan rakyat karena rakyat salah memilih.

Semoga tidak terjadi reformasi jilid berikutnya.

Wue Diyan Abbas:
2014 & 2019 tukang gonggong semuanya dari intern yang bermimpi jadi menteri tapi nihil akibat 2x gatot.. malah bossnya yang jadi menteri

2024 apakah karena pada kapok.. atau memang disuruh tiarap merubah strategi dari anak anak songong yang nyolot menjadi anak anak manis nan cupu..

Penggonggong tetap ada kini berorientasi puja puji.. direkrut dari buzzer pindahan yang butuh peningkatan kualitas hidup ??? ?????

Sita W:
Setelah Pak Jokowi memberi wejangan…relawan malah mendeklarasikan mendukung Prabowo????Jadi binun, relawannya salah nangkep atau memang maksud Pak Jokowi demikian adanya? Hiks

Wue Diyan Abbas:
Jokowi pasti tak tau ia dikerjai.. diantara elite samawi (salah satu group relawan yang hadir) ada segelintir penyusup yang menyiapkan skenario untuk membawa teman²nya dari lokasi ke alamat prabowo.. agar terlihat banyak didatangkan rombongan bayaran lain.. terlihat ada yang buru buru memakai kaos putih yang sdh disiapkan panitia.. tuan rumah main drama pura pura kaget.. wkwkwkwkwk

Sita W:
Ooowwwh? ???

HoleInBrain:
Seword hrs siap siap ya menerima Badai PSI gabung ke wowok, siapin artikel konspirasi dan serangannya ke kaesang dr skrg ???? rapat dulu am kakak pembina musti nulis apa, jd terkoordinasi jgn antar penulis bs beda beda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Minta Rakyat Hati Hati Pilih Pemimpin, Pilih Ganjar, Jangan Penculik N3lVkzCqQX yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-minta-rakyat-hati-hati-pilih-pemimpin-n3lVkzCqQX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: