You Now Here »

Menggelikan, Prabowo Bawa Bawa Rakyat Demi Gibran Cawapres Jxyp5HyUCO  (Read 127 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Kubu gp bilang krn kehendak rakyat, kubu ps  dan abud jg bilang yg sama, sy sbg rakyat malah bingung, kapan berkehendaknya ya? ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ane jg ga berkehendak apa apa tuh ke 3 org it!

si memble:
Naah kan ada yg punya kehendak yg laen, kalo boleh gw pilih grace aja, lebih enak dilihat. ????

Greg:
Benar. Memang lebih enak lihat Sis Grace. Juga, Sis Isyana.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? biniknya HT cntk tuh

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
wamenparekraf broo.. ????

HoleInBrain:
Hoo ??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
Bacapres+bacol

Johndoe:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????lawaknya nyalahin ps

si memble:
Bukan lawak sob, kehendak sy cuma pengen kelonan ama bini. ????

Johndoe:
Hiks? ???

F545150:
Iya... pdhl saya berkehendak Ahok atau Gibran jd presiden... Ganjar gub DKI, Wowo pensiun dan Abud di penjara...

TukangTembok:
om, gp itu kehendak emak.
kalo ga percaya, tanya saja penulisnya, gp itu kehendak emak atau kehendak rakyat. ????

F545150:
Kehendak emack, puan...

jane ora dong:
Waduh berarti dulu yg sering bilang rambut putih dan relawannya itu bukan rakyat ya ?
Yg akhirnya menyerang membabibuta itu juga bukan rakyat ya ?

HoleInBrain:
Udh ud Jokowi buka Rakernas ke 6 Projo Budi Arie yg mendukung wowo, dengan Memukul GONG 8 kali, simbol 08, 08 adl pasukan yg dibentuk dr elemen mantan pendukung jkw yg mendukung wowo! Dah jelas ya? Bubar udh
Jd tulisan ini GA RELEVAN krn jokowi sndr mendukung

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
di minta pukul 6 kali (rakernas ke 6) eh malah pukul 8 kali ... ????

HoleInBrain:
Cmn org linglung yg msh denial! Di medsos msh ad lho yg blg ah jokowi cmn buka rakernas ga ad hubungan am deklarasi, hati jokowi hny utk ganjar katanya, ya ud lah ane ga ganggu tidurnya

Hulk:
Wah mbah mijan dan mbah2 lainnya kalah deh sama om Hole? ??? ????

Johndoe:
Pekok lah semua

Hulk:
Ane jadi geli ketawa guling guling om... bisa aje ente muternye.. coba cerdik sedikit ah...

Hulk:
Kan sudah jelas om... datang salah ga datang disangka lupa kacang akan kulitnya.

Greg:
Sebenarnya tak menggelikan. Faktanya, memang ada rakyat (walau tidak semua) menginginkan Gibran jadi wapres. Faktanya, Gibran tak pernah menolak secara tegas. Faktanya, Jokowi juga tak melarang atau pun menasihati Gibran agar tak menerima pinangan Prabowo. Faktanya, Projo sekarang mendukung Prabowo.
Prabowo tak menggelikan. Langkah-langkahnya membuat para lawan semakin terbelakang.

Johndoe:
Lu keliru. Bukan langkahnya yg lihay kubu Ganjar terlalu terlena terlalu nguarep dukungan si joko

jane ora dong:
Nggak juga kok.
Sebenarnya ini sudah disimulasikan dan diperkirakan oleh partai.
Hanya etika politik saja yg membatasi dgn segala perhitungan.

Johndoe:
Halahbkl udah kenapa masih kaget kagetan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Dah lah emang pada dasarnya terlalu percaya orang
Biarkan mk keluar putusan setuju soal gugatan batas usia minimum, lalu tentunya mungkin akan  disusul Gibran jadi Cawapres prabowo. Kalau jadi Bagus dong pasangan tua muda persis bapaknya sekarang.
Saat itu tiba barulah ambil langkah langkah kongkrit jangan tanggung tanggung.
Otomatis kta gibran harus mundur
Minimal itu dulu.

Greg:
Gimana KTA bapaknya Gibran? Bakal dicabut juga?

Johndoe:
Kl mencalonkan harus mundur baru tau gw. Kl bapake biarin aje.  Tp yg jelas tak bisa ikut tpn Ganjar

jane ora dong:
Bukankah anggota partai yg maju harus memperoleh rekomendasi dari partai asalnya.

jane ora dong:
Bukankah sdh ada aturan partai yg mengikat bagi anggotanya.

jane ora dong:
Lho kenapa harus dicabut, kalau mencalonkan secara aturan sudah mundur dari partai.
Kalau nggak menyatakan mundur dari keanggotaan partai lamanya konsekuensinya nggak boleh daftar di kpu.

Johndoe:
Oh gitu. Sip dah

Greg:
Melenabobokan kubu Ganjar adalah juga langkah Prabowo. Jokowi di-plot terus saja memberi harapan kepada kubu Ganjar, padahal satu persatu kekuatan pro-Jokowi mengalihkan dukungan pada Prabowo.
Sampai akhirnya sore tadi menjadi jelas. Projo for Prabowo, Prabowo for President. Tapi, Jokowi masih saja gak mau terus terang. Lalu, kalau pun Jokowi nantinya bilang dukung Ganjar, seberapa banyak kekuatan real yang dibawa oleh Jokowi?

Johndoe:
Percuma mau dia ngomong kyk ape kl 2 anaknya dukung prabowo misalkan.
Sudahlah itu hak dia.
Jika kaesang dukung Prabowo dan misalkan Gibran jadi cawapres prabowo maka walaupun misalkan dia berpidato pro ganjar kalau gerbong kosong apa gunanya. Amdaikan dia ke seberang juga nggak apa apa.
Kan saya sudah katakan gerakan jokowi nudah kebaca dari dia tak temui pdip melainkan prabowo dkk setelah gagalnya pildun U 20. Kalau team Ganjar tak waspada yah salah sendiri.

jane ora dong:
Ya nggak apa2, lha wong jokowi dan keluarga menyatakan dukungan ke prabowo juga nggak apa2.
Paling dijawab santai sama sekjen pdip, ya nggak apa2 wong itu hak pribadinya kok.

Sekarang ini proses pemilu sdh berlangsung, kalau cuma sekedar dukung mendukung itu hanya bunga2 politik.
Sudah sangat jelas pilpres kali ini adalah pertarungan pdip melawan jokowi.
Jadi nggak ada yg perlu diseriusi, lihat saja semua tokoh pdip menanggapi ini hanya dgn senyum2.

Tunggu berita selanjutnya tentsng video.

Greg:
Iya nih, saya jadi penasaran video apakah itu gerangan?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Paling video kompilasi pidato jokowi .. ????

jane ora dong:
Ya pasti bukan video biasa.

Maka bicara politik itu nggak bisa sesederhana seperti ketika kita masuk warung makan, bilang minta es teh dan nasi ayam bu...terus pasti yg datang sesuai apa yg kita katakan.

Maaf ya ini belum ada satu tokoh pengamatpun yg bicara.

Greg:
Ya deh, kita tunggu saja. Semoga si Hasto gak cuma bikin gimmick politik. Semoga pula bukan sejenis video esek-esek ala Fizza Hut dan Kak Ema - capek ah kalau urusan yang begituan lagi jadi fokus berita.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
sebenarnya langkah2 prabowo ini yg harusnya di lakukan oleh ganjar .. ????

Njoto:
Yg muda kalah cepat sama yg tua ????

Hulk:
Wuih... justru langkah wowo mundur om... coba dipikirkan lagi deh pasti ketemu.

Patrick Jahja:
Gak ada satupun dari 3 capres 2024 ini yang mewakili kehendak rakyat.

TukangTembok:
kalo GP kehendak emak ato kehendak rakyat om?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kehendak emak .. karena sudah jadi hak prerogatif emak .. ????

Njoto:
Emak kan rakyat juga toh ????

Hulk:
Ah itukan kata om aja.

jane ora dong:
Kehendak psi dan yg sering bilang kode rambut putih dan relawannya yg suka patah hati.

HoleInBrain:
Pdhl jkw udh blg "keliatannya pa prabowo jg bnyk rmbt putihnya" bagian ini diilangin am pemberhala

jane ora dong:
Berarti waktu itu pengkultus bilang ganjar itu ditipu oleh berhala ya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggelikan, Prabowo Bawa Bawa Rakyat Demi Gibran Cawapres Jxyp5HyUCO yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menggelikan-prabowo-bawa-bawa-rakyat-demi-gibran-jxyp5HyUCO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: