You Now Here »

Anak Muda Harapan Bangsa(t) D1HD7zfFj0  (Read 106 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anak Muda Harapan Bangsa(t) D1HD7zfFj0
« on: October 18, 2023, 12:50:00 PM »




Semarsays:
Pd dasarnya, adlh hak setiap insan utk bisa lebih maju, berprestasi dll dan hak itu kan tidak memandang usia, gender, ras, suku dll
Kl mmg ada kesempatan, knp hrs di cegah??
Hny terkadang situasi yg tidak pas dan proses memperjuangkannya yg jg tidak pas

Arif Soetanto:
Takut kalah, yg lain dijegal

Jurus kuno. Lilin sendiri kalah terang, bukan usaha supaya terang tapi malah memadamkan lilin org lain

Semarsays:
Sedihnya itu yg terus2an dilakukan, hrsnya berjuang keras agar lilinnya lebih terang

Lone Wolf itu Idiot:
Koq mirip strategi Anies ya, menjegal ahok demi bisa jadi gubernur

Njoto:
Nasehatnya tentang lilin, mantul banget ????

Johndoe:
Betul makanya soal g8bran nggak bisa disalahkan.

HoleInBrain:
Jgn gt mas, kalo gibran jd cawapres ganjar pst artikelnya lgsng di take down tanpa minta maaf

Arif Soetanto:
Jadi MK harus ngikut kemauan pemberhala ganjar?

Sekarang pemberhala Ganjar ikut jurus andalan kadrun. SALAWI

Johndoe:
Sebenernya biarin kadrun yg selesaikan itu pendukung ganjar pdip diemin aje

HoleInBrain:
Krn kadrun ogahhh jg dukung pdip, mrk udh cap haram bahkan murtadddd bagi yang milih pdip srsan! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? makanya susah sebenernya
Kl putaran 2 gagal rangkul pks, maka udh pst kadrun balik ke wowok, walau ad gibran krn pikir mrk gw kan pilih wowoknya bkn gibrannya krn pdip it kafir komunis badjingan dst

Johndoe:
Lebih gampang kl.mak banteng dukung Anies ketimbang kadrun dukung Ganjar ??? ??? ??? ??? ??? ?????savvy
Mqkanya kan gw bilang nih oro Ganjar pada peak semua kl pengin cegah Gibran. Biarin aja gibran maju so what taruh Ganjar gqgal 2029 kesempatan masih ada. Nah td gw lht tweet banyak rpo ganjar mereka bilang antithesa jokowi yg diinginkan market. Makanya kl gw sih mending Anies menang. Toh jln jie ting udqh kebuka tinggel tunggu yg jaga ada di bukit. Kelar

HoleInBrain:
Mak banteng dukunh anies ya ga mungkin lah ngawur
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ga dpt apa apa plus gengsi, kl gagal yah hangus, apalagi kl trll extreme memperlihatkan kedekatan dengan kadrun, nasionalis yg msh nempel di pdip bakal cabut jg, makanya ini sulittt hrs maen cantik, kl model tabrak hancur semua

Johndoe:
Luh liat aje nanti ??? ??? ??? ??? ??? ?????Sun Quan itu anti Liu Bei to bisa kerja sama juga pas di Chi Bi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Ga ga mungkin, emak lbh gede nafsunya drpd otaknya
U tau dia majuin jkw jg krn pesan mendiang suaminya, kamu jgn maju lagi, kl ga, dia bakal maju terus sampe gila sndr ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Johndoe:
Gw ada dikepala gw cmn gak mau gw ngomong tunggu sampe Gibran jadi cawapres wowok br berguna yg gw likirin kl nggak nggak ada guna. .
Bu Mega belajar dr kalahnya dia 2 kali. Makanya dia tuh pgn menang. Kl ada penghianat kagak usah capek dah pst nggak bisa mundur lagi dia hrs ttp maju
 Lagian dia mundur juga udah runyam mending maju sekalian ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Plg pas rencana semula jalan tanggung biar Gibran maju disamping wowo. Koalisinya kl ada yg geser yah itu kemungkinqn PAN. Kl Ganjar blon ada cawapres boleh dah. Tarik clnnya mereka  Tp cln ter kuat mahfud MD. Kalau lht shio pasangan Ganjar mestinya Andhika Perkasa  ini orang shio naga kayu Ganjar shio onyet tanah pas banget.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? lihat kemana arah kaesahg kl ke prabowo fix rencana continue Gibran ke prabowo jd cawapres. Kl nggak percuma golden tiket trus nama booapnya udah dihantem kiri kanan. Tanggung mending maju sekalian buktiin bisa menang

Lone Wolf itu Idiot:
Anies menang Indonesia mau jadi apa....

iam hêylêl:
Utk walikota Gibran bisa maju tanpa PDIP.
Jadi salahkan PDIP  jangan Gibrannya.

Lalu sekarang Jika maju jadi cawapres.
Kok salahkan Gibran lagi.

Ada ada aja..

Ahaha

Panda:
Ya bukan begitu lah,
Faktanya maju jadi walkot Solo krn di usung PDIP,
hanya krn putusan MK anda bilangnya "bisa tanpa PDIP"

HoleInBrain:
Bisa bisa aj tanpa pdip it kenyataan lho, gibran msk gerindra bisa jd diusung oleh gerindra bs bs aja ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Kl ngomong apa jokowi berhutang am pdip, ane flashback ya
2014 tau slogan PDIP? Pdip menang, Jokowi presiden. 2019 pdip jg dpt coattail effect dr jokowi, lalu apa jkw berhutang? ???? tepatnya SIMBIOSIS mutualisme, toh jkw dam klrganya udh bayar lunas didikan pdip dgn performa kerja di daerah hingga pusat

iam hêylêl:
Sebenarnya memang bisa.
Krn nama  Purnomo-teguh sudah fix dr DPC.
Kata penulis punya kans yang sangat besar utk menang  pula

Kalo pede menang  spt kata penulis, PDIP pegang aja PT, 
biarkan Gibran maju dr partai lain.

Tapi rekomendasi yg turun khan berubah jadi Gibran-teguh.

Lalu penulis salahkan Gibran sbg anak bangsa(t).

Ahaha

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? udh jelass pdip jg ambil keuntungan dr gibran kok
JIJAY bgt lah sok sokan partai sgt berjasa
Partai ibarat perusahaan, u dpt gaji, u berikan yg terbaik selesai, partai bukan Tuhan
Mau klr? Ya silahkaan, masa ga boleh, kl ga boleh gimana mau cetak pengusaha baru keliatan pdip partai otoriter sok berkuasa

Njoto:
partai demokrasi yang otoriter ????

F545150:
Kalo Gibran berhasil di gandeng Wowo ya Ganjar gandeng Fadli zonk aja biar seri...

Pribadi simpel:
Ada peran gerindra (+ wowok)
Ada peran projo (faksi bosnya yang jadi menteri)
Ada peran pemohon JR, dan tentunya ada peran MK.
Ada peran pdip
Ada peran Jokowi (yang diam membingungkan).

Tapi semua tergantung pada "subyek kalimatnya" yaitu Gibran sendiri.
Mestinya Gibran bertanya kepada diri sendiri, siapakah wowok itu? Apakah dia bisa menjadi presiden yang bagus atau  malah lebih bagus dari pada Jokowi?
Jawaban nya jelas & gamblang. Sdh ada buktinya dalam 4 tahun terakhir. Dia telah diberi kekuasaan sbg menteri. Kekuasaan yang diberikan kepada nya telah mengujinya. Dan saya bisa bilang bahwa wowok tidak lulus ujian. Kamu semua bisa melihatnya (kecuali jika pengen tutup mata).

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Mestinya ..kalo ga semestinya gimana? ??? ??? ??? ???

Kalo gibran mau, emang ada masalah dengan elu? ??? ?????

Pribadi simpel:
Silakan aja.
Ikutan wowok = gali kuburan politik nya sendiri.
Jangankan Gibran, Megawati aja kalah biarpun berpasangan sama wowok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anak Muda Harapan Bangsa(t) D1HD7zfFj0 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anak-muda-harapan-bangsat-D1HD7zfFj0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: