You Now Here »

Menelisik Kesaktian Putra Sulung Jokowi CT45HGt3DM  (Read 152 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menelisik Kesaktian Putra Sulung Jokowi CT45HGt3DM
« on: October 15, 2023, 12:41:33 PM »




HoleInBrain:
Kl sampe gibran jd wapres wowo, dan pdip ga bs memanfaatkan peluang ini bagi kemenangan ganjar dan bahkan kalah di pemilu, bener deh PDIP cmn gede di otot doang bukan otak ????

Greg:
...  tanpa harus menghasilkan persepsi keterkaitan aksi tersebut dengan arah dukungan Jokowi.


Langit mendung tidak selalu menandakan hari bakal hujan. Langit mendung dan udara panas berubah dingin juga tidak memastikan hujan bakal turun. Langit mendung, udara panas berubah dingin dan di langit tampak kilat menyambar juga belum pasti hujan. Langit mendung, ... , ngertilah ya lanjutannya. Tapi, apakah tidak cukup besar peluang hujan dengan banyaknya tanda-tanda alam itu?

Jokowi bukan hanya membiarkan fotonya dan foto anaknya dipakai Prabowo. Jokowi menggunakan kata-kata bersayap yang menunjukkan dukungan pada Prabowo dan gestur yang menunjukkan kedekatan dengan Prabowo.  Jokowi menghadiri rakernas Projo yang setelah pertemuan menyatakan dukungan pada Prabowo.

Langit mendung dst-dst-dst-nya tidak menghasilkan persepsi bakal turun hujan? Masa sih baliho Prabowo with Jokowi, Prabowo with Gibran, Prabowo mengelu-elukan Kaesang dengan  marching band, dst-dst-dst-nya, tidak menghasilkan persepsi bahwa Jokowi dukung Prabowo?

Johndoe:
Lupa lu tambahin
Emang si jokowi kagak tau semuanya kl dia bilang semua laporan intel dia tau.
Jelas kan kalau dia diemin udah jelas banget dan terang benderang dong

HoleInBrain:
Soalnya bnyk yg ga terima kenyaataan, ga siap kl mmg mrk hrs berhadapan dgn jkw, pdhl bnyk ya kelemahan jkw, napa ga dimanfaatkan

hartis:
Lah, apa belum sah toh? Kan Projo udah deklarasi tuh dukung wowo di GBK. Hadir Jokowi+Gibran+Kaesang. Berarti benar itu isu yg bilang jokowi dibalik semua atraksi projo dan gibran selama ini....

HoleInBrain:
Ya memang! Cmn blm pd siuman dan denial krn shock, ad yg mulai sadar marah marah ini kebanyakan simpatisan banteng
2024
JOKOWI VS MEGA ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Betul?

Semarsays:
Nahh. Mumpung msh pagi dan pd baru kenyang sarapan +  ngopi, nyok pd tempur lg sono gih.. ??? ??? ??? ??? ????
Saya mah nonton wae..

HoleInBrain:
???? seword ini ad 3 kelompok
1. Kelompok PLAY VICTIM kecewa am Jokowi, komandannya si Jane
2. Kelompok Halu msh denial kl jkw bakal ksh blessing buat ganjar nah ini komandannya si Manuel
3. Ngetroll doang dan lucu lucuan nah ini ane ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Johndoe:
Lu lupa ajak gw oom ??? ??? ??? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
Kl ditulis satu satu bnyk

Johndoe:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Anak Pantai:
No. 2 itu buzzeRp, jd halu selalu

HoleInBrain:
Org shock it sih

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
gua ngikut nomer 3 .. ????

HoleInBrain:
Lbh seru sob no 3, ngisengin pemberhala ganjar

Semarsays:
4. Kompor buruk..saya neh wuakakak

Johndoe:
Sakti apanye piye
Yang ada bukan Gibrannya yg sakti
Si jokowi yg sakti dari awal buat jaringan sampe kayak sekarang
Yang sakti bukan dia tapi bapake
Yg mau diambil bukan gibrannya tp yg dibelakangnya
Yaitu bapake dan semua jaringan pendukungnya
Giji bapake tk kepuasan 80% minimla yg dukung 40%
Suara gede kan
Dari awal bapake udah masang ini strategy
Dari rekonsiliasi tanpa hukuman buat pelaku pelanggaran HAM berat sampe tutup mata menulikan jeritannpaea korban buat apa? Semua hanya demi apa yg jadi tujuan dia sekarang. ??? ??? ??? ??? ??? ?????dan pdip yah cuna pionnya doang
Good job jokowi cuman gw percaya kalau langit tak ijinkan rencana lu jadi ada aja yg buat lu tumbang

WeleWeleAntiJoker:
bukan sakti sih...
saya melihat ada kecenderungan bahwa orang2 cuma mau melihat apa yg ingin dilihatnya....
karena kelemahan orang2 kek gitu lah, maka kebetulan ada yg menarik perhatian atau mempesona lalu menghipnotis mata orang2 aja.... ya gitu deh... bukan sakti sakti amat itu...
hipnotis gak berlaku buat orang2 pinter...
wkkwkwkkww

Anak Pantai:
Cawe cawe yg mulai tampak nyata

si memble:
Yg sakti itu kehendak rakyat, yg lain2 berkehendak agar kehendak rakyat seolah olah menghendaki dirinya dgn cara mengatasnamakan kehendak rakyat walaupun rakyat blom tentu berkehendak seperti yg dikehendaki mereka.
Wis, aku ngelu. ????

Dargombes Kayaraya:
Hehehehe.......koq gak pinter2 baca sikap orang plintat-plintut.......kl mau jujur dan dikupas, banyak banget yg bisa dijadikan bahan kampanye....
#2024lebihbaikdrmantandong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menelisik Kesaktian Putra Sulung Jokowi CT45HGt3DM yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menelisik-kesaktian-putra-sulung-jokowi-cT45HGt3DM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: