You Now Here »

Melihat Konflik Abadi Israel VS Hamas Dalam Kacamata Keindonesiaan PvegDZ3HF0  (Read 111 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Victor Drummond:
Kl netral ngapain nolak Pildun U20 kmrn? Malah nampar muka Jokowi di hadapan dunia. Waktu Pildun U20 kmrn udah jelas banget, Ganjar ga bs melanjutkan program Jokowi.

HoleInBrain:
Ganjar hny tunduk pd emak

Bapake Maria:
Gak usah mewek terus soal pildun. Itu oom owi kena jebakan betmen. Misal  pildun lanjut, maka momen tsb akan dipakai oleh taliban indonesia untuk berpesta, bikin rusuh.

Victor Drummond:
Taliban mau pesta apaan om? Bikini?

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Memangnya tni polri bakal diem begitu saja? ????

Anak Pantai:
Lu Taliban ya? Tahu apa yg akan dilakukan Taliban!

HoleInBrain:
Kita seharusnya netral tak memihak, mari buka hub diplomatik baik dgn israel maupun dgn palestina! Baik mino maupun mayo pst terbawa urusan agama mulu, maklum negara kita iq nya cmn 78 bahkan msh merosot terus ????
Mrk berdua baik israel maupun palestina 2 2 nya ga mau damai, maka buat apa kita mengusahakan perdamaian, sudah biar mrk saling bantai saja sampe puas, paham? Ga ad untungnya dan ruginya buat kita, it sikap politik saya kl sy jd presiden yaitu "BODO AMAT" sy ga akan dukung pihak manapun yg ga pny HUB GENETIK am sekali dgn saya! Ngapain mendasarkan diri pd keyakinan agama, emg kl negara kita ad apa apa mrk mau ngebantu? Ga! Jd buat apa jg kt peduli

Semarsays:
Betul...betul..betul..
Nyok kawan kawan  usir dan larang dubes negara R di negara ini, krn negara R sdh jajah negara U dan itu tidak sesuai dgn konstitusi kita menurut bpk penulis
Ganyang..!!
URAAAAA...!!!
??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Masalahnya indonesia ini mabok agama, semua diliat dr agama susah! Ga kristen ga islamnya sama aj gokilnya, pdhl kl negara kt ad apa apa maukah mrk bantu?GAAA! Ngapain belain t0l0l

Semarsays:
Niat mrk itu sdh bukan murni belain om
Mrk itu nunggangin
1300 jiwa hilang di sono  tp mrk gunakan 1300 jiwa itu sbg alat utk berpolitik di sini
Dan itu benar2 jahat
Tar kl 1300 jiwa itu pd tersinggung trus mo nyamperin penulis mnt pertanggungjwban knp mrk diseret2 ke politik nyahoo dah penulisnys

HoleInBrain:
Iya jg sih jd alat politik, kek kmrn israel hamas yg berperang eh ujungnya promosi ganjar taek

Bapake Maria:
Yg mino kesel sama kelakuan negara yg membabi buta dukung hamas.

HoleInBrain:
Dua duanya sama alasannya agama
Buat mayo yahudi it musuh bebuyutan bahkan di akhir zaman mrk bakal bunuh bunuh yahudi yg sembunyi di balik batu
Bagi kristen gila jg sama israel it bangsa pilihan jd gimanapun hrs dibela, kl bela israel auto diberkati ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Mau di boikot gandum? ??? ?????

Semarsays:
Uts... ngga jd deh wkwkwk masih doyan roti soale

Jagardo Situmorang:
Non-blok yg goblog bhkn ttp mendukung orang2 yg melakukan pembantaian dlm foto dibawah ini,,,tolol dasar,,,? ??? ??? ?????
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Ari Truth:
kalau pun tidak bisa/mau membantu konflik Israel - Hamas, setidaknya jangan menuang bensin ke kobaran api wahai para pencari fulus dan penunggang konflik kepentingan

iam hêylêl:
Netanyahu emang OK.
HAMAS masuk jebakan nih.

Ahaha

sesat:
Betul.. Itu dugaan saya juga Om. Sengaja dilepas agar punya alasan buat bantai Hamas

HoleInBrain:
Ya ga lah teori konspirasi it? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ga mungkin israel biarin rakyatnya ratusan sampe ribuan terluka sia sia! Satu darah yahudi it begitu mahal katanya, it ajaran yahudi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Anak Pantai:
Scr Iron Dome adlh sistem pertahanan 'terhebat' di dunia ini, mosok bs lolos tuh rudal hamas. Mungkin ada celahnya jg tuh Iron Dome

HoleInBrain:
Teori konspiirasi it, ga mungkin netanyahu membiarkan satu nyawa yahudi pun ilang, apalagi ini udh ratusan-ribuan org jd korban baik roket maupun aksi terorisme, namanya system apapun pst ad yg jebol, namanya jg manusia biasa
Satu nyawa yahudi it sgt berharga ???? it ajaran yahudi

Greg:
Kata JK serangan Hamas ke Israel untuk kemerdekaan.
Serangan balasan Isreal ke Gaza untuk mempertahankan kemerdekaan Isreael.
Lalu, Hamas ajak negara Arab dan Islam untuk menghabisi Israel.
Mengapa jadi bawa-bawa agama?

Arif Soetanto:
Sesama teroris pasti saling bela
Taliban Indonesia bela Hamas adalah wajar

HoleInBrain:
Ya krn iq 78 maklum semua diliat dr agama, lucu belain bangsa lain yg bahkan beda ras etnis dan ga ad hubungan am sekali genetik dgn kita! ???? pdhl kl kita ad apa apa, maukah mrk bantu? Ga
Darah lbh kental dr iman it prinsip saya

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Hubungan diplomatik saja tidak punya, gimana mau cawe-cawe? Sodara bukan, teman bukan, tetangga juga bukan, kenal juga tidak .. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melihat Konflik Abadi Israel VS Hamas Dalam Kacamata Keindonesiaan PvegDZ3HF0 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/melihat-konflik-abadi-israel-vs-hamas-dalam-pvegDZ3HF0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: