You Now Here »

Ada Poin Soal Pasangan Capres Cawapres, Mengapa Tidak Ditegaskan Harus Punya Pasangan? 0KHmadWVt9  (Read 132 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Semarsays:
Menjadi seorang penulis itu ya kudu pny batasan moral, apa yg pantas utk ditulis dan apa yg tidak pantas utk ditulis
Hny krn pilpres dan briefing lalu seolah tidak
ada lg batas etika dan moral
Apakah seperti itu kalian diajarkan?
Apakah seperti itu yg diajarkan oleh Tuhan kalian?
Keluarga dan urusan pribadi seperti itu sama sekali bukan hal yg pantas utk dipublikasikan
Bg sy hal2 kyk gini mah sdh masuk kategori menjijikkan
Ngaku2 bertuhan tp smp segininya kalian mempermalukan sesamamu
Keluarga itu adlh sesuatu hal yg LUHUR  MULIA dan PALING BERHARGA dlm hidup ini, bkn utk dijadikan bahan tulisan norak kyk gini

si memble:
Ya, memang udah offside, ga mikir kalo yg ga punya pasangan krn pasangannya meninggal apa ga boleh nyapres/nyawapres dan harus di nyiyirin. ????

TukangTembok:
pertanyaan utk penulis, kalau yg ditinggal mati, bagaimana? harus cari suami/ istri dulu kalau mau jadi capres?
ini kok penulisnya tulisannya jd mirip kadrun yah.
menghalalkan segala cara utk menjatuhkan capres tertentu.

kalau penulis menghalalkan segala cara, kenapa tidak bahas soal b0k3p? apakah cerai lebih bejat drpd org yg suka ngebokep?
apa karena tidak ada di undang2 soal nonton b0k3p?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Harus di tambah pasal nih ..

"belum pernah nonton b0k3p.."
"Jomblo di larang nyapres"
"Belum pernah lebih bayar .."

????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Saking pusingnya punya jagoan yg ga punya kelebihan, kekurangan pribadi lawan juga ikut di serang ..

si memble:
Ya gitulah, recehan terus yg dikeluarin. ????

Pribadi simpel:
Baru ngocol moral setelah idolanya ditohok.
Dulu kemana waktu Jokowi difitnah?

HoleInBrain:
Bang, bersiap siap, PSI akan segera deklarasi dukungan utk OWOW, udh dikonfirmasi oleh PSI Jatim, dan Gerindra jg sdh klaim: akan ada satu partai lagi memberikan dukungan kepada KIM, warnanya merah putih
Siapin artikel plus konspirasi dan serangannya ke kaesang kl mmg benar! ????

Semarsays:
Ini tulisan sdh amoral om, mkn penulisnya nda pny org tua yg ngajarin ttg moral dan etika
Di dlm civil society ataupun peradaban manapun, menyerang terlalu dlm ke kehidupan pribadi itu sama sekali bukan perbuatan yg pantas
Keluarga itu adlh sesuatu hal yg luhur, mulia dan terpenting dlm hidup  bukan utk dijadikan bahan publikasi kyk gini

HoleInBrain:
Betul menyinggung hal pribadi it type org tak berpendidikan ga beda am kadrun yg sk hina jkw ceking planga plongo mukanya jelek kek org t0l0l lah
Mrk semua mirip sampah peradaban ????

si memble:
Hanya krn ingin menang trus mendadak kadrun, apa ga sekalian aja ambil imam jumbo sbg cawapres? ????

HoleInBrain:
Ganjar pranowo habib rizieq

si memble:
Namanya ga-ib?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
GP-212

si memble:
Mantul. ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gp-nopel bamukmin ..

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bisa jadi .. ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Padahal penulis kerap nulis tentang keluarganya dan merawat ibunya lhoo..

Pribadi simpel:
Koq lu baru sekarang ngomong moral? Dulu2 ngapain ajah...?

si memble:
Ntar Jkw dan keluarga jadi sasaran tembak lagi.
Beneran sdh jadi kadrun versi nasionalis.

HoleInBrain:
Udh bnyk diserang kok di medsos am klan banteng! Ad yg nyebut ga tau diri, ga tau teruma kasih, siapa yy membesarkan
Pdhl tanpa jokowi emg bs pdip menang pilpres di 2014-2019? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? mega maju lg gt? Ya nyungsep lg

si memble:
Militansinya udah overdosis, takutnya andai gp presiden, yg ga seiring akan dibacok semua? ????

HoleInBrain:
Ane malah khawatir kl GP pres sebenernya kebayang semua diembat di emak, akan menunjukkan ketidaksukaan pd parpol lain, pemerintahan ga bs jalan kl dijegal mulu, ingat SI EMAK it bukan negosiator handal, tiap lobby parpol gagal mulu, igt kasus pilkada lewat dprd vs langsung, demokrat bs WO dan akhirnya sby yg dpt simpatik, pdhl para banteng senior udh lobby si kebo. Bodoh dlm diplomasi it! Makanya kl jatuh ke tgn banteng total ancur lah it ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? nafsu gede tp otak kurang

si memble:
Wow, jgn sadis gitu ah, tapi kira2 emang gitu... ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? it salah satu ane msh wait and see nih am ganjar, soalnya si emak it blunder dlm diplomasi

si memble:
Dari awal disetting hrs tegak lurus apapun itu, blunder u20 adalah bukti, sulit dipisah, didpn bisa keliatan mandiri, kalo dibelakang siapa tau?

HoleInBrain:
It dia, seandainya ganjar berani bersuara, bhw Pisahkan antara olahraga dan politik, kita sudah berjuang sejauh ini masa hrs mundur lg ke belakang, ini mimpi semua insan muda sepak bola indonesia, kl tak suka dgn israel, berikan dukungan pd indonesia dam kalahkam mrk di lapangan! Sy kira lgsng nama Ganjar akan menguat bodoh aj si emak T0l0l kl ga nyalonin dia. Dan mungkin skrg wowo ud sungkem ke emak jd wapres ganjar ???? keliatan emg cmn petugas partai

Pribadi simpel:
Hehe....
Ternyata Kaesang bikin cemas wowokers.
Jangan kuatir, PSI dukung GP koq

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bukannya kebalik? ??? ?????

Pribadi simpel:
Gak dong....
Tunggu aja.
Ato lu mau tarohan?

Dedi Setiadi:
Penulisnya gagal paham

Lone Wolf? ???:
Malah bagus presiden bujangan jadi bisa fokus kerja urus negara tanpa harus dipusingkan sama urusan rumah tangga.  Beliau juga sudah senior citizen jadi bujangan atau punya pasangan ngga terlalu penting lagi, beda dengan orang muda yang butuh penyaluran kebutuhan tertentu.

si memble:
Lagi lempeng nih, substansinya bener tapi penjelasannya rada personal. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Apakah tidak menikah sudah jadi pelanggaran hukum? ????

si memble:
Trus gimana yg bininya lebih dari satu ya? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Harus di ceraikan .. ??? ????? trus di serang keluarga tidak harmonis karena menceraikan istri .. ??? ?????

si memble:
Kaco lo sob, masa mo nyapres harus ngerusak keluarga dulu. ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ????? kan maunya mereka begitu ..

Sekalian saja di kasih syarat istri/suami presiden pada saat di lantik maximal 40 tahun .. dan masih perawan saat nikah .. ????

si memble:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Poin (c) mengatur kewarganegaraan pasangan wajib WNI

Kalo di hapus, mau punya ibu negara/suami presiden berkebangsaan asing?

Urusannya lebih ke Rahasia Negara yg di pegang presiden (pillow talk) .. kalo pasangan WNA sama saja membocorkan secara langsung rahasia negara kepada negara lain .. atau presiden di setir WNA .. ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Apalagi kalo pasangannya aseng, bisa gawat urusan!

si memble:
Laah koq spt film 007 aja? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Presiden boneka ..

Fitri Yolanda:
nanti jika wowo jadi pleciden ke 2024, nanti pasti balikan sama istri lama ..meskipun tidak punya burung, bisa pakai dildo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Poin Soal Pasangan Capres Cawapres, Mengapa Tidak Ditegaskan Harus Punya Pasangan? 0KHmadWVt9 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-poin-soal-pasangan-capres-cawapres-mengapa-0KHmadWVt9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: