You Now Here »

Ribut Ribut Soal MK, Bahas Cak Imin Dong R2kLL5glUl  (Read 127 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ribut Ribut Soal MK, Bahas Cak Imin Dong R2kLL5glUl
« on: October 17, 2023, 12:50:25 PM »




HoleInBrain:
1.2 jt org katanya hadir kampanye amin di jatim

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
bukannya 12 juta? ????

Njoto:
ilmunya ompong dipakai... perkalian sepuluh ????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
pasti yg lain pake titip absen tuh ????
catatan absen ada 12 juta padahal cuma 120ribu

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
120 ribu orang sisanya kadal.. ????

si memble:
Harusnya 120 jt, termasuk kawan2nya nopel. ????

TukangTembok:
120jt om, eh itu mah si bakmukmin yah?
????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? 30 jt peak212 katanya

Johndoe:
Tau tau yg milih mereka 50 juta orang pas putaran 1 ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Njoto:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
menang dong ... ????

Njoto:
luar biasa..... halu-nya ??? ??? ??? ???

Lukman Rewa:
Keliatan kualitas orangnya seperti apa, 11-12 ama si onta. Cuma bisa manipulasi data doang.

si memble:
Kalo disini,  pasangan yg satu ini biasanya ga dibahas, tapi dibully.
????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? makin dibully wowok makin ketawa

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Duduk manis aja dah berkurang satu saingan.. ????

Lone Wolf? ???:
Yang pasti pasangan AMIN sedang menggalang persatuan umat antara Islam tradisional dan Islam modern untuk jadi kekuatan umat yang dahsyat dalam rangka menangkan kontestasi pilpres, mantap! Tondo-tondonya sih makin menjanjikan karena kehadiran umat yang mebludak dalam setiap kunjungan AMIN ke berbagai daerah.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo membludak ya krannya di matiin biar ga bludak .. atau pake otomatis .. ????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si amin rasis bisa protes nih, namanya dipake si edan dan si mimin

Lone Wolf? ???:
AMIEN (Rais) bukan  AMIN…..

si memble:
Bener tuh, membludak krn pd ngarep door prize. ????

Lone Wolf itu Idiot:
Umat dungu

Lone Wolf itu Idiot:
Saya pikir politisi kawakan itu pandai membaca peluang situasi dan kondisi. Ternyata ndak semua begitu. Ada jg yg dungu. Nah Cak Imin ini contohnya

irina breach:
syukurin.... orang macam ini nggak ada penting2nya buat rakyat

Kampret212:
Biarkan dia menikmati masa-masa "jaya"nya karena pernah dicalonkan jadi wapres. Sial atau tidaknya kan bisa ditentukan saat valentine tahun depan.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
dulu si bewok berjanji akan bubarkan nasdem jika asa kader nasdem yg korupsi.
sekarang si bewok menjilat ludahnha sendiri ????

walau SYL sudah menjadi tersangka korupsi, metromini tv malah mengalihkan fokus berita menjadi berita pemerasab firli bahuri terhadap SYL.
bagus deh, tikus di kpk dibasmi sekaligus tikus di kementan dibasmi.
juga partai tikus pendukung kadrun dibasmi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ribut Ribut Soal MK, Bahas Cak Imin Dong R2kLL5glUl yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ribut-ribut-soal-mk-bahas-cak-imin-dong-r2kLL5glUl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: