You Now Here »

Projo, Ormas Varian Rasa Parpol BoOHj3wKn3  (Read 133 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Projo, Ormas Varian Rasa Parpol BoOHj3wKn3
« on: October 11, 2023, 08:22:44 AM »




Semarsays:
" Dr mn projo dpt dana ratusan milyar...."
Poin yg bagus utk dipertanyakan
Mkn ga smp ratusan jg, tp yg jelas buanyyaak bgt

Buzzer Android:
Dari 14 Musra di 14 kota. Paling murah 10 milyar utk. 1 lokasi acara dan pengerahan massa. Emang dipikir semua datang sukarela ?

Semarsays:
WOWWW.. 10 m???
Duitnya siapa tu kalo di kali 14??
Hahahh yo pantes korupsi ndak selesai2, dan pelakunya cenderung kader partai
140 m total, cm gabungan bohir/ pengusaha kelas paus yg bs nyari duit segt
Dah kyk kartel ini

HoleInBrain:
KENTUT, kl blg ganjar it tanpa transaksional ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? minimal transaksional antara Ganjar dan Emak! Kl ganjar tanpa transaksional am sekali, ya udh semua menteri ganjar kalangan profesional aj semua, jgn ksh ke pdip, katanya kan td ga transaksional ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Projo it apa sih Pro Jokowi, BUKAN PRO PDIP tong! Lah jokowi udh ga mencalonkan, bebas dong Projo mau dukung siapa aja toh jokowi jg ga bilang wahai pendukungku kalian pilihlah ganjar, jd Bebas lah mau pilih siapa trmsk abud ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Pribadi simpel:
Dan lu gak usah pura2 naive alias goblog dgn istilah "transaksional" itu.
Transaksi antara projo & wowok jelas2 cuma perkara bagi2 kekuasaan; siapa dapet apa-berapa-kapan.

Semarsays:
Haaa ketemu lg nih
Dah ada kabar baek ttg bukti yg sy mnt blom masbro?
Agak cepetan dong kasih unjuk buktinya, masa sy hrs nunggu smp hari kiamat??
Tega kamu masbro..
??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Projo semula emang pro Jokowi tapi sekarang (sebagian dari mereka) mau bikin kesan seolah-olah Jokowi bersama wowok. Itu jelas banget ngaco sekaligus coba2 menipu-menyesatkan publik.

Buzzer Android:
Kalau situ bilang Ganjar transaksional juga bebas berak dimana saja. ??? ?????

Kenapa jadi sewot belain Projo, dapet cuan dari Budi Arie ya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Gerak gerik Projo tidak mungkin tanpa restu Pak Jokowi, wong Ketumnya aja dikasih imbalan jabatan menteri.

Buzzer Android:
Jkw sudah gak ada ambis target apa2 dengan Projo. Kenapa harus kasih restu? Suka2 Projo saja nempel ke Wowo. Jabatan cuma setahun di kementerian yg lagi amburadul gimana mau dapat cuan. Suruh kerja iya

Lone Woe!:
Soal Projo yg awalnya dulu dukung Jokowi kemudian skarang sebagian dukung Wowo itu hal yg biasa. Siapa yg tergoda uang pasti akan pindah haluan. Sekelas Budiman aja bisa jadi kacang lupa kulit macam si Abu Jendong.
Nah tapi di sisi calon lain Yg saya tahu ada tindakan nyata Ganjar melawan korupsi. Sementara Wowok masih tanda tanya apalagi si Yaman paling bilang kelebihan bayar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Projo, Ormas Varian Rasa Parpol BoOHj3wKn3 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/projo-ormas-varian-rasa-parpol-BoOHj3wKn3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: