You Now Here »

Ganjar Bisa Menang Tanpa Dukungan Jokowi, Asal . ! MjamwlzUnU  (Read 170 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Bisa Menang Tanpa Dukungan Jokowi, Asal . ! MjamwlzUnU
« on: October 13, 2023, 08:37:32 PM »




Semarsays:
Wueheheh..baru ini ada penulis yg berani terang2 an pasang tarif.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Good...good..good
Inovatif dan kreatif...
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Penulis yang lain ga bakal ngaku walau jelas terlihat di bayar .. ??? ?????

HoleInBrain:
Dibayar receh per artikel liat manuel tulisan sama jadi dua artikel beda, gila apa? ???? isinya sama ganjar nginep di rumah warga, lalu brohoror tidur di rumah elite

WeleWeleAntiJoker:
lha iya lah...
prohoror takut ketahuan gak bisa sholat sama warga...

WeleWeleAntiJoker:
saya boleh ikutan gak ya?
tapi saya rada pemalu...

tapi masih mendinganlah daripada kayak .... ada tuh makhluk yg lucu lalu hamil terus minta donasi ke netizen... kalau gitu mah, sekalian aja, dia yg BAB, netizen yg cebokin hahaha

Semarsays:
Koala yg satu ini mah bkn pemalu  tp malu ma...
Eh ga jd ding wekekek
Mana atuh cerpennya lg, mau tak acak2 lg hhhhh

WeleWeleAntiJoker:
ogah ah, gak jadi open donasi ah...
mending tetap diet makan daun eucalyptus... murah meriah...

koh-ala ternyata belum koaya nih, masih banyak kerja kerja kerja yg nyata menghasilkan duit... tunggu mapan dulu ya... soalnya kepepet duit terimbas oleh wabah minum kopid... kalau perlu... kayaknya jual cepat barang bekas nih, lagi butuh duit tanpa harus open donasi hahah

makasih udah nagih artikel cerber silat+tembak... koh-ala jadi naik semangatnya 1%...

Semarsays:
Segmen cerpen - cerbung lg hibernasi kyknya

HoleInBrain:
Ad penulis realistis rupanya, bukan type sonplak ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Kunci kemenangan ganjar adl gimana membuat suara sebagian kadrun tidak ngumpul semua di wowo, it kuncinya, SWING VOTER mnrt lembaga survey cenderung ke ganjar kok santai aja, krn ganjar lbh terbukti kinerjanya yg berhubungan lgsng dgn rakyat tp masalahnya swing voter mnrt survey trnyata jumlahnya ga sebanyak suara mantan pendukung abud
Nih saya ksh tau aja, SAMPE SAAT INI KADRUN MIKIR, GANJAR = JOKOWI = PDIP ibarat tritunggal ???? nah kl sampe Gibran jd cawapres wowo, kadrun lgsng bingung, hrsnya PDIP bs memanfaatkan celah itu
Dgn rangkul JK, anies, dan sebagian peak212, maka suara kadrun akan pecah, tp mainnya smooth, jgn kasar kek wowo di 2019, peak212 akan cap wowo pengkhianat, pendukung dynasty, boneka kowi dst, pinter dikit, kl wowo bs memecah suara jokowi, giliran ganjar pecahin suara kadrun, cukup 50-50 aja ditambah swing voter cenderung ke ganjar, jamin ganjae menang, dan jkw bakal malu

Yosef Kurniawan:
Wkwk setelah banyak komentator seword protes dan minta pendukung ganjar jadi pendukung bukan jadi pemberhala/pengarang cerita romantis "Ganjar titisan Jokowi"

Akhirnya banyak penulis yang mulai membuat narasi yang lebih sehat. Bisa menang dengan punya program yang lebih unggul dari Jokowi. Buka mata, pasti ada kekurangan dari pemerintahan sekarang. Jangan hanya menang dari lawan karena politik identitas, ingat untuk kali ini lawannya ada 2, bukan duel 1 lawan 1 lagi. Politik identitas tidak akan semempan dulu karena ada alternatif paslon lain.

HoleInBrain:
Kl ane kakak pembina ane pecat pecatin semua penulis konyol yg cuman pgn diupah! Kl begini terus lama lama seword jd mirip media t0l0l kadrun penuh klaim bombastis dan konspirasi

Yosef Kurniawan:
Kakak pembina udah gak ngurusin banget sih

Tapi kualitas penulis seword memang udah lama menurun, kalau dibandingin saat sebelum ada kadrun cebong memang jauh menurun.

Sekarang malah ada yang ketahuan bisa dipesen buat jadi buzzer.

Jadi ya komentator ganas ke penulis harap maklum, karena kita mual juga baca artikel yang mematikan logika.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? arrtikel receh berulang, satu tema jd 2 artikel beda, geli bacanya, masa prestasi capres yg ditonjolin cmn JOGGING, nginep di rumah warga, lama lama bersihin kali jg diliput sekalian it mau jd pres ap mau jd Kuli?

Anak Pantai:
hahaha, anaknya pun dipaksakan berprestasi di artikel mereka. padahal jg anak biasa-biasa aja.

HoleInBrain:
Mending didit ya walau rada ngondek

Anak Pantai:
Ngondek atau enggak itu urusan nanti asal kaga nyenggol gw.ahahaha.

Ga ngikutin sekali Didiet, tp memang sepertinya dia udh punya nama di dunia designer. Angkat topi lah buat om Didiet. 

Mungkin buzzeRp Wowo bs kupas Didiet kayak buzzeRp GP kupas si Alam.

HoleInBrain:
Makanya kl bawa bawa klrga it konyol, kek bawa jomblo lah apa lah it murahan mnrt ane ???? yg mau tanding kan bapaknye, type bully kek gt mending dikurangin lah it kadrun bgt! Mending ganjar bs tawarkan yg lbh baik dr jokowi, walau susah pst ad, bnyk kok kekurangan pemerintahan jkw, nah ini bs diexploitasi tp ksh yg lbh baik, ad pst

Anak Pantai:
Betul sekali! Para penulis buzzeRp GP macam manuel, kiki, nikmatul dan heru pikir pembaca sewot ini adalah orang bodoh dan kurang pengetahuan. Mereka ga sadar menjual diri ke GP demi sesuap nasi dg jualan hoax dan artikel lebay!

HoleInBrain:
Pdhl bnyk keunggulan ganjar kok, tinggal ganjar it tonjolkan kekurangan pemerintah skrg lalu ksh alternatif lbh baik
Tp program baik lanjutkan
Anggap gini kan utang nih, ganjar hrs tegas ga akan nambah utang lagi utk bgn infrastruktur krn sdh cukup, skrg mari kt bangun negara dgn duit kt sendiri agar rakyat jgn terbeban! Perkara tar nambah hutang lg ya gmn nanti, yg ptg menang dulu, tar fokus pemerintahan ke depan hrs lbh ringan dan ekonomi lbh baik bkn infrastruktur yg digenjot lg. ???? mnrt ane bisa lho masuk

WeleWeleAntiJoker:
seword sempat jaya (jaya yg bukan penulis ya)
ingat, pas waktu kampanye jokowi, sama waktu jokowi diserang abis abisan dari kubu prethoror bahkan tega pakai hoax bunga sarungpait "dipukulin pakai oplas" :))

kalau ada penurunan, ya wajar... lihat aja sendiri: di zaman dulu, kejayaan kekaisaran khilafah (yg sekarang malah suka dipuja puji kadrun) akhirnya runtuh juga. gak ada satu pun yg abadi...

Yosef Kurniawan:
Gini ya, seword boleh menurun kualitas artikel, penulis, bahkan kalau dibombardir artikel halu penulis pun gak apa-apa, asal semua "dari lubuk hati penulis" alias minimal logikanya ada sedikit lah ya.

Seword ketahuan punya penulis yang bisa dibayar jadi buzzer (buzzer menteri), sehingga asumsi penulis bayaran banyak di seword itu gak bisa dilepaskan. Sebenernya kalau penulis yang dikasih panggung banyak yang bisa nulis artikel dari lubuk hati, saya kira kredibilitas seword bisa naik lagi.

Kalaupun Seword memang banting setir jadi media buzzer, tetep aja memanen artikel yang mematikan logika itu tidak produktif. Kelemahan membuat artikel template seperti itu adalah susahnya beradaptasi dengan kondisi baru, karena kebiasaannya bikin yang seperti itu. Macem pilpres sekarang, lawan ada 2 lho, bukan 1. Kenapa pakai strategi ngejelekin pihak lain. Gimana kalau ada pemilu putaran 2, gimana nyari suara dari orang yang sudah dijelek-jelekin di putaran 1.

Kelemahan lain, lihat gak betapa lambatnya para penulis sadar kalau ada kemungkinan jokowi gak mendukung ganjar? Ada komentator yang sering bilang mestinya bikin artikel dengan asumsi prepare for the worst. Ini bisa cepet dilakukan kalau para penulis menulis dari lubuk hati sendiri, gak terpaku dengan arahan.

WeleWeleAntiJoker:
yah untung aja kakak pembina seword gak emosian kek anda...

yg penting seword juga survive dong, gak tekor terus tutup. saya pikir semua penulis tahu realitanya kalau mau bangun portal itu gak mudah, apalagi mempertahankannya...

kalau di dunia tinju itu, "lebih mudah merebut gelar, daripada mempertahankannya"

nb. biasanya di sini terjadi perang artikel VS artikel. lumayan lah ada yg beda...

Greg:
Sip, sila beri pencerahan pada Tim Ganjar. Semoga mereka ndak ndableg kronik.

HoleInBrain:
Maslaahnya bbbrp hanya dibayar per jumlah tulisan jd yg ptg nulis walau konyol

WeleWeleAntiJoker:
betul.
ini cuma politik yg duniawi...
memang lebih baik penulis cari penghasilan yg sejati, itu prioritas lebih dahulu agar selamatin kehidupan rumah tangga.

toh kita cuma milih presiden untuk lanjutin pembangunan duniawi...
bukan mau milih capres yg (katanya) bisa kasih tiket masuk surga...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Bisa Menang Tanpa Dukungan Jokowi, Asal . ! MjamwlzUnU yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-bisa-menang-tanpa-dukungan-jokowi-asal-MjamwlzUnU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: