You Now Here »

Wowo Ganggu Kandang Banteng, Jokowi Ngamuk, Ganjar Melesat V4nDNzajjS  (Read 116 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Artikelnya gw kasi nilai A+ dari segi kreatifitas dan imajinasi. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Banteng emg ahlinya ngarang teori konspirasi asal croooot memuaskan mak banteng

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gak puas bakal di tanduk ..

Njoto:
Daya imajinasinya luar biasa, menembus batas langit ????

Anak Pantai:
Mungkin mabok kecubung

F545150:
Kalah2in pengarang ko ping ho

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Masih ngarep blessing jokowi plus memfitnah wowo .. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bukannya yg ngamuk penghuni kandang banteng? ??? ?????

F545150:
Ini kejadian di multiverse mana ya? ????? Kalo disini ganjar yg tadinya melesat udah melesEEEt sejak tolak u20 dan sekarang yg melesAAAt itu Gibran... liat aja pemberitaan akhir2 ini dimana2 dia semua...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ganjar ga di anggap di kehebohan kali ini .. bintangnya tetep gibran .. ????

F545150:
Ganjarbjd pemeran pembantu, apalagi si anus dan imin spt cuma jd penonton.. terlebih lagi ahy...

HoleInBrain:
Mega ga mau mengakui kekalahaaan ???? pdhl dgn kisruh spt ini membuat nama jkw dan gibran makin bersinar, malah ganjar tenggelam beritanya

F545150:
Sifatnya Sombong memang kayak ah... engga enak mau nyebut..

HoleInBrain:
Mnrt ane sombong kl hebat gpp si, ini si ga ad capability. Dia keliatan hebat dr keadaan aj, misal dia bersinar krn rakyat muak am harto, tp begitu 2004 dia kalah tuh, ekesekutif jelas kalah legislatif jg kalah malah golkar yg menang, 2009 demokrat semua yg menang, 2014 krn ad jokowi effect - 2019, 2024 ad kemungkinan msh menang krn msh kerasa jkw effect, 2029 blm tentu

HoleInBrain:
Antagonis utama emak?

Lukman Rewa:
Lah ngapain Jokowi harus marah2, kunci persetujuan Gibran untuk maju ke Pilpres ada di tangan dia. Kalo menolak, ya menolak aja. Kalo setuju, ya setuju aja.

Ga usah diperpanjang dramanya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kan masih di anggap bocil yg kudu manut emak .. ????

Anak Pantai:
Bangun om, ngigau lu ya?!!
(click to show)


F545150:
Ngetik sambil nyoli..

HoleInBrain:
Bgn tdr mata msh merem nangis semalaman lgsng nulis artikel

Lukman Rewa:
Sepertinya penulis baru bangun tidur

HoleInBrain:
Msh merem matanya

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Saking semangatnya, pemikiran bawah sadar keluar ..
??? ??? ??? ??? ????

Anak Pantai:
Gibran dicatat lewat baliho? ??? ????

HoleInBrain:
Wkt nulis matanya msh merem

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? lagi menghibur diri ya mas?

Arif Soetanto:
Penulis bingung mau bela Ganjar
Sampai nyebar hoax segala
Sewot bgt sih

HoleInBrain:
Emg dia ahlinya serang kubu sebelah walau musti tampil memalukan

Semarsays:
GP - Prof Mahfud

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gp -Mahruf Amin .. ????

Anak Pantai:
GP - Muhaymyn Yskandar ????
GP - Megawati ??? ?????
GP - Manuel ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
GP - Mandalika
????

Anak Pantai:
wah klo ini panggungnya si Veda cah Gunung Kidul :D

Semarsays:
GP - mamah dedeh

Lone Wolf? ???:
Marah atau pura-pura marah?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wowo Ganggu Kandang Banteng, Jokowi Ngamuk, Ganjar Melesat V4nDNzajjS yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wowo-ganggu-kandang-banteng-jokowi-ngamuk-ganjar-V4nDNzajjS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: