You Now Here »

Jokowisme Adalah Memilih Pemimpin Yang Banyak Kerja Bukan Banyak Bacot NOoLOlZbW8  (Read 128 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Msh melakukan damage control sob? Kapan siuman nya?
Ditunggu ya deklarasi PSI

Johndoe:
Yo Gibran ada juga datengkan.cuman batal umumin disana pindah ke tempat wowo. Sekarang tinggal tunggu jokowi bakal terang terangan dukung siapa ganjar atau prabowo. Kalau dukung prabowo Tinggal bu Mega reaksinya yg harus dilihat
Kl gw bilang sih ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? kl serius yak semua koalisi bu Mega yg dr mentri wakil mentri pada mundur aja dari kabinet begitu keputusan MK keluar lalu gibran ug jadi calonnya By the way  zulhas udah ngomong  gibran cawapresnya wowo
Kalau Bu Mega serius tarik mundur semua kadernya dari pos mentri dan wamen begitu pula seluruh parpol koalisinya. Pplus bukalah kerjasama dengan lapang dada ke koalisi AMIN sekalian koalisi ini tarik mentri danwamennya keluar dari koalisi kabinet jokowi tp boarkan jolowi ttp jadi anggota pdip sampe pilpres selesai.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? lah iya. Masa jokowi ga tau, bhw PROJO ini mau dukung wowo? Set0l0l itukah jkw? Dah jelas rakernas dibuka oleh jkw mukul gong, artinya telunjuk jkw mengarah ke "INILAH PENDUKUNG SY YG SEBENARNYA"
Dr awal ngangkat budi arie ketika dia nyerang ganjar, dah jelasss arahnya kok, org buta politik aj yg ga nyadar, bahkan ketemuan am sby pula, musuhnya mega, dah jelassss, bodo yg msh denial

Johndoe:
Tinggal lihat reaksi bu mega.
Kl dia serius.bukalah kerjasama yg lapang dada dengan koalisi Anies Baswedan
Lalu bersama sama koalisi Amin da  koalisi Ganjar mundurkan semua mentri dan wamen dari kabinet jokowi kalau  keputusan udah keluar dari MK yg misalkan memutuskan batas usia  minimal dikabulkan dan Gibran dilamar jadi cawapres. Dan saat itu kalau emang dia betul jadi cawapres wowo, dah pas lah kalau boleh usul tarik semua mentri wamen pdip dan koalisinya eluar dari kabnet jokowi. Kalau bisa kerja sama dengan koalisi pendukung Anies yah minta mereka lakukan hal yg sama. Baru berhadap hadapanlah dalam kompetisi yg sehat di pilpres kelak.

HoleInBrain:
Betullllll, bnyk kok kelemahan jokowi, manfaatkan laaah, bodo aja kl ga ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Guest:


HoleInBrain:
Lah team arahan banteng 3 nyerang ps mulu dr kmrn dgn issue konyol itu itu aja ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? hrsnya mulai serang program jkw lah, lah bossnya dan pengatur semuanya dia

Johndoe:
Makanya peak
Ibarat orang dagang wowo mah lakukan tawar menawar berhasil yg dia tawar kagak keberatan sah sah aja dong yg salah bukan si wowok dlm hal ini

HoleInBrain:
Msh denial, pdhl ngapain aj kerja team ganjar abud udh gerak perubahan, wowo udh berani indonesia maju, lah pdip apa? Koalisi Indonesia milik emak kek apa kek, malah msh gali sumur

Johndoe:
Tuh die blunder semua. Terlalu terbiasa apa apa jokowi nah lha kalau misalkan si joko geser amsyong kan

HoleInBrain:
Plg lucu msh aj masukin jokowi ke TPN ganjar ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? lucu presiden dimasukkan ke TPN! Ini udh menyiratkan emak pgn mendominasi jkw bgt.
Mending aj udh lepas jokowi, hajar programnya yg mmg bnyk kurangnya mau ampe kapan bergantung am org yg udh ga mendukung u, keliatan emg pdip ga pny diplomasi yg baik, 2014 aj bs dipecundangi Beye di rapat keputusan pilkada lewat dprd ato rakyat ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Johndoe:
Yo i jokowi harus dilepas tp tunggu putusan mk keluar dan pas anaknya jadi cawapres wowok . Baru keluarinjokowi dr tpn Ganjar. Biar tak ada conflict of interest. Kalau perlu bu mega tarik semua mentri dan wamen kl bisa seluruh parpol koalisinya juga lakukan hal yg sama.
Untuk itu pertama dekatin team Anies Baswedan kl berhasil sekalian parpol pendukung anies lakukan tarik mentri dan wamen keluar.

Johndoe:
Blundernya emang gitu makanya gw bilang mending Anies aja yg menang sekalian

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
gibran cuma salaman sebentar karena tergesa-gesa harus nemuin jokowi di ruang transit .. ????

Johndoe:
Plus keluarnya hasil putusan MK plus kl di penuhin gugatan tersebut soal batas usia minimu. Capres cawapres di tunggu lammaran ke Gibran dan apakah akan diterima
Kelar udah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Msh ad yg denial pst, ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? dah biarin aj mungkin memilih utk gila! Mustinya ganjaaar dan team hrs udh nyusun program dan tagline apa buat lawan jkw, jgn maenan di gorong gorong

Johndoe:
Sekarang kalau sampenmknkeluar putusan batas usia minimal diubah kurang dari 40 thn, lalu Gibran dapat dicalonkan dan dia mau terima pinangan jadi cawapres prabowo itu udah tondo tondo yg paling jelas apalagi kalau kaesang juga dukung prabowo. Kalau mereka usah ketemuan misalkan yah udah mau bilang apa

HoleInBrain:
Sebennernya jkw wowo gibran dah ketemuan di istana, cmn istana blgnya gaaaa, ???? tp wowo cmn blg hebat jg intel kamu
Sptnya ketemuan sembunyi sembunyi

Johndoe:
Tempat mane yg plg aman kl bkn disana

HoleInBrain:
Entahlah bs jd bkn di istana mungkin di warkop sebelah

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
di ruang transit rakernas projo .. ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Hayo capres yg banyak bacot  itu siapa? ????

Johndoe:
What if he endorse other than Ganjar?
Will you still think the same way about him?
Just my 2 cents here

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
projo resmi dukung prabowo ... ????

HoleInBrain:
Ad yg msh gila blgnya: "bkn jokowi yg ngomong jd ga mewakili jokowi" msh linglung aj ini org

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
pesan jokowi sepertinya memang merujuk prabowo .. ????

HoleInBrain:
Sebenernya udh pas blg "jd pemimpin it hrs pny nyali" lah ganjar am emak aj JIPER gmn mau hadapin uni eropa, emak gt yg maju? JOKE
Trs jkw jg blg "cari pemimpin it yg bs marathon, bkn JOGGING" bnyk yg menafsirkan wowo ga bs lari, ih bodoknya pdhl ganjar lah yg suka pamer jogging

Johndoe:
Projo blon tentu jokowinya
Tunggu yg laen keluar kyk kaesang sampe Gibran tp dr projo sih udah kebaca tondo tondo jelas kok ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Rakernas projo diresmikan jokowi dan projo deklarasi wowo, cmn org gila sebenernya yg msh denial

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
yang samawi kemarin juga habis di buka jokowi, sorenya langsung dukung wowo..

HoleInBrain:
Yg masih denial dipersilahkan, emg bodoh dan gila it tak ad batasan

Johndoe:
Tau kok cmn tunggu bukti kongkret aja ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Konkret bgt si ga akan, ???? krn presiden hrs netral, tp ya kodenya ke situ, nunggu kaesang deklarasi

Johndoe:
Halah anaknya udah ada yg kenceng teriak cawapres. Tunggu kaesang juga arahnya dia mau mihak kemana

HoleInBrain:
Pkknya tunggu kaesang kl msh blm pd percaya

Johndoe:
Nggak ini bkl serentak si joko udah gw bilang tanggung kepalang basah
Kalau mk keluarkan keputusan soal batas usia dikabulkan dan Gibran jadi cawapres nah fix udah. Kalau cmn kaesang doang tanggung. Buat 08 tanpa dukungan jolowi 100% dibelakang dia akan sulit buat kalahin Anies apalagi Ganjar kl nggak tumbang 1 putaran

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kalo jokowi ga bakalan terus terang dukung salh satu.. tinggal tunggu kaesang ikut dukung siapa ..

Johndoe:
Salah tunggu 2. Udah kepalang tanggung kl misalkan ada anaknya jadi cawapres maka dukungan jokowi kemungkinan besar 100% ke 08

HoleInBrain:
Dia msh denial dan blm siuman

Sita W:
Jokowi,Gibran,Kaesang…urusan mereka mau membuat nama harum di awal dan tetap wangi di akhir atau harum di awal tapi amis di akhir, yang sekaligus membuyarkan kenangan indah kita pada mereka. Tugas kita sekarang adalah fokus menjadikan yang lebih baik untuk menahkodai Indonesia, tetap kompak Sob☺️

F545150:
Kayaknya ketiga nya sama2 banyak bacot dan joged...

Wue Diyan Abbas:
Slogan awal PSI mirip persis dengan restorasi Nasdem ketika sama sama mulai membuka kios jualan politik ..

Nasdem masih lumayan sudah dua kali masuk parlemen dan kabinet baru ketahuan belang politiknya.. Ternyata sami mawon, tukang maling dan culas juga se dna dengan gol dengan ger yang senior ??? ?????

PSI lebih farah, muda dah munafiq, belum jadi afa afa sudah berani mejeng bahagia dengan vigur yang dari awal mereka cela tak ada bagus bagusnya.. 4% aja masih jauh, lalu siapa yang mau vercaya.. preeet!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowisme Adalah Memilih Pemimpin Yang Banyak Kerja Bukan Banyak Bacot NOoLOlZbW8 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowisme-adalah-memilih-pemimpin-yang-banyak-NOoLOlZbW8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: