You Now Here »

Bukti Kuat Jokowi Kini Dukung Ganjar KFVrd3C7oG  (Read 114 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bukti Kuat Jokowi Kini Dukung Ganjar KFVrd3C7oG
« on: October 10, 2023, 05:37:46 AM »




Semarsays:
Karakter GP tu mlh jauh beda dari pa Jokowi
Dah 3 kali mlh dia kena tegur pa Jokowi
Cb cek lg, apa pernah pa Jokowi mau kampanye capres wkt dia msh jabat? Kagak.
GP?? Msh jabat pejabat publik gub jateng aja dah bolak balik caper, mulai jogging di glodok smp di tegur kl ga cukup modal lari tp hrs bs maraton ( teguran 1 )
Mslh pildun,  27 maret, Jokowi yg marah kasi teguran ke 2, politik agar dipisahkan dr olahraga
Teguran ke 3, makin agresif GP caper pa jokowi kasi teguran ke 3, " Ojo Kesusu "
Belum lg nyenyer soal urusan rumah tangga dki,pamer2 telpon heru budi soal org miskin jakarta, pdhl sepanjang pantura luar biasa bnyknya org miskin, apa bs kebayang pa Jokowi melakukan hal kyk gt?
GP itu api, doyan pamer/caper, doyan nongkrong di tv, senang jd sorotan sejak jadi gubernur, terlalu ambisius mknya blunder terus, sll cari publikasi sejak jd gub
Pa Jokowi itu air, kalem tenang ga hobi pamer dan nongkrong di tv mknya sulit di cari2 salahnya, cenderung menghindari publikasi
Ingat wkt GP ngamuk2 di timbangan sambil di dokumentasikan oleh media?? Apa pa Jokowi mau ngelakuin kyk gt? Kagak, dia mah ga bakal ngamuk2 sambil di publikasikan  tp besoknya yg di lapangan di cukupkan sm dia
Apanya yg mirip?? Jauh mah kalee

HoleInBrain:
Ad yg jujur, BS pernah blg GP type populis

Semarsays:
Yep, api itu sevenarnya pny keunggulan, dia bs beri rasa hangat ke sekitarnya
Tp kl nda di manage dgn tepat, mk api itu akan membakar sekelilingnya termasuk dirinya sendiri
GP pny energi dan vitalitas yg besar ( sesuai dgn karakternya, api )
Ttp dia butuh tim yg tepat utk memanage, gmn caranya agar energi itu diubah jd senjata yg tepat utk menang pilpres,

Guest:


HoleInBrain:
Iya geopolitik sgt lemah ???? kl program dalam negeri hny tinggal meneruskan asal komitmen pst jalan, tp kl bukan jkw yg menempatkan pondasi pembangunan ane jamin ganjar it sama ancurnya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Guest:


HoleInBrain:
Jokowi bs main di belakang layar abud ataupun ganjar yg menang, gw tebak sih wowo cmn mau cr untung dan senang senang jd pres, giliran dalam negeri yah dah diaturin am ET dan ad Jokowi di dalamnya

Guest:


Semarsays:
Benar sekali, kl pakde dah ngomong dgn jelas kyk yg om maksud, aliran voters akan deras menuju dia
Tinggal dr GP nya sj ini, kl dia bs jaga diri dan jg mulut baek baek , msh ada peluang dia menang
Tp 1 kali dia blunder lg, semua selesai sudah, krn selisih elektoralnya sdh lebih 8% skrg
Ingat itu timnya GP, 1 kali blunder lg, GP selesai

HoleInBrain:
Belum tentu Jkw dukung ganjar arahnya, krn jkw it ngomong di forum PDIP, jd lip servive buat emak, skrg tinggal liat arah PSI, kl PSI gabung Ganjar kemungkinan mmg jokowi berpihak ke ganjar, tp kl psi ke wowok, artinya sebenernya jokowi it dukung wowok, liat aj dr situ, tau sndr kan jkw it type org kek gimana, master strategy politik!
Tp apakah yg didukung jkw bs menang? Jg blm tentu, ganjar udh blunder parah bnyk org yg tdnya udh di ganjar malah berbalik, skrg gimana meyakinkan mrk kembali lagi? Sulit, mau ga mau hrs rangkul kadrun. Ad yg blg PDIP udh nyerah dan fokus Pileg, dia lepas eksekutif, kl sampe ganjar ga menguat jg suaranya, segala cara udh dilakukan sampe JK aj ditemuin!

Semarsays:
Ada jalannya kok, pd siapa GP blunder mk pd itu pula lah GP datang lg
Mrk2 itu jelas kecewa sm GP, ttp jk GP mau nyoba membalut luka itu, mrk pasti akan terima baik kok
Sy tahu betul kelompok2 yg di kecewakan GP itu adlh kelompok2 yg baik, mrk hny sekedar kecewa

Hulk:
Wah... mbah mijan dan mbah2 lainnya kalah deh kalau semar berkata. ??? ??? ??? ??? ????

Semarsays:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Guest:


Semarsays:
Peluangnya mmg lbh besar gt, tp sy bener2 tidak ikhlas dan rela kl smp paslon itu yg lolos lap ke 2

HoleInBrain:
Sy jg ngarepnya ganjar vs anies di putaran 2, jd peluang ganjar lbh besar, tp ya apa mau dikata, ya wes lah.

Semarsays:
Weh lah ya nda boleh nyerah pasrah gt dong, kita kan usaha semaksimal kita dgn pake akal sehat yg wajar

HoleInBrain:
Bukan nyerah tp mempersiapkan diri dgn realita! Ane aj mikir gimana kl trnyata abud yg menang

Aan Widjaya:
kalau PS gimana sob. Coba diulas deh.

Semarsays:
PS? Strateginya ciamik sayangnya sy gak mau org yg sdh pernah pk politik identitas utk berkuasa
Terserah dia ataupun fans dia utk menyangkal ttp dia dan AB adlh org yg bertanggungjwb atas kerusakan dan perpecahan bgs ini
Bangsa ini tidak akan pernah bisa kembali kyk dulu, yg pernah hidup tanpa curiga, tanpa caci maki, tanpa saling lapor
Bangsa ini tidak akan pernah balik kyk dulu, ktk tiap2 warga negara bisa pergi beribadah dgn rasa gembira tanpa takut di persekusi
  dan itu adlh tanggungjwb dan dosa PS dan AB
Saat dia mati nanti, dia akan di mintai pertanggungjwban atas perbuatannya itu bersama dgn AB

Patrick Jahja:
Si PS tar naek kita uda musti siap anggap kalo PS itu BUKAN orang yang bertanggung jawab atas kerusakkan dan perpecahan bgs ini lho. Siap2 ada cuci dan tulis ulang sejarah hueheheh

Semarsays:
Oh ya nda bisa gitu, uenak aja..
Kita lawan kl ada yg mau bgt hehehe
Lagian sdh terlalu lekat dlm ingatan bangsa ini kok..
Kita jg ngga pasrah bgt sj dgn situasi GP yg lg sulit
ttp kita melawan dgn akal sehat dan nalar wajar jg dgn tidak mengikuti cara2 kotor yg pernah dilakukan PS dan AB
Krn kl kita mengkritisi PS dan AB, mk seyogianya kt nda ngikuti cara mrk dulu

HoleInBrain:
Yepz saya jg sebenernya males bgt am wowok it, dia dan gerombolannya bener bener pengacau di 2014-2019, rusak bener, tp ya gimana lagi sob kenyataannya wowok terkuat skrg dan strateginya ok bgt, skrg pdip strateginya malah serang tanpa arah

Semarsays:
Sangat terarah kok, mengarah ke kubu sendiri
??? ??? ??? ??? ????

Givern Miricle:
satu tahun lebih jkw gak kasih kode rambut putih kok masih diungkit rasanya udah basi

HoleInBrain:
Pdhl ad tambahan jg "saya lihat pak prabowo bnyk rmbt putihnya"

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Rambut putih sudah batal semenjak u-20 .. ????

Pribadi simpel:
Buat wowokers, segala tanda dari Jokowi untuk GP gak bakal dianggep sbg blessings buat GP...
Wowokers dipersilakan onina terus sampe tinggal pessttt  psssttt  psssttt.. (bukan crotthhh..  alias cuma angin)
Ahaha  ??? ??? ??? ??? ????

Hulk:
Pak Jokowi jelas dukung wowo om ga dukung ganjar, tapi sebatas mimpinya para wowokers saja, nyenengin mereks dikit aja.

Pribadi simpel:
Ini baru tanda awal.
Tunggu aja kelanjutannya

Wue Diyan Abbas:
Jangan sampai setelah sadar cuma PHP plus diberi angin surga terlebih lagi kalah untuk kesekian kali, terjadi huru hara jilid tiga.. Diharap Jokowi mempunyai treatment jitu guna menjinakkan anak macan yang dia sendiri besarkan..

Semoga pilpres 2029 nanti akan baik baik saja mengingat kaum  tua berpengaruh sisa sisa orba dah sepuh semua.. banyak pula yang RIP ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Mudah mudahan antek orba koit lah di 2029 ????

Guest:


Dargombes Kayaraya:
Mantab ini cara ngitungnya, mundur 1, maju 2, geser 3, hehehe mantab, itu pun kl nggak di tengah jalan di turunin paksa, atau wasalam duluan

Hulk:
Ntar kejeblos got dong om..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukti Kuat Jokowi Kini Dukung Ganjar KFVrd3C7oG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukti-kuat-jokowi-kini-dukung-ganjar-kFVrd3C7oG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: