You Now Here »

Mohon Untuk Tidak Membuat Kami Muak Bapak Presiden! KIyHcjKZM4  (Read 56 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mohon Untuk Tidak Membuat Kami Muak Bapak Presiden! KIyHcjKZM4
« on: October 15, 2023, 08:02:04 PM »




C33B:
Kalau menurut saya sih memang jokowi main dua kaki, apa alasannya?apalagi kalau bukan si ARB jangan sampai menang, jadi memecah pendukungnya ke 2 kubu
Jangan remehin si ARB,lihat rekam jejakā€¦kalau dia nekat main ayat dgn bantuan imam jumbo maka sangat perlu diwaspadai
Kalau ARB sampai menangā€¦hancurlah negara ini,apa yg dilakukan jokowi selama 10th ini akan musnah dalam sekejap

HoleInBrain:
Ane mikir issue jokowi 3 periode it  jkw sendiri yg buat, jg jokowi cawapres jg dr dia utk liat reaksi masy, nah kenapa jkw cenderung ke wowo? Ini misteri, tp sptnya jkw tau wowo bs diajak kerjasama sedangkan ganjar lbh PRO EMAK! Jd jkw condong ke wowo, krn mmg emak it GA BS APA APA tp sok ngatur nafsu gede tenaga kurang, itulah yg ad di pikiran jkw, mnrt saya kl presiden bs mengajukan diri terus menerus sptnya jokowi bakal maju lg

Yosef Kurniawan:
Ini lebih ke jokowi mau memastikan proyek mercusuarnya jalan. Padahal ya beberapa sudah lewat dari omongan awal. Misal kereta cepat yang gak dibiayai APBN. IKN yang dianggap urgent, tapi beli alutsista enggak, padahal LCS terus-terusan diomongin China.

Di sisi lain, ada pecah kongsi dengan PDIP. Piala dunia U-20 mau gimanapun akan jadi salah satu masalah. Jadi lebih ke om wowo.

HoleInBrain:
Betul, jkw memastika proyeknya berhasil dan hanya wowo mnrt jkw yg bs meneruskan sedangkan ganjar hny nurut emak it aj sih pertimbangan jkw
Jkw sebenernya pgn berkuasa lg tp kan ga bs gesekan pst besar dan kondisi politik bs kacau balau kl iya dia maju lg dan menang sekalipun, makanya ya ud dia pilih org yg mau diajak kerja sama aj dan org it WOWO,
Cmn pemuja PDIP aj yg menolak kenyataan

Yosef Kurniawan:
Kalau soal 3 periode ini, ada pinternya juga PDIP cepet deklarasi ganjar. Setidaknya sekarang gak ada amandemen 2 periode, sekarang tinggal melawan politik dinasti.

HoleInBrain:
Mnrt ane ganjar msh bnyk peluang menang, tp mau ga mau hrs pecahin suara kadrun dan rangkul pemdukung abud, raih simpatik mrk dgn perbaikam dr kebijakan jkw, hrs lepas dr jokowi, berjuang sndr, masa partai besar kelakukam kek partai 0 koma play victim mewek sekaligus msh ngarep limpahan suara. ????

Bernaridho Hutabarat:
Cuma pembenci PDIP yang buat teori ngawur kayak gini.

Patrick Jahja:
Kalo jokowi ampe mesti dukung dan mempersenjatai prabowo cuma demi lawan ARB, ya mungkin indonesia uda mesti terima kehancuran.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
jokowi plus KHMA di 2019 saja hanya selisih tipis apalagi ini yg maju levelnya jauh di bawah jokowi .. bisa-bisa keok di putaran 1

Gitar Pemula:
Lawannya Jokowi Prabowo, lbh kuat dr Abud. Abud elektabilitas ga nambah2 smpe skrg pdhl dah dikasih sop duren..

hartis:
Megawati berjiwa besar? Helo.... sejak kapan dia punya jiwa seperti itu. Bukankah dia musuhan sama SBY - yang mengakibatkan situasi politik kurang baik saat itu- karena kekerdilan jiwanya? Anaknya tidak diajukan karena gak punya elektabilitas yang cukup untuk bersaing. Megawati pantas diberi sedikit pelajaran biar tau rasa dia. Pilihan jokowi mendukung wowo memang mengkhawatirkan tapi saya memaklumi (dengan berat hati) pertimbangan/perasaan jokowi saat ini.

HoleInBrain:
Betul, penulisnya ga menggunakan otaknya
Mega ga ngajuin puan ya krn eletabilitas cuman 1 komaaa, masa jd capres buat kalah

Bernaridho Hutabarat:
Lu yang gak gunakan otak.

Bernaridho Hutabarat:
Megawati memang berjiwa besar. Helo, lu yang KERDIL.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
sampai sekarang masih musuhan .. di hut TNI aja duduknya beda rombongan dengan sby dan mantan wapres lain ..

Pribadi simpel:
Kalo sama beye sih gak usah baikan sampe lebaran kuda
Whoahaha...  ??? ?????

HoleInBrain:
"seharusnya Jokowi belajar dari Ketua Umum PDI Perjuangan, yang memiliki jiwa besar dengan tidak memaksakan anaknya untuk diusung sebagai kandidat capres, yang lebih memilih kader terbaiknya Ganjar Pranowo sebagai Capres partainya tinimbang putra-putrinya"

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? COY, kalo si Puan it  elektabilitasny tinggi udh pasti diajuin am si EMAK jd capres
Bukan krn si emak BERJIWA BESAR ini hanya krn ga pny elektabilitas aja, kan ga mungkin maju buat kalah!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? istilahnya NAFSU GEDE TENAGA KURANG
Ane akhirnya paham Pemberhala Ganjar = Pemberhala PDIP

Bernaridho Hutabarat:
Lu pemberhala anyi ganjar, pemberhala anti PDIP.

Pribadi simpel:
Emang anaknya om Jokowi seberapa elektabilitas nya?

HoleInBrain:
Kecil cuy 5 persen, tp syukurlah drpd puan ngenes 0.4 persen, makanya gibran kan ga nyapres ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kalo ga terhalang undang-undang atau MK nurunin batas umur kemarin-kemarin, elektabilitas gibran bisa menyaingi anis ..

Patrick Jahja:
Megawati kalo jiwanya besar yang duduk di kursi PDIP sekarang uda bukan dia lagi dari entah kapan....mending kalo cuma jiwanya doang yang ga besar...problemnya dia bahkan bukan politikus "level presiden", makanya dia cuma bisa jadi presiden "lewat gusdur" (lewat DPR ga bisa menang, dipilih langsung juga gak bisa menang). Tentu bukan artinya megawati itu politikus jelek, ada banyak yang lebi jelek dari dia, tapiiiiii untuk ke level bokapnya, suharto, dan jokowi mah jauuuuh....heck ama sby aja kalah kelas.

Kalo sampe jokowi beneran tar tegas dukung prabowo, ya itu semoga pelajaran aja buat si megawati. Dan semoga dia belajar cepet dan abis itu adaptasi cepet. Inget dia dulu yang gandengan ama prabowo.

hartis:
Kalo kata orang betawi: "Muke lo jauh" untuk menggambarkan kualitas manajerial politik megawati. Si Emak eksis kala itu ('90 an) karena masa pemerintahan represif soeharto/orde baru. Rakyat berharap banyak dan ngadu ke PDI Perjuangan yang menghasilkan persentase suara sampai di atas 30% dan kebetulan diketuai si emak. Dan setelah jadi presiden gak tampak kelebihan yang siknifikan yang dilakukannya hingga akhirnya SBY muncul mengambil alih.

HoleInBrain:
Betul, kl puan elektabilitas tinggi udh pst dr 2014 jg jd capres ngapain ngajuin jokowi

Patrick Jahja:
kalo saya liat jokowi ada hokinya pas 2014. Waktu itu mah kalo kiemas ga mokad, dia yang maju, peduli amat ama elektabilitas:D. Si jokowi pas maju 2014 si emak bantuan cuma seadanya, belain juga secuil2. Malah si surya paloh yang lebi gerak......

Yosef Kurniawan:
Blundernya Mega bahkan setelah Jokowi resmi jadi presiden dan dirujak-rujak oleh DPR, mega gak bantuin. Sampai Jokowi harus capek-capek naik kuda ke Prabowo.

Gimanapun itu udah nanem benih "Wah pak Wowo enak juga nih diajak diskusi, sementara partai gw sendiri kenapa gak bantu ya, sialan"

HoleInBrain:
Itulah busuknya emak! Heran kl ad yg mengkultuskan dia

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? betul, it krn pesan taufik kiemas, jgn maju lagi, kl kagak si maju terus sampe titik darah penghabisan walau hrs mati konyol

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
itu aja dah mepet menjelang pilpres.. padahal kalo ngjuin jokwi sebelum pileg mungkin pileg bisa dapat lebih dari 20%

Bernaridho Hutabarat:
Memang Megawati berjiwa besar. Lu yang berjiwa kerdil.

HoleInBrain:
Kl muak, muntahin aj, ga enak kl ditahan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ???

Johndoe:
Tahan aja dulu kali beay tunggu 16 beneran apa yg di duga terjadi kedua anake terima lamaran. Sabar aja
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? kalau ouan direntui emaknya dan dia bisa bebas bergerak gw rasa dia lihaynya sama kyk bapaknya

Givern Miricle:
saya juga muak dengan calon pemimpin yang mencampurkan politik dengan olahraga
fifa selalu mengingatkan sportifitas dan menolak rasisme
menurut saya kalo ada yang menolak pemain sepakbola ya antara dia tidak sportif atau memang bawaannya rasis gitu saja

Stefan:
Selagi ada kesempatan untuk menggoalkan si A jadi cawapres mengapa tidak... peluang hanya sekali datangnya... setelah ini semua ambisi hilang dan mungkin tidak ada lagi. Tenggelam total.

Pribadi simpel:
Emang agak mengherankan sikap om Jokowi pada akhir masa jabatannya.

Dalam milih seseorang (pilpres dsb) gw sih pake prinsip maximum bonus atau minus malum (jika yang pertama gak bisa). Dan pilihan jatuh ke GP.
Wowok? Ke laut aja gih...

Johndoe:
????

Semarsays:
Haaaa...mulai pd lempar peluru lg
Saya sukaaaa...
Uraaa...

si memble:
Akhirnya tembakan langsung ke Jkw sudah dimulai. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
friendly fire-nya langsung pake rudal .. ????

jane ora dong:
Semua ini terjadi karena gangguan cemas dan ketakutan yg berlebihan tentang masa depan, padahal belum tentu yg terjadi sesuai apa yg ditakutkannya.
Gangguan cemas dan ketakutan biasanya membuat terganggu kejernihan sikap dan pikiran, sebaiknya yg begini segera ditangani dan dirawat, sebelum membahayakan banyak orang.

SAKIT......

WeleWeleAntiJoker:
oooo panic attack

Hulk:
Betul om

Johndoe:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????tunggu lewat tanggal 16
Tunggu reaksi Gibran pdip pro ganjar dll bersiap siap lakukan konsolidasi buat yg terburuk
Sebelon itu dateng santai aja mau ngapain juga presiden
Yg penting gini harus disadari itu hak dia semuanya tp hak kita para pemilih dia dulu hntuk bersikap

Stefan:
Sukarno seorang pendiri bangsa tetapi setelah tidak menjadi presiden RI, apa yang terjadi untuk dirinya?

Johndoe:
Tolong baca buku sejarah

Pribadi simpel:
Dukungan pada GP baru dimulai.
Dukungan pada om Jokowi (yang mulai dari 2012) tergantung langkah nya dlm mendukung capres yg mana.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
emangnya jokowi mau nyapres lagi? ??? ?????

Johndoe:
Udeh jangqn di ledek? ??? ??? ????? emqng bedat posisinyq harus berhadqp hadapan dengan orwng yg begitu dikagumi. Tqk mudah memqng ??? ??? ??? ???

WB Tandaken:
Betul bang kalau semua ini terjadi rakyat akan semakin muak, dan kredebilitas pak Jokowi akan merosot tajam. Baik abang sdh mengingatkan beliau.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mohon Untuk Tidak Membuat Kami Muak Bapak Presiden! KIyHcjKZM4 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mohon-untuk-tidak-membuat-kami-muak-bapak-presiden-KIyHcjKZM4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: