You Now Here »

Mulai Halu, Anies Lebih Percaya Bisa Menang Satu Putaran IRBwW2HQS8  (Read 226 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Walaupun absurd, khusus untuk AB memang punya kemungkinan untuk menang pilpres satu putaran. Dengan catatan tetap ada 3 pasang calon yang bersaing, yaitu GP, PS dan AB.

Yang perlu dilakukan AB adalah memastikan sebagian pemilih GP & PS untuk tidak menggunakan hak suaranya saat hari pemilihan.
- Misalnya dengan memanfaatkan ormas pendukungnya untuk mengancam keributan dan kerusuhan, sehingga pemilih menjadi ketakutan dan golput. Ini sudah pernah terjadi ketika Pilkada DKI 2017. Dan pemilih yang waktu itu ketakutan dan golput hanya bisa misuh-misuh sambil menghibur diri "kita mengalah untuk menang"
- Atau dengan memanfaatkan situasi hari pemilihan yang ada pd tanggal 14 Februari 2024. Sebagian ceruk pemilih GP dan PS mungkin cenderung memilih hura-hura pada tgl 13 Februari 2023 (krn besoknya libur) dan tau-tau lupa memanfaatkan hak pilihnya. Sedangkan pemilih AB terbukti militan dan konsisten dalam datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya.


Jadi, supaya prediksi AB akan menang 1 putaran ini tidak terjadi, SEMUA yang menjadi lawan AB perlu melakukan:
- Pilihan 1:
Pasangkan PS dan GP / GP dan PS sebagai capres - cawapres. Niscaya secara figur langsung menang telak. Secara parpol pun, parpol pengusungnya dapat mampu masuk pemerintahan selama paling tidak 10-15 tahun ke depan.

- Pilihan 2:
Pastikan menggunakan hak suara saat hari pemilihan di Pilpres 2024. Terutama untuk yang dulu pengecut kabur & takut ribut, jangan terlalu bodoh dan terlalu pengecut. Gunakan hak suara dulu, baru silahkan "jalan-jalan" kalau takut kerusuhan. Jangan sampai kejadian Pilkada DKI 2017 terulang, dimana banyak pendukung Ahok yang sibuk misuh-misuh padahal kabur atau golput ketakutan ketika hari pemilihan.


Secara keseluruhan, AB adalah figur yang paling buruk kemampuannya untuk bekerja di pemerintahan bila dibandingkan dengan GP dan PS. Sedapat mungkin jangan sampai AB memegang jabatan apapun di pemerintahan. Karier yg cocok untuk AB mungkin adalah seputar dosen, EO dan juru bicara/humas.

Semua yang menjadi lawan AB harus memastikan AB kalah di Pilpres 2024 secara fair dan terbuka, supaya tidak ada kesempatan AB playing victim.

Donny Rahardian:
Indonesia luas om, mau kirim tim intimidasi ke seluruh pelosok logistik nya brp ? Prabowo aja gak sanggup.

Waktu pilgub DKI typical orang jakarta yg gak mau ribet dan ambil pusing makanya bisa di intimidasi, lha di daerah langsung adu parang dan tombak.

Penyebaran hoax saja sulit untuk Pilpres krn hrs di translate ke bahasa daerah,

dan blm bisa menjangkau luas beda sama jkt yg seluruh masyarakat nya tersambung internet, makanya prabowo pake koran kan.

Kalaupun bisa merancang Chaos paling hanya di kota2 besar tapi hasilnya gak akan signifikan.

Brian:
Sudah berhasil kejadian satu kali, dan berhasil menang pula.

Sy yakin strategi yg sama akan dipakai, minimal akan dipikirkan untuk dipakai.

Taruh lah tidak bisa "mengancam" di seluruh pelosok negeri, cukup satu-dua ancaman yg terlihat nyata sudah bisa membuat masyarakat yg pengecut untuk golput ketakutan.

Seperti Pilgub DKI 2017, sumbernya di satu provinsi tapi bisa bikin ribut nasional.

Takeaway message nya bagi masyarakat yang sudah menentukan pilihan di Pilpres adalah "Jangan lagi bodoh dan pengecut dengan ditakut-takuti ancaman rusuh. Gunakan hak suaranya secara penuh."

Hulk:
Jangan lagi Bodoh dan pengecut dengan ditakut takuti ancaman ga masuk surga, sedang yang ngancam aja ga berani  pergi duluan ke surga ya om.
Rusuh...? Aparat sini memang takut dengan kaum perusuh 212 saat itu.. takut ga masuk surga katanya? ??? ??? ??? ??? ???

Eddy Sht:
Ini si brian cara berfikirnya kayak kodok, dikira indonesia itu jakarta doang yg bisa dikondisikan. Bangun om dari tidur...... ??? ????? malah bagus kalau si anus bas edan pakai cara2 yg seperti pilkada di jakarta, langsung ditenggelamkan, diputaran pertama keok, dikira bego2 semua orang2.

Kalau mau lihat jagoan nya dan peluang menang si anus ba edan, lihat aja hasil survey2 sekarang ini, memang semua itu gak menjamin, tapi survey itu tolok ukur untuk melihat situasi, tinggal.menggeser waktu hari H, itulah yg akan terjadi om....bangun ya om udah siang

Brian:
Cara ancam rusuh sudah pernah dipakai setidaknya sekali di Pilgub DKI 2017, dan hasilnya adalah ribut nasional, pemilih banyak yg takut / golput dan AB menang di Pilgub DKI 2017.

Metode yang sudah terbukti berhasil, minimal pasti akan dipikirkan untuk digunakan lagi.

Mungkin Om-lah yang cara berpikirnya seperti kodok atau sedang bermimpi karena belum bangun.

Saran aja, kalau tidak mampu membuat argumen yang baik, mending diem aja. Harusnya malu sama orangtua yang sudah susah susah melahirkan Om ??? ?????

Eddy Sht:
Bangun om, emak panggil suruh ngangon onta, gih sana....

Brian:
Malu ya sama emak Om sendiri? Syukurlah masih punya malu.

Eddy Sht:
om dicariin emak lagi, ontanya belum diangon katanya.... ayo om....jangan tidur dan ngimpi mulu, nanti jadi ngimpi basah lho om...

Brian:
Sebaiknya Om khawatirkan diri sendiri dulu, takutnya udah kesulitan bangun badan dan bijinya krn kelamaan mimpi.

Eddy Sht:
om masih dicari2 emak tuh, angonin onta nya napa....... jangan tidur mulu om cepet bangun ya om, cuci dulu belek matanya ya om, malu sama tetangga om...

Brian:
Om tidak mampu membalas argumen dengan baik, hanya mampu ad hominem dan wishful thinking.

Jadi Om yang harusnya malu karena berpikir seperti kodok serta malu karena hidup dalam mimpi.

Kalaupun masih banci belum mau ngaku malu di depan, gapapa membanci aja sambil mimpi basah om.

Eddy Sht:
om, masih dicariin emak lho om, katanya ontanya belum dikasi makan ya om dari tadi, sibuk main internetan kata emak, cepetan ya om nanti ontanya lemes gak makan2...... wuishhhh bahasa tingkat tinggi ya om, nemu kata2 ad hominem dan wishful thingking dimana om, pas lagi ngangon atau dimana om....artinya apa ya om, kasi tau dong om......maklum saya cuma ngangon kambing, beda sama om yang ngangon onta....

Donny Rahardian:
amin gak paham, kalau dua pilpres terakhir itu kampanye nya kampanye Kesopanan dan Kerendahan hati.

Prabowo dlm hal ini baru paham, makanya 5 tahun terakhir dia mati matian menunjukan kerendahan hati, etika, dan sopan santun.

Sementara anies dan imin yg aslinya memang sombong tidak bisa menyembunyikan gestur dan kesombongan nya.

Lone Wolf? ???:
Ya beda lawannya waktu itu Kristen dan aseng sehingga gampang dilibas dengan isu penistaan agama. Kalo sekarang lawannya kan muslim dan Jawa mana bisa diserang pakai isu agama.

iam hêylêl:
Ketika T41 pikir dirinya T4rt.

Ahaha

Rudy Normal:
Seperti pepatah Tong kosong bunyinya nyaring..

Hulk:
Biarin aja AMIN menghayal,om. Mumpung menghayal itu gratis.

Lone Wolf itu Idiot:
"Dan lucunya, Anies mengaku lebih percaya dengan ucapan dari Wakil Ketua Umum PKB ketimbang hasil survei"

Padahal survei lebih mewakili kondisi lapangan daripada ucapan ketua PKB. Ini Ph.D tapi koq TOLOL yah?

Kampret212:
buat menghibur dirilah. Yohanies kan udah biasa, lain dimulut lain di hati. mungkin mulutnya A, tp hati ketir-ketir menimbang B.

cinick:
dia lebih percaya hasil terawangan timbang hasil survey, mungkin waketum PKB pake jasa UAS

Lone Wolf itu Idiot:
"Anies ambil contoh saat Pilkada DKI 2017. Katanya pasangan Anies-Sandiaga Uno tidak pernah diprediksi menang di survei. Tapi kenyataannya, mereka tetap menang."

Betul betul tebal muka gak tahu malu! Mengapa mereka menang, ya karena penggunaan politik identitas! Tanpa merasa bersalah orang ini sudah memecah belah Indonesia melalui Jakarta sebagai miniatur Indonesia

Lukman Rewa:
Yang ada menang-is satu putaran

Lone Wolf itu Idiot:
Dan menangis karena jadi tahanan KPK

Pribadi simpel:
Saran gw. Lebih baik abud mulai mikir gimana ntar ngadepin KPK ato kejaksaan RI dlm perkara yang dia bikin sendiri sejak book fair di Jerman sampai dengan akhir jabatan di dki itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulai Halu, Anies Lebih Percaya Bisa Menang Satu Putaran IRBwW2HQS8 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mulai-halu-anies-lebih-percaya-bisa-menang-satu-iRBwW2HQS8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: