You Now Here »

Baru Bacapres Tapi Mau Membakar Negerinya Dan Merampok Isinya, Lalu PSI Yakin Mau Ikutan? BsJwz63C2X  (Read 151 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Masih HALU GILA ya penulisnya? Kl wowo berpasangan am Gibran artinya, it semua rencana Jokowi  dr awal mendukung wowo

Valak:
Hargai pendapat dan tulisan penulis tanpa harus menghina penulis halu gila. Silakan anda buat tulisan bantahan yang sesuai dengan pandangan dan pendapat anda. Anda mengaku pintar dan cerdas, mosok tiap hari & tiap jam bisanya cuma aktif nulis komentar saja.

WeleWeleAntiJoker:
sudah saya bilang2 juga supaya hole jadi penulis...
tapi mungkin saja dia terlalu takut dikomen negatif kalau jadi penulis, seperti yg biasa dilakukannya, rajin kepretin penulis2 dengan perasaan yg tanpa beban...

Valak:
Kocak. Hahaha

Hulk:
Sabar om... jangan jantungan, bisa berabe nanti.

Givern Miricle:
setelah keputusan itu diumumkan
presiden hanya ingin tahu siapa kawan dan lawan dia yang sebenarnya
beberapa tahun yang lalu di depan bilang dukung tapi sekarang malah menghasut kekacauan disertai ancaman untuk keluarga beliau
tujuh juta saja gak takut apalagi segerombolan liar buzzer yang hanya berani di medsos

Semarsays:
Mbok ya nunggu putusan mk ajalah dulu
Belum apa2 kok sdh heboh banget

Gitar Pemula:
Katanya PSI sama Kaesang mau dibawa ke Ganjar? Apakah itu hamya sebuah denial?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bisa jadi .. ????

Semarsays:
Itu semua kan kita baru akan tau kepastiannya stlh pendaftaran paslon
Semua yg ada skrg kan hny spekulasi liar toh?
Semua pihak ya bole bole sj klaim sesukanya, ngga bs dilarang jg toh?
Hny ya itu, pihak GP berkutatnya hny di kampanye jorok slm ini, nda kasih ide baru ke calon voters
Nda ada penyampaian visi dan misi, hny soal culak culik dan kasus 98 yg terus2an di amplifier

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jadi pembicara sana-sini juga malah terkesan marketingnya jokowi dan pdip ketimbang menyampaikan visi-misi ..

Semarsays:
Heheheh, yah nda pny visi misi jg cobalah sampaikan sesuatu yg fresh lah..moso itu2 mulu yg di ulang2
Culak culik culak culik
Apa nda bosen ya ngulang2 ngetik kata itu?

Marudut Sinaga:
Maaf baru ikutan jam segini.Sedari kemarin saya juga sudah geram dgn mulut ini bocah kayak fantat ayam nggak jelas amat.Sekali waktu bilang mau konsultasi dulu dgn keluarga,sekali waktu bilang belum berpengalaman dan lain-lain yg menurut penilaian orang banyak kok orang ini tidak mempunyai pendirian yg kokoh dan memang berambisi menjadi wapres tanpa pernah berfikir rakyat sudah mulai curiga dan jijik JKW memainkan politik dinasti di Negara ini.
Coba jawab aja yg lugas mau atau tidak dicalonkan menjadi calon wapres Pak PS yg secara tidak langsung mencederai dan menghianati kepercayaan Partai PDI.P sebagai pendukung JKW dan dirinya.Dimana gaharnya sebagai anak muda kalau tidak punya pendirian yg teguh !?.Dimana nya yg mau dibanggakan selain anak Presiden?.
Saya kecewa,bolehkan.
Dan tidak harus menunggu putusan MK.

Add Long:
Heran..... Kok pada ribut sih? Tunggu aja hasil keputusan MK. Jangan berasumsi negatif, menyalahkan pihak lain seolah olah sudah ada keputusan MK yang menyetujui gugatan usia. Kesannya membabi buta menyalahkan MK, Jokowi dll padahal belum ada keputusan MK. Sabar dulu, lihat dulu keputusannya nanti. Jangan ikuti prasangka dan emosi.

Kampret212:
Hidup Wowo. Lumayan bisa kesampaian juga jadi pleciden. Anak buahnya bisa korupsi karena itu hal yang wajar sebagai oli untuk pembangunan dan kemajuan. Makin banyak koruptor berarti main maju bangsa ini.

Greg:
Kalau Jokowi dan Gibran memang cinta negeri ini, mereka bisa SEJAK DULU dengan tegas bilang tak akan mau Gibran dicawapreskan. Lha ini, kok malah seperti menikmati sanjungan dari kelompok Prabowo?
Begonya lagi, banyak rakyat negeri ini malah mengelu-elukan Gibran sebagai cawapres.
Kloplah.
Mungkin sejarah memang sudah menulis, ini saatnya Pak Prabowo jadi presiden. Rakyat sudah menanti.

Patrick Jahja:
Dari dulu sejak kapan jokowi itu bukan politikus?
Kalo jokowi negarawan, praperadilan korupsi gak bakal ada, JK ga bakal jadi cawapres kelaman, ahok gak bakal masuk penjara, maaruf amin gak bakal perna jadi cawapres, dan prabowo gak bakal jadi mentan.
Saya milih jokowi 2014 dan 2019 bukan karena dia negarawan.

Blownthewind:
Kalo dia negarawan pelanggaran HAM berat pada dia bantai semua masuk kepengadilan kl perlu pengadilan pbb. Kl dia negarawan dia bkn alumni 212 dengan membiarkan Ahok sampe jatuh walau dia tau Ahok kagak salah

Greg:
Yup. Bangsa ini seharusnya mengutuki Jokowi yang tak mau mengurusi pelanggaran HAM berat di negeri ini, khususnya kasus sekitar  1998.

Blownthewind:
Gw dukung dia karena lawannya sama, coba lawannya Ahok dan yg dampingina ahok masih bu Vero all in all out gw bela Ahok jadi Presiden
Kalau pas 2019 jokowi lawannya Ahok gw yakin Ahok yg menang

HoleInBrain:
Ahok it sulit, mau ga mau pst msk penjara tau sendiri si GATOT, malah ketemuan am FPI dkk.

Blownthewind:
Mungkin tapi b8sa jadi kl sejarah juga menulis saatnya Anies yg jadi presiden RI

Greg:
Bisa sih Anies jadi presiden RI 2024, kalau ada mastermind yang bisa rancang dan pimpin gerakan di luar perkiraan tim Ganjar dan Prabowo - kira-kira seperti operasi badai Al-Aqsa lah.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
5000 hoax dalam 20 menit .. ????

Blownthewind:
Tak lah kl beneran dynasty politic ini adanya itu udah cukup buat Anies menang ????

Patrick Jahja:
Tapi dia mesti bisa secure ticket ke pilpres 2024 dulu.

Lone Wolf? ???:
Kalopun tidak ada aturannya tapi secara etika Ketua MK seharusnya tidak terlibat dalam putusan soal umur capres/cawpres karena terdapat unsur konflik kepentingan didalamnya.

Volsid:
Tunggu keputusan MK, kalaupum MK mengabulkan belum tentu Gibran mau jadi cawapresnya wowo, ini kan pintar-pintarnya marketing team wowo menggoreng kesana kemari nama jokowi beserta keluarganya. Ada harga yang akan yang teramat mahal yang harus dibayar Jokowi dan keluarganya jika membelot ke om wowo. Pasti Jokowi tidak akan demikian itu si prediksi ane.

Lone Wolf? ???:
Gagal skenario 3 periode maka sang putra jadi wapres bolehlah sebagai pelipur lara...

F545150:
Menampar Negerinya dan Mecekek Isinya

WeleWeleAntiJoker:
kuncinya ada di MK... (sebagai benteng pertahanan pertama)

kalau tembus... masih ada benteng pertahanan kedua, yaitu: gibran nolak dia...

hartis:
Apakah Jokowi takut sama Prabowo atau karena iba semata setelah melihat prabowo begitu nafsunya ingin jadi presiden dan gagal terus? Kalau benar demikian berarti jokowi tidak sepemberani seperti yang saya percayai selama ini.

HoleInBrain:
Bukan tkt, jkw msh mau mengontrol negara ini dr belakang layar alias msh pengen berkuasa, wowok ambil keuntungan dr dia jd pres, jkw yg atur, bkn Takut
Ad penulis di sewordTV nulis komentar, jokowi akan ambil alih gerindra kl wowo menang, wowo mundur jd ketua, nah 10 tahun ke depan bs jd gibran jd pres, shg jkw terus berkuasa selamanya tp pk instrumen gerindra bkn pdip paham?

hartis:
Wah, luar biasa kalo itu bisa terjadi. Trus, bagaimana kira2 respon para jajaran DPP partai: fadli zon cs, apa mereka rela begitu saja jokowi mengambil alih partai?

HoleInBrain:
Ga ad masalah zon cmn jongos ???? bahkan bs dibilang kacung doang, tentu wowo dan adiknya hasim tetap berkuasa de facto dlm struktur dewan pembina, masalaahnya gerindra ga pny regenerasi tau sndr anak wowok gmn, maka dgn masuknya gibran ke gerindra maka akan trjd regenerasi partai bahkan utk 10-15 taun ke depan! Ini deal dealan politik, krn mega ga mau ngsh kepemimpinannya ke jkw, udh sy blg 2024 it jkw vs mega, abud penggembira

Gitar Pemula:
Anda dan mas semar salah satu komentator yg tidak terkena penyakit denial dan selalu tetap realistis. Lanjutkan!!

HoleInBrain:
Emg ane sll realistis dan liat kenyataan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ane lg ga sabar tar ketika psi deklarasi resmi dukung wowok! Apa jadinya seword pst sibuk damage control

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Psi ketemu wowo di sambut meriah dan di anggap setara di temui langsung ketum dan jajaran pengurus inti di banding psi ketemu puan di kafe tanpa hadirnya petinggi pdip yg lain ..

????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Bacapres Tapi Mau Membakar Negerinya Dan Merampok Isinya, Lalu PSI Yakin Mau Ikutan? BsJwz63C2X yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-bacapres-tapi-mau-membakar-negerinya-dan-bsJwz63C2X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: