You Now Here »

Deretan Bukti Bukti Kuat Jessica Tidak Membunuh Mirna, Sadarlah Netizen! 33kHpWNmzA  (Read 128 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Setuju pak, tak ad jejak sianida di tubuh mirna, jg tak ad test uji rasa apakah benar kopi vietnam setelah dicampur sianida berubah jd rasa kunyit, jessica hrs bebas

si memble:
Susah sob, kalo bebas artinya mengakui kalo perangkat peradilan kita inkompetent. ????

HoleInBrain:
Emg ga kompeten kan, hakim aneh, menjurus ke bodoh, kl sy hakim tentunya sy tanya tau drmana it sianida? Saya suruh test aj ketika kopi dicampur dgn sianida apa iya jd bau kunyit? Kl tidak artinya bkn

si memble:
Film dokumenter kopi sianida dari neflix ga akan dibuat kalo mrk merasa ga ada yg janggal,
Jika J bebas makin habis wibawa peradilan dimata dunia, sekarang aja suara2 di sosmed banyak yg ragu tentang kasus ini. Makanya biar salah tetep ngotot, akibatnya makin banyak yg ga percaya sistem peradilan. ????

HoleInBrain:
Emg dah meragukan penetapan sianida tanpa Autopsi saja it udh ngawur, dipaksakan. Gimana caranya ga ad sianida di tubuh dgn jumlah yg cukup dikatakan keracunan sianida?
Lagipula tdk pernah di test apakah sianida jika dimasukkan ke kopi bs membuat kopi berbau kunyit. Ini Dipaksakaaan. Sampaaaah kebanyakan polisi memaksakan kasus demi karrier

si memble:
Yup, dan disiarkan live pula.
????

Bapake Maria:
Di negara² bule, walau tertuduh sudah menjalani hukuman mati, dan atau sedang/sudah menjalani hukuman kalau dikemudian hari ada bukti baru justru kasus dibuka kembali oleh polisi, jaksa, dan atau pengacara demi keadilan. Bahkan akhirnya negara minta maaf. Di negara begajul dan arogan tentunya tidak mau minta maaf.

Blownthewind:
Mestinya kalau emang Jess terbukti nggak salah tuh yg ngomong dan nuduh dia salah hmm harus ditindak tegas. Apa aja yg nimpa jess harus dibuka terang. Kl emang dia nggak salah yg ngerjaon dia harus dihukum berat semua. Yg terlibat bapaknya mirna udah ngocehkan siapa aja. Sikat meteka semua. Negara juga harus bayar ganti rugi materiil dan immaferiil kalau jess nuntut
Semua yg di sebut bapake Mirna harus di pecat, disidik ulang. Kalau emang terlibat pecat tanpa hormat tanpa ampun dan tak ada pensiun sama sekali ataun tunjangan apapun. Itu paling ninimal.

si memble:
Masih bisa peninjauan kembali yg bisa dilakukan jika ada bukti baru.

Blownthewind:
Buat kopi makai apa? Air panas. Sekalipun langsung ditaruh es tetap hangatnya air diperlukan buat racun terlarut cepat.
Nah coba masukkan cairan sodium cianide pekat kedalam air panas tersebut. Kopi bisa hilangkan bau, lagi oula kl kt dokter ahli yg ngomong di Dr Richard, bau cianide kyk lu remuk remuk daun pepaya, atau daun ubi jalar.jgn campur air. Tepatnya bau Bitter almond bkn kunyit. Bau bai lain bisa samarkan itu bau. Tp racun in8 plg cepqt menguap kl ketemu air apalagi air panas senyawa hcn terlepas dar ikatan dgn ion Na atau K. Gw tanya chatgpy krn gw lihat ini kasus.
Jadi dari sana kena panas aja racun ini nyebar nah kl racun ini nyebar minimal orang disekitar bisa pusing pusing arau pingsan. Yg plg dekat bisa mati atau mabok. Jalannya normal nggak orang yg terdekat dan katanya taruh racun?

Bapake Maria:
Menurut sy bukan menjurus lagi..

si memble:
Dari dulu pembuktiannya bertumpu pada racun yg "ditemukan" diluar tubuh spt di gelas kopi, itupun ga langsung di amankan. Ada gelas beracun sianida trus matinya pasti krn sianida, padahal ga ada otopsi, logika jaka sembung dari pengadilan tapi punya authority untuk menjatuhkan vonis. Blom lagi soal motif yg ga logis.
Mirip2 ketoprak humor yg nir nalar, bikin orang ga respek sama sistem peradilan.

argentum uraniumsulfur:
hukum di Indonesia mana pernah bener, banyak diatur uang.. apalagi model bapake mirna..semua polisi jaksa hakim udah di setir bapake mirna..

Kucing_lap3r:
Menarik...! Dibahas dengan sangat 'baik'

Bapake Maria:
Keputusan hukum yang janggal: tiada bukti kuat tapi diputus bersalah. Terbukti penegak hukum kerjanya cuma mempermainkan kewenangannya. Tifak mau bekerja keras memeriksa kebenaran secara detail.

Blownthewind:
Kl carakyk gini harusnya timpa ke pelaku pelanggaran HAM berat terutama era 98. Ini persis pembuktian terbalik. Kl emang jess tal salah dan dia emang bisa buktiin dia nggak salah tp kalau kisalkan ttp dihukum juga. Well namanya iji mock trial.
Kl kock trial paling pas diterapkan ke pelanggar ham berat 98

Blownthewind:
Bung kalau anda yakin bisa lamukan PK2 lakukanlah. Kasihan nona yg 1 ini. Bila
@rickyvinando probono lepaskan dia.
Kedua saya orang awam yang saya lihat adalah air panas bertemu gaeam Cianida itu akan pepaskan gas Cianida. Orang yg makin dekat malah yang akan tumbang.
Lalu kalau air dingin, reaksinya ada tapi tidak sehebat kalau air panas karena tidak terlalu banyak konsentrat gas cianida. Kalau mau tau gunakan Chatgpt.
Terakhir kalau misalkan memang garam Cianida yg di pergunakan. Itu yg bentuknya konsentratkah atau serbuk. Kalaupun konsentrat, orang bisa mabok dlm 1 ruangan kalau konsentrat itu menguap pada konsentrasi tertentu, minimal pusing. Kalau berbentuk serbuk, bila terhirup bukankah si pengguna bisa terkena?
Garam ini memang tak tembus kulit taoi kalau ada bagian yg terluka atau tipis  kulitnya mungkin masih hisa tembus. Ini saya ketahui dari chatgpt.
Dan bila muka korbqn membiru, bilamana racun penyebabnya dan bukan natural cause lalu kira kira bentuk racun apa yg bisa keluar gejapa muka membiru dangejala lain yg dialami korban sesaat sebelum kematiannya?

gori:
Lha trus pelakune sopo ?

Bapake Maria:
Itu kerjaan polisi, gak mau kerja keras, main asal tuduh dan maksa. Semua orang yg terkait harus dicurigai fan diperiksa, otopsi, dll

Samiun:
awalnya saya masih percaya dan yakin bahwa masih ada polisi yang baik hati jujur dan tulus.......tapi sekarang saya sangat yakin bahwa seluruh jajaran kepolisian anggotanya bangsat dan bajingan semuanya....terutama polda metro jaya isinya setan dan iblis semua

Bapake Maria:
Krn kebiasaan mkn gaji buta, ingin kerja gampang tidak mau susah², tdk profesional, tdk amanah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Deretan Bukti Bukti Kuat Jessica Tidak Membunuh Mirna, Sadarlah Netizen! 33kHpWNmzA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/deretan-bukti-bukti-kuat-jessica-tidak-membunuh-33kHpWNmzA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: