You Now Here »

Prabowo Muncul Bareng ET Dengan Tagline Pejuang Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Whaat? KkY3oBQTvL  (Read 110 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Sindiran pd kubu ganjar dan mega yg menggagalka U-20 ????

zulu_alpha:
Nah, betul tuh. ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? mantap emg kampanyenya kubu wowok, sindirannya nyelekit, kl ET jd wakil owow, maka di benak penyuka sepak bola adl oh ini org yg berjuang utk sepak bola indonesia
Kl bayangin ganjar pst empet bgt! Keknya konsultan kampanye wowok udh ganti dr 2019, maybe teamnya sama dgn yg mengonsultasi jkw

Blownthewind:
Kl nggak salah iya yg konsultasi dia yg dulu kobslutasikan jokowi. Makanya stylenya sama

HoleInBrain:
Pantes smooth dan elegan, keknya tukeran si ganjar konsultannya rada barbar skrg

Greg:
Mungkin bukan hanya tukaran konsultan, juga ada tukaran pendukung. Kayaknya pendukung Ganjar ada yang bergaya kadrun.

HoleInBrain:
t0l0l jg ad aroma halu, ???? liatin aj di seword

Rosita:
Terus Anda sendiri selalu di seword!

Blownthewind:
Ganjar mestinya tarik si Yunarto.
Gw rasa si Anies maoe si eep
Kl wowo si datuk yah kl nggak salah

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ganjar udah punya hasto .. ????

Blownthewind:
Gw nggak pysing. Tp kl mau menang minimal rekrut bossnya smrc dan yuniarto
Kalau anies kyknya si eep
Kl yg terakhir kyknyq si satu hanya kl sampe anies lolos ke putaran 2 ketemunya sama si prabowo maka prediksi gw si eep spesialis putaran 2. Jd kl anies konsulrannya itu dia maka anies yg menang

F545150:
Sini lu! emak ajarin
(click to show)


Blownthewind:
Pedqng mata 2
1 yg gagalin ada yg bilang dr maret sebelon ganjar dan mega uudah kelyar ssyarat soal pildun u20
Kedua emang dia mau garap pendukung bola.
Jaga jaga kl gagal tarik gibran
Kalau berhasil tarik gibran, yg gw lht sih sebenernya itu lebih dia incer. Bisa tarik gibran kaesang artinya sekalian tarik dukungan bapake dukung dia. Double president. Dan suara Ganjar ancur lebur dia rebut.
Plg sedikit sebagian besar pendujung jokowi geser kedia. Kecuali pendukung setia pdip.
Kalau Anies jisa ambil semua basis konservative yg dukung dia yg lolos ke putaran 2 anies dan dia.
Kalau pas iru pdip, ppp, uanura dan perindo geser dujujg aanies dan cak im8n maka sebenernya pertarungannya jadi anti jokow8 yg ngumpul di Anies lawan pro jokowi dan yg anti jokowi ditambah yg marah karena di hianati jokow8. Kl suara pdip sekitar bissa 18% aja udah menang tuh Anies apapagi kl ppp dan hanura llus perindo gabung ke dia juga.

zulu_alpha:
Yang pernah menolak U-20 merasa tersentilkah? ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? lagi jogging am nginep di rumah warga kali tanya aj manuel mw

Blownthewind:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????bengek tp tau tau kalau yg menang anies 6g nangess yah yg maen 2 kaki

Lukman Rewa:
Tinggal kurang baliho Prabowo-Khofifah aja. Lengkap sudah berpasangan dengan 3 bacawapres

irina breach:
wwwoooooo.... hoooeeeekkkk.... kucingku muntah dan mencret....

WeleWeleAntiJoker:
tanda-tandanya jelas, suka "menculik" tampang-tampang orang terkenal, dipaksa untuk jadi "pembantu" di balihonya...

Pribadi simpel:
Kaciaaannn  wowok jadi lucu2an krn anak buahnya gak cerdas tapi menjurus sontoloyo...
Ahaha  ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
sob ngomong ngomong ganjar blm komentar perang hamas vs israel ya ????

Pribadi simpel:
Wowok ngocol apaan emangnyah ....
Ahaha  ...  ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Oh blm komen ya si ganjar,? Tkt makin anjlok ya? Pdhl bela hamas aja, tar dpt dukungan kadroen

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
dilema broo..

--menyerukan penghentian perang eh ga punya hub diplomatik dengan isarel..

--mendukung palestina eh hamas ternyata syah dan yg memulai perang ...

????

HoleInBrain:
Hamas sunni bkn syiah, dlm konteks memusuhi yahudi sunni syiah bersatu ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Hammas it sunni militant group

Blownthewind:
Nggak ngapain biarin aja jokowi does the honor. Udah tuh keluar omongan dia soal itu

Tgh Wangsa:
wowo memang lagi lucu-lucunya,.....wkwkk

Greg:
Lucu dan menggemaskan, sampai-sampai elektabilitasnya makin terdepan.

Hulk:
Terdepan dari depan apa dari belakang om.. ??? ?????

Pribadi simpel:
Terdepan idung lu  ??? ?????

Greg:
Survey membuktikan ....
Gak percaya survey juga gak apa-apa, sama seperti mendung tebal tak selalu menandakan hujan akan turun. Tapi, jangan salahkan alam kalau akhirnya basah karena tak mau berjaga-jaga bawa payung - alam sudah mengingatkan.

Hulk:
panda kalah dong lucunya sama om wowo.

Pribadi simpel:
Udah bener U20  batal. Kan diganti U17.

Kalo diadain juga, kesempatan musuhnya Jokowi ganggu turnamen U20 dgn demo bayaran kode togel. Akhirnya bakalan disetop FIFA. Indonesia lebih malu & ancur gengsinya.

Ntar nonton U17 ya... Israel gak ikutan. Gak bakalan ada demo 
Ahaha ....  ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Muncul Bareng ET Dengan Tagline Pejuang Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Whaat? KkY3oBQTvL yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-muncul-bareng-et-dengan-tagline-pejuang-KkY3oBQTvL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: