You Now Here »

Perang Israel VS Hamas, Ganjar Jawaban Satu Satunya Untuk Indonesia LSkBTXfldQ  (Read 133 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Kenapa saya katakan penulis adl org ter90bl0k
1. Penulis blg hamas teroris, lalu bilang, ganjar pilihan terbaik, hubungannya apa? ????
2. Sudah benar menolak israel krn ad amerika di belakangnya! Hubungannya apa? U-20 it olahraga doang, trs yg ditolak israel seorang, lah emg jepang singapura korea inggris ga ad amerika di belakangnya? Napa ga sekalian ditolak

Pemberhala ganjar emg ga ad otaknya ????

HoleInBrain:
Makin t0l0l aja artikelnya seriusan

Yosef Kurniawan:
Saya penasaran nasib situs ini kalo ganjar dan PDIP gak menang, apakah situs ini akan ditutup?

Tapi masih lumayan jadi buzzer ganjar daripada jadi buzzer menteri yang lebih rawan kena cekal

HoleInBrain:
Mungkin para penulisnya tiarap ngilang, sama kek yg belain mr jonny ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? dah ilang orgnya

Givern Miricle:
sudah jengkel ya
tetap semangat jangan patah arang melawan pembodohan
wkwkwk

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? t0l0l bgt masa semua kejadian di dunia ini ganjar solusinya dah kek HTI aja Khilafah solusinya

Givern Miricle:
maklumi saja lah kalo penulis lagi mabok teh botol sosro

HoleInBrain:
Tiap dia nulis artikel apapun it pst bawa bawa Ganjar, tar kucing mati depan gang blgnya kita butuh pemimpin spt ganjar, dah kek HTI khilafah solusinya

Givern Miricle:
benar benar penasaran boneka emak bisa apa sih

HoleInBrain:
Ya bs jd anak emak yg baik lah

Anak Pantai:
Manuel, lanjut mainkan jilatanmu ke GP! Pelintir terus fakta dan berita demi GP seperti kau memelintir fakta penyebab gagalnya U20 dulu!

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? sumpah ga jelas bgt artikelnya. Dr hamas israel trs U-20 terus ke ganjar, liar bgt pikirannya

Wanda Bagus Sebastian:
Malah gak jelas, saya yang udah subscribe Vtuber Idol dari Israel masih anteng. Gak baca artikel Manuel yang dikit-dikit memaksa pilih Ganjar, padahal belum siap. Udah kayak komen "hari sekian nanya ini itu".

Jagardo Situmorang:
Gw tagih total dukungan bwt palestinja pd hamas pornowo,si jetkoster juga mak banteng utk segera prg ke gaza dukung hamas,jgn cm ngebacot ngelarang bocil2 pd mw main bola titik gk pke koma. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? pdhl ap hubungannya coba perang hamas israel am ayo pilih ganjar
Ampuuun seword gini bgt ya

Jagardo Situmorang:
Bodo amat,,sbg orang beriman kita harus mngingatkan pd sesama tk selalu istiqomah dgn pilihannya,jgn mencla-mencle krn ada satu ayat mngatakan katakan kebenaran wlau satu ayat sekalipun,,alhamdullilahh,,pahala sllu mnyertai orang yg sllu istiqomah,,,? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Mau pro palestina yg mana? ????

Hamas yg membabibuta kirim 5000 roket asal kena atau Fatah sebagai pemerintah resmi palestina ..

????

HoleInBrain:
Ga tau lah sob seword dah aneh begini ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? apa apa dihubungkan am memuji ganjar dan menyerang wowok.
Tolong lah kakak pembina ini ditertibkan lah, yg cerdas gt, jgn jd serasa media g0bl0k saracen

si memble:
Kk kencing berdiri, adek kencing berlari marathon. ????

HoleInBrain:
Estafet sob sambil bawa "pentungan"

si memble:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kakaknya saja sudah offside di kasus tabokan .. ????

HoleInBrain:
Pantesan ga pernah muncul lg di tulisan

Anak Pantai:
Mungkin AdSense yutub lebih gede, ahahaha. Lalu sewot dijadikan ternak buzzeRp GP!

HoleInBrain:
Setidaknya dipantau lah it situs seword nya biar ga liar absurd begini tanpa aturan

Anak Pantai:
Setuju bang!!

firman proindo:
Ganjar masih terdoktrin dan bertaqiya serta meyakini bahwa apa yg dilakukan Hamas adalah reaksi dan kewajaran karena Palestina tertindas.
Presiden Palestine sendiri mensupport hamas dan meminta negara arab untuk mendukung perang melawan Israel

Orang Kristen sendiri masih terdoktrin bahwa Israel itu keras kepala/bebal/ tegar tengkuk padahal itu orang Israel zaman dahulu dan itu tidak semua namun digenalisir semua orang Israel Yahudi termasuk Israel yg sekarang adalah orang bebal/ ndableg
Malah orang Madura sendiri lebih ndableg/tegar tengkuk kalo gak percaya silahkan coba

HoleInBrain:
Pkknya semua org yg menilai satu bangsa dinilai dr agamanya it T0L0lnya bukan main
Jangan membenci satu bangsa sampe parah, jg jgn mencintai satu bangsa sampe gila gilaan, apalagi mengorbankan akal sehat demi agama! ????

firman proindo:
Orang Kristen sendiri didoktrin bahwa orang Israel itu bebal/tegar tengkuk, pemuja berhala, pelaku dosa besar padahal itu dulu.
Zaman udah beda

Sama seperti zaman bung Karno yg mendoktrin kalo Israel itu penjajah,setan
Yg wajib dimusnahkan

HoleInBrain:
Ga jg kristen skrg malah memuja israel bangsa pilihan bahkan apa saja yg diperbuat israel udh pst benar
Pdhl kl dr segi agama saja sikap menolak Yesus dah jelas salah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Tp intinya trll benci dan cinta pd sebuah bangsa it BODOH, ga ad hub genetik apapun ga pernah disakiti apapun eh bs benci atau cinta pd suatu bangsa tanpa alasan, GILA

firman proindo:
Orang Kristen Palestina sendiri menganggap bangsa pilihan itu bukan Israel lg tapi orang Kristen ???? karena mereka menilai orang Israel itu dosanya parah banget seperti seks bebas, LGBT, negara sekuler,nikah sejenis,suka dugem di diskotik padahal gak semuanya seperti itu.

Itu wanita yg lg rave party diserang lho sm hamas pakai paragliding banyak yg mati
Mirip bom bali

HoleInBrain:
Ad dua kutub dlm kristen Jew haters dan Jews Philia
Jews philia it upaya israel menjalin hub baik dgn evangelis amerika shg lahirlah kristen Zionis ????
Jd ada dua, bkn satu pihak doang, kl kristen aolestine ya ga suka israel krn kan situasinya lg perang. Walaupun kristen Nazi it anti yahudi jg tp mmg skrg ga sekeras gaungnya am kristen zionis

doodleramen:
Cuma mau komen: akhirnya penulis ini melek juga soal geopolitik. Ane kira dia gak akan pernah melek karena terbiasa kena brainwash. ????

doodleramen:
Btw, soal Ganjar ane gak setuju. Tak sepantasnya olahraga dan politik dicampuradukkan. Lagian yang datang itu adalah anak2 berusia di bawah 20 tahun. Tapi ya sudahlah, ane rasa itu bukan sebuah kesalahan fatal, hanya kekeliruan kecil. Hanya kebanyakan digoreng. Nobody’s perfect.

Black Or White:
Seworders sebaiknya jadi kadrunista karena bisa masuk surga.. apalagi palestina lagi perang. Imam Jumbo Petamburan sebagai pemilik kunci surga dan cucu nabi akan memberikan hadiah bidadari surga dan maplingnya utk seworders.. hidup anuus..take beer.. take beer..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perang Israel VS Hamas, Ganjar Jawaban Satu Satunya Untuk Indonesia LSkBTXfldQ yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/perang-israel-vs-hamas-ganjar-jawaban-satu-lSkBTXfldQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: