You Now Here »

Pengakuan Gibran Bikin Kita Sadar Betapa Ambisiusnya Prabowo DwnzkXdhXE  (Read 112 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Berpolitik itu harus punya ambisi untuk meraih kekuasaan, berlaku untuk semua parpol dan politikus tanpa terkecuali, jgn naif lah kalo masih percaya statemen klise: untuk bangsa dan negara.  ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? tanpa AMBISI manusia mati! Krn Ambisi itu yg menDRIVE org utk maju

si memble:
Nah, wajar kalo politikus ambisinya berkuasa, walau dibungkus kata2 manis. ????

HoleInBrain:
Yah emg gt, masa jkw ga pny ambisi, mega aj ambisi nya gede bgt walau tenaga kurang ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kalo ga punya ambisi ya cukup selesain jadi walkot solo/gub dki atau cukup jadi presiden 1 periode saja .. ????

si memble:
????

Hulk:
Tapi juga terlalu BERAMBISI bisa bahaya om.. segala cara bakal dipakai demi tujuan tergapai walau cara yang dipakai bisa sangat hina.

HoleInBrain:
Semua politikus begitu ??? ??? ??? ??? ??? ????? mega aja melakukan hal sama tuh 2009 gandeng wowo yg srg dimaki maki di sini, sayang si emak tenaga kurang nafsu gede

Pribadi simpel:
Trus segala cara boleh dihalal-in, gitu yak? Kayak pki aja dong...

HoleInBrain:
Emg wowo salahnya dimana minta minta gibran jd wakilnya? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Gibran udah sering bilang kalo dia gak mau. Koq wowok masih minta2 terus?

si memble:
Semua pihak pernah melakukan walau ga langsung, dulu kadrun yg mabok agama srkarang kadrun nasionalis. ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? tar blgnya pst kadrun it pki! Trs pki nuduh nasionalis sekuler sbg pki, akhirnya slg tuduh!

Pribadi simpel:
Kadrun nasionalis? Emangnya ada?

NKRI:
semoga akal sehat Gibran masih jalan. Semoga Jokowi masih dijalan yang benar.

Slamet Hariyanto:
sebenarnya hak Gibran untuk mau diajak jadi cawapres, tetapi sangat disayangkan apabila Gibran menjadi cawapres karena apabila sekarang dia terpilih jadi wapres maka dia hanya punya hak 1x lagi jadi wapres atau presiden, sungguh sangat disayangkan. apabila dia mau sabar maka 5 tahun lagi ada kemungkinan dia jadi presiden untuk 2 periode apabila hasil kerja bagus. berpasangan dengan ET lebih ok lagi...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
setiap calon punya hak terpilih jadi 2 x presiden dan 2 x wapres

WeleWeleAntiJoker:
kalau menurut cara pikir yg "gituan" tuh, bisa dong, ganjar & jokowi

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
ya bisa, kalo jokowi mau nyawapres..
atau jk nyalon presiden masih terbuka lebar kalo mau ..

HoleInBrain:
Ngeri BUANGEEEEEEEEET ????

Blownthewind:
Yah lihat aja tar kl di terima ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? pegumane.

si memble:
Bisa jadi, dari walkot ke wapres, biar ga kalah dgn si adik yg ketum. ????

Blownthewind:
Lha wong adeknya dukung si abang jadi kok.

si memble:
Naah, makin terang benderang kan. ????

Blownthewind:
Emberrrr si adek udah keluar suara terang terangan siabang jadi cawapres wowo.
Sampe kejadian ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????yg ancur adalah suara Ganjar. Bkn Anies.
Plg pas sih kl misalkan Ganjar kagak lolos dr putaran 1 karrna ini mending pada rame rame ke Anies . 1 periode nggak perlu khawatir. Dia plg autopilot.
Kita bisa kiritik dia bebas
Ntar pas 2029. Giliran pdip hayo rame rame dukung. Udah pasti menanglah siapapun cln pdip. Dan gw bilang kl jd oposan chance pdip jauh lebih asyik kl Anies yg jadi presiden.
Lagian pdip sering k9k kerja sama dgn pks nasdem pkb di pilkada
Tambahan lagi sekaoian ppp, perindo hanura rame rame dukung AMIN pas nanti di 2029 kp mau menang peluang jquh pebih gede

si memble:
Anis di kanan,  ps di tengah dan ganjar di kiri, kalo mo pindah, mayoritas geser paling jauh  ke tengah baik dari kanan maupun kirii, itu sebabnya head to head ps mengungguli keduanya.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Rosita:
MK tidak berhak memutuskan. Hanya paslon Animin yang sudah terdaftar. Kalo cuma 1 paslon yang daftar, pemilu batal, diserahkan ke MPR.  Kecuali ada 2 paslon.
Wowo sudah bagi2 penghargaan tuh ke anggota/ ketua MPR!!!
Kacau deh RI!!

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
bila sampai hari terakhir pendaftaran hanya satu calon ya pendaftarannnya yang di undur lagi sampai ada minimal 2 calon .. kalo perlu bikin perpu penurunan presidential threshold ... bukan pemilunya yg batal ..

Pasal 235 ayat (4) UU Pemilu:
 
Dalam hal hanya terdapat 1 (satu) Pasangan Calon, KPU memperpanjang jadwal pendaftaran Pasangan Calon selama 2 (dua) x 7 (tujuh) hari.
 
Apabila telah dilaksanakan perpanjangan pendaftaran namun masih hanya terdapat 1 (satu) paslon, tahapan pelaksanaan Pemilu tetap dilaksanakan sesuai dengan ketentuan UU Pemilu



pilpres kekurangan calon terus di alihkan ke mpr baru sebatas pengajuan ke MK dan sudah di tarik kembali permohonannya ....

Hulk:
Wah... jalannya sudah mulai diolesi olie ya? ??? ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
ya aneh juga... mungkin lagi kepepet butuh duit... ?

tinggal 1 hal aja, yaitu gibran yg gak mau jadi cawapres.... skak mat!

Hulk:
Kurang PD kalau tanpa Gibran ya Om... sayang anak ingusan terlalu pintar untuk bisa dikadali wowo.

jane ora dong:
Pemabuk dan Pecandu sedang mengaduk aduk emosi rakyat.

Pecandu harus direhabilitasi, kalau sekedar dihukum nggak akan sembuh.

Kekuasaan memang memabukkan.

Hulk:
Gara gara ga punya kuasa bisnis pada mandek,
Minta ijin berkuasa supaya usahanya berjalan kembali... sungguh menggoda rasa Udang dibalik Rempeyek.
Kalau berkuasa bisa bisa alergi dekat2 tampang rakyatnya... he...m jadi ingat Boyolali. ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
gak mungkin lah gibran mau buang2 satu periode cuma buat jadi cawapres padahal di masa depan bisa jadi presiden 2 periode....
gibran orangnya tuh pintar, gak bisa dibodoh2in sama politikus jendral baliho... (atau jangan2... ada yg ancam atau culik gitu? haha)

Pribadi simpel:
Dari biz ke politik, masih bisa di mengerti.
Tapi jadi cawapres nya wowok ya sulit; sesulit wowok menghidupkan orang yang sudah mati.
Ahaha ...

WeleWeleAntiJoker:
gak mati kok...
cuma hilang aja setelah diculik... biar gak dicap mati wkwkwk

Hulk:
Kan sudah dilepasin om.... tapi ga pulang2? ??? ??? ?????

Pribadi simpel:
Dilepas di dalem tanah yak?

Pribadi simpel:
Belum diakuin mati ya..?
Kayak putin aja...  supaya bisa menghindar bayar tunjangan kematian + mobil merk LADA buat keluarga tentara rusia yang udah jadi pupuk di bumi Ukraina.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Gibran Bikin Kita Sadar Betapa Ambisiusnya Prabowo DwnzkXdhXE yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengakuan-gibran-bikin-kita-sadar-betapa-dwnzkXdhXE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: