You Now Here »

PDI Perjuangan Dalam Bahaya? 1VyjqLWdWr  (Read 94 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PDI Perjuangan Dalam Bahaya? 1VyjqLWdWr
« on: October 15, 2023, 04:01:12 PM »




F545150:
Bukannya mengasyikan bila banteng menguasai senayan namun presidennya bkn petugas partainya dia... bakal sering gontok2an khan seru...

Johndoe:
Tull. Banteng ha4us memang di senayan presidennya Anies

HoleInBrain:
Bahaya si ga, ya kek pks lah msh bnyk org fanatik yg belain dan mendukung ????
Heil emak

jane ora dong:
Yang bahaya itu apa ?
Biarkan mereka pilih mr P karena mereka mungkin punya miss V.
Ya nggak apa2, kecuali mereka sama2 punya mr P, itu baru berbahaya.

Johndoe:
Ati ati.
Kl mau lawan jokowi juga kagak gitu caranya. Buang energy aja
Pikir caranya kl emang dia nyebrang siapapun yg dia dukhng capresnya harus bisa dikalahkan dengan relak termasuk bila bukan Ganjar yg jadi presiden sekalipun
 Kl lu mau bales jokowi kl emabng dia betul betul nyebrang yg paling bakal nyakitin dia kalau Anies yg jadi presiden. The common enemy tbe political dynasty kl yg terburuk itu terjadi. That is the common enemy bukannya prabowo dkk tp  yg lakuin ini di level nasional yg harus ditaklukkkan one way or the other.
Kalau prabowo yah gimana yak da nggak bisa disalahin, bukan dia otaknya disini. Yg jadi otaknya itu yg harus kalah. Kl ganjar yg jadi dia mungkin masib aman, tp yg jadi Anies paling pas lah

jane ora dong:
Gini lho bung.
Saya ini sebagai rakyat jelata hanya bisa menilai dari tindakan politisi, bukankah politik itu jualan citra atau persepsi, saya sbg rakyat hanya menilai secara jujur apa yg terjadi saat ini, jadi untuk apa saya menyerang jokowi  bagi saya nggak ada manfaat sama sekali.
Saya hanya berpandangan bahwa saat ini tidak lebih baik dari sewaktu orde baru, masih ingat gerakan reformasi dulu adalah menuntut pemberantasan KKN, yg secara pandangan mata dan rasakan saat ini sudah GAGAL mengemban amanat REFORMASI sesuai yg diperjuangkan para mahasiswa dahulu.

Jadi saya paling nggak suka menyerang2 begitu.
Apalagi pada mantan2 pemimpin dicela, dicemooh, hanya karena untuk mencapai kekuasaan, toh setelah berkuasa juga belum tentu lebih baik nilai KEGAGALANNYA.

Gitu lho om...

Johndoe:
Kl sampe kejadian semua yg saah yah jokowi. Gafal total die. Gw dukung die dr 2014 sampe sekarang tapi hhh 2019 gw udah lihat dia  berubah. Dari gerak gerik dia 2019 kl gw jd pdip udah gw baca gerak gerik ini manusia. Dan udah antisipasi semua.
Saran aja yak mitigasi damage
Kedua kl dia nyebrang dah cepet tuh bangun koalisi dgn AMIN sekalipun ada 2 capres. 3 fokus menangkan sebanyak nungkin DPR DPRD1  dan 2. Biar jadinpartainoposisi terkuat. Sekali si jokowi kl dia beneran nyebrang sama anak mantunyankl perlu yg kehantem suara pdip dan capresnya.
Ganjar dah lah asal bisa pertahankan suara DPR dprd 1 dan 2 udah hebat. Kalau Fanjar kemjngkinan besar akan gugur. Kayaknya Preesiden bakalan Anies Baswedan  Pdip Harus kuasain sebanyak mungkin kursi di parlemen  kalau bia suaranya naek jadi 25% sekalian kl bisa jgn sampe psi lolos plus suara partai yg mana jokowi kl dia misalkan nyebrang suara mereka tak naik juga.. kalau jokowi nyebrang juga paling pas yg naek itu Anies bukan Ganjar.

jane ora dong:
Kalau bagi saya pribadi siapapun presidennya nggak masalah.

Saya itu hanya nggak suka kalau ada pengkhianat dan pengkhianatan.

Kalau dalam pertandingan pilihannya hanya menang atau kalah.
Paling baik adalah siapa yg menang pegang kekuasaan, yg kalah jadi oposisi itu yg paling ideal, tapi ideal tentu lagi2 harus menyesuaikan realita politik, lebih bagus kalau pemenang minimal memperoleh 30 % suara.
Selama demokrasi kita tetap dgn multi partai tidak akan ada kata ideal kecuali threshold dinaikkan dan syarat pengajuan capres minimal 25 %, ipersoalan ini yg menjadikan negara kita nggak maju2 diantaranya seperti itu, disamping ideologi2 yg menyebabkan perpecahan.
Nggak perlu muluk2 jadi negara maju, karena itu hanya mimpi yg memabokkan.

Johndoe:
Prinsip gini yak kl nggak suka ada penghianat maka bersihkan dulu rumah tangganya biar betul betul bersih dr penghianat. Kwdua pastikan rencana sang penghianat gagal total. Dan ketiga kalau ada penghianat pastikandia itu kedepannya akan selalu sulit.

jane ora dong:
Ya itu proses berjalan.
Itulah politik, istilah politik itu kejam itu nyata.
Maka saya selalu bilang masalah ini akan berkepanjangan  tidak sesimpel orang komentar.

Saya selalu menganalogikan siapa bisa mengira pak harto yg sangat kuat secara politik dilindungi dgn senjata, bisa terjungkal dalam waktu yg sangat singkat.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? kan emg buzzer pdip b390 ya cuman it it aja

jane ora dong:
Buzzer klandestin suka ketawa sendiri biar dianggap pintar.
Biar mantap dan kamu suka, gini aja deh...
Kamu orang cerdas lho sob....
Gimana... saya orang pertama lho yg ngakui kamu orang cerdas.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????eh ad yg tersungging

jane ora dong:
Lho iya kan... suka ketawa sendiri.
Hati2 lho itu suatu pertanda...

HoleInBrain:
Gimana udh diikutkan rapat pemenangan ganjar blm? Apa msh gali sumur, ama nginep di rumah warga?

jane ora dong:
Maaf ini komentarku yg paling serius untuk kamu.

Kamu beberapa kali komentar memberi clue untuk menyerang jokowi.
Kamu sangat sering meluapkan ketidak sukaanmu pada pdip, bu mega dan ganjar.
Kamu sering kali menyebut prabowo dgn sebutan wowok dgn konotatif negatif.
Kamu sering sebut anis dgn sebutan abud dgn konotatif negatif.
Kamu pernah bilang melenyapkan kadrun dan ini yg sangat sy tentang waktu itu.

Setelah saya analisa mendalam kelihatannya kamu punya problem serius sob..
Kamu pribadi tdk bisa menempatkan posisimu dimana, mungkin kamu punya kepahitan tertentu yg harus segera ditangani, bener sob.. ini saran saya sangat tulus.

Menurut saya kamu bukan seorang buzzer, hanya kamu butuh pengakuan diri dari pembaca.

Serius sob... kamu sakit...

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? yg sakit it ad org yg belain partai dan pemimpinnya sampe segitunya dan sakit hati ketika ad yg menyinggung Junjungan partainya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Pdhl ketika mrk mrk menang, ya tetap balik lagi jd org biasa, cape tenaga doang ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? krg sakit apalagi coba, udh mencoba sejak 2014 ato mungkin 2009, tp tetap melakukan hal sama berulang

Johndoe:
Bruh ??? ??? ??? ??? ??? ?????sabar dulu nyambernya tunggu nyok sampe tgl 16 besok. Kalau sampe lewat tgl 16 besoo beneran MK keluar outusan itu sehingga gibran bisa nyalon nah untuk kunci dukungan jokowi ke 08 mesti gibran nih yg jadi.
Cuman ??? ??? ??? ??? ??? ?????lu liat mukanye ketua parpol pas di projo kagak. Muka mereka itu isi ati mereka. Siapapun cawapres 08 bakal kagak kompak. Ygparpol gede ada cawapresnya sendiri kl nggak salah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PDI Perjuangan Dalam Bahaya? 1VyjqLWdWr yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdi-perjuangan-dalam-bahaya-1VyjqLWdWr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: