You Now Here »

Pendukung Jokowi Morat Marit ACdLGQ3anK  (Read 86 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pendukung Jokowi Morat Marit ACdLGQ3anK
« on: October 12, 2023, 12:28:35 PM »




HoleInBrain:
Lho lho katanya Jokowi sudah memberikan mandat lgsng pd Ganjar kata salah satu penulis seword, yg bener yg mana

Hulk:
Yang bener hanya Tuhan yang Maha Esa, om. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Kesempurnaan hanya milik Tuhan

CarolineW:
Kata Ganjar atau kata siapa? Hihi.

HoleInBrain:
Kata manuel mw ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Hulk:
Manuel mauhengkang siganteng yg brewok tapi bukan om Paloh lho ya... ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? dia it loyalis ganjar, tp bukannya memberikan strategi politik dan kenyataan tp malah membuat pembaca terbuai dgn halusinasinya! Masa perang hamas vs israel dsbt pertanda ganjar pilihan terbaik, hubungannya apa

CarolineW:
Ooo, semoga mandatnya jadi kenyataan walaupun titik titik.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? orgnya rada halu sih! Masa perang hamas vs israel it sbg tanda langit bhw alam mendukung ganjar! Astaga, halu bgt

Blownthewind:
Perang ini emang Israel pinter. Serangan Hamas kedia jd alasan dia buat ratain Gaza sekalian musnahkan Hezbollah dkk. Jadi  kuil ke 3 bisa dibangun dr reruntuhan Al Aqsa dan Dome of the Rock

Roy Wijaya:
yah, Israel memang punya keterikatan sejarah, emosional, dan teologis dengan Yerusalem. Dan Hamas ini kelompok teroris yang sob-sob-nya  hidup senang hedonis di negara arab. Yah, ratakan aja itu Aqsha....wkwkwkwkwkwk..eh tapi saya bukan pendukung Israel lho, justru kebanyakan kaum minoritas kristen Israel yang dipersekusi di sana.

Blownthewind:
Ug persekusi justru kaum Jewsish sendiri

HoleInBrain:
Hubunganya apa dengan ganjar coba? Saya cuman nanya it di artikel dia! Pembodohan pula dan bnyk bgt, kebodohan lain disebar penulis lain kek REBOUND lah apa lah, bodoh it, kenyataannya ganjar mmg dlm bahaya, ane ksh saran pilih abud di putaran 1 eh diketawain, T0lol semua mrk it

Blownthewind:
Nggao ada sih selain ambil jalur yg sama disini dukung palestina

Lone Wolf? ???:
Haus kekuasaan bikin manusia berubah dan tondo-tondonya makin hari makin jelas.

Roy Wijaya:
saya rasa bukan haus saja sih oom. tapi mabuk kekuasaan...

HoleInBrain:
Akhirnya muncul penulis yg menulis pake otak dan menyajikan kenyataan
Bukan Halusinasi Palsu
Mmg Ganjar dan PDIP sedang diserang oleh Jokowi sendiri ????

Blownthewind:
Dan justru krn denial maka jurus rebis kodok pelan pelan kejadian. Padahal harus plg waspada sama yg kyk gitu

HoleInBrain:
Kaum denial t0l0l kek si somplak dkk it tak mendidik am sekali, halu super!
Dia msh mimpi jokowi sbg pres akam deklrasi dukung ganjar, jelas ini t0l0l super ????

Blownthewind:
Dari awal udah kebaca kan terutama pasca pildun U20 yg jd trigger. Dia larinya ke maan? Wowok

CarolineW:
Saabbaaarrrr...konon, tunggu Kaesar Kaesang dukung siapa nanti, ke situlah anginnya Jokowi. Tapi kalo ternyata beda bapak beda anak gimana?

Blownthewind:
Nggak kl sampe beda itu hanya buat jaga pdip agar tak dukung Anies kalau Ganjar tak lolos. Anggap aja kl 1 udah geser semua kesana. Jgn mqu pusing lagi.

CarolineW:
Sy tiba2 jadi pusing.

Greg:
Semoga semakin banyak yang sadar apa yang sedang kita hadapi sekarang ini.
Ini bukan lagi ngeri-ngeri sedap, tapi ngerihhhhh ....
Jokowi dan keluarganya sedang bercanda dengan nasib negeri ini.
Apa alasan Jokowi & family tidak berterus terang bilang: Gibran tak akan mau jadi cawapres Prabowo ? Gunjang ganjing ini tak akan terjadi kalau Jokowi & family tidak main teka-teki dengan langkah-langkah politiknya.
Ngerihhh dan pedih. Kok Jokowi jadi begini?

HoleInBrain:
Manusia biasa, kl udh berkuasa dan mengatur negeri, mana mau lepas, mungkin wowo udh sng bgt jd pres, tp yg mengendalikan ya jkw dr belakang, ???? itulah politik

CarolineW:
Akhirnya tulisan pake mutu muncul, hehe. Sy nggak akan milih capres yg pd thn 1998 membuat kami sekos-kosan harus mengungsi ke dalam perumahan penduduk, hidup cemas berhari-hari sambil makan mie instan ( enak sih ), sampai akhirnya kerusuhan mereda dan dia dicopot.

Hulk:
Sudah dicopot buru buru kabur ke Yordan.. demi makan kurma lezat yang mungkin juga gratisan? ??? ??? ?????

Roy Wijaya:
pas kejadian Mei 98 itu saya dan adik laki-laki sampe begadang pegang parang karena hanya kami berdua laki-laki di rumah...

CarolineW:
Lah ya cece kos saya kebetulan nginap di kos teman ceweknya, nggak keburu balek ke tempat kami yg relatif lebih aman, dia ama yg lain naik ke atap, hahaha. Kalau dikenang lucu nian. Tp pas dialami sendiri, itu seperti telur di ujung pagar runcing.

Roy Wijaya:
yup, mengerikan sih itu...apa lagi kita yang ras tionghoa sudah diskenariokan, diincar, dan dijadikan sasaran amuk massa...saat itu saya sudah berpikir, tiap ada orang asing masuk langsung tebas gimana caranya, saya yang mati atau dia yang mati...

CarolineW:
Waktu itu sy di daerah kos2an, en di JaTim patut dibanggakan, JaTim termasuk aman pada saat itu, tdk semencekam di sana.

Roy Wijaya:
i see...saya di jakarta, cie....masih imut-imut saya waktu itu..si papa lagi ke jawa tengah nengok adiknya. di rumah cuman ada mama, dua adik cewek saya, dan satu adik cowok

CarolineW:
Syukurlah terlewatkan semua.

Blownthewind:
Gw malah bawa golok dan wajan besi jadi perisai jaga di ujung gang yg gw tau kl nggak dijaga orang bisa masuk. Jaganya sendiri lagi

CarolineW:
Hahahahaha, ngakak. Eh tp hari ketiga yah, gerobak bakso khusus udah keluar lho, nekat. Diserbu, sy iseng nanya kok berani yah jualan. Kapan lagi bs panen, lgan jualan di kompleks, amanlah. En siapa pula yang mau jarah bakso khusus.

Blownthewind:
Abis pegimane enci gw semua disruh dirumah jaga nyokap semua dikasih senjata. Gw nggak dikasih senjata mau ikut bokap jaga dilarang. Pas gw balik gw lihat ada 1 gang muat 2 orang kagak kejaga. Kl ada yg masuk bahaya. Yah udah cari apa kek, ketemu golok  tua 1 dan ada wajan ibesi 1. Pake lah? ??? ??? ??? ??? ??? ???? jaga disana bolak balok sambil awasinyg laen

CarolineW:
Kenangan 1998. Janganlah terulang kembali. Teman2 yang lain di kos2an pinggir jalan udah sembunyi di balik tandon. Syukurnya nggak ada apa2. Yah 1998, saat2 org2 yg biasanya nggak pernah pegang parang en golok tiba2 jadi pendekar.

Blownthewind:
Hari itu tekad gw 1  gw mati sedikitnya 2 3 irang gugur bersama

CarolineW:
Cititama ini namanya.

Chandra Car:
Jas merah, jangan melupakan sejarah.
Yg satu menggunakan politik identitas dan terbukti tidak becus memimpin.
Yg satu lagi, sama, pernah bersatu dgn kelompok pecah belah memakai agama dan membawa gerbong Orba, pelanggar HAM.
Jadi please, pikir matang2 sebelum memilih

Blownthewind:
Yah pilihlah yg tgnnua tak pernah berdarah. Minimal

CarolineW:
Setuju, tdk ada pemimpin yg sempurna, tp paling enggak jangan yg pernah jahat berdarah-darah.

Blownthewind:
Makanya dr dulu gw sering bilang antara Anies dan Ganjar. Bukan gw bela Anies tp yah lihat rekam jejak masing masing.
Kedua gw udah itung kl pun An8es naik selama d8a jadi gubernur di maki maki anus abud dll lu pikir dia nggak tau. Tp apa dia cuek.
Jadi dr sana minimap orang bisa bebas omong
Maka parpol oposisis bisa thrives.
Dari sana  kalau dia jadi minor pun tak terlalu sulit malah pebih aman lihat aja dr dia jaga betup tempat ibadab tak keganggu pendiriannya sampe tak ada persekusi pelaksanaan ibadah minor pah jokowi liha aja......
Yg dilakuin jokowi sebenernya nuat mastiin pilpres 1 putaran, krn Ganjar tak bisa diganung ke wowo makabya dia lakuin ini. Iru sebabnya mend8ng An8es yc jadi kl g8ni. 5 thn aja sabar santun buat jadi penyeimbang kyk demokrat 2014 dulu. Setelsh 5 thn siapapun capres pdip maka dialah ug jadi pemenangnya.

CarolineW:
Tapi Anies juga jangan, hahhaha...Ganjar wae ( kalo karepku ).

Blownthewind:
Peng8n gw sama. Idealnya begiti tp kl sampe Ganjar tak lolos yah Anies lah. Suara Ganjar pasti ancur lebur krn tak siap krn ini. Tp bagusnya kl bisa bangkit Ganjar talkan ada utang sama Jokowo. Kl mau buat rencana jokowi kl emang dia lakuin ini berantakan mastikan Anies lolos. Kl perlu suara sampe 40% keatas. Bisa ini kejadia suara prabowo pst kecil. Semuanya anti jokowi lihat jokowi ada di wowok, mereka semua akan geser ke Anies. Jgn salah tiap tiap parpol akanlihat politik dinasty ini. Kl saat itu Ganjar blon ada cawapres mereka yg tak suka hal ini bisa rame rame gabung ke Ganjar kl itu terjafi mungkin Golkar.
Jokowi lupa jas merah.
Dia apa tak tau singa yg udah keluar kandang takkan pernah mau masuk kandang lagi

Hulk:
Kita hanya bisa beretorika, baik penulis sewoders maupun komentator, jauh diatas itu permainan politik ibarat sekam dalam selimut apalagi berduaan? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
Deal dealan sebenernya sob, jkw udh nawarin paket wowo ganjar, emak ga mau, krn emak pgn menguasai lewat boneka ganjar di eksekutif, kl wowo cmn jd wakil, jokowi ga bs leluasa mengatur negara dr belakang layar. Krn paket ditolak, mk artinya pernyataan perang
Jd 2024 adl battle antara mega vs jokowi ????
Setidaknya penulis ini memberikan sudut pandang beda dr rata rata penulis seword lain

CarolineW:
Permainan para komentator di sini adalah sah akibat tulisan Koluk Kulik, nah dia ke mana? Biar masuk itu barang!

iam hêylêl:
Panggung sandiwara Megawati dan Jokowi.
Sabar karena babak adegan belun selesai.

Ahaha

CarolineW:
Sayur koencinya itu...bersabar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Jokowi Morat Marit ACdLGQ3anK yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-jokowi-morat-marit-aCdLGQ3anK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: