You Now Here »

Ssst, Jangan Ribut Menerka Sosok M Pendamping Ganjar, Nanti Diklaim Kubu Sebelah Nc5x7haUxK  (Read 38 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lukman Rewa:
Ganjar-Megawati bahahahaha

Njoto:
Ganjar Megawati Old Version - Game Over ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? idolanya manuel, widodo, xhardy

Njoto:
??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Mungkin mrk ad fotonya di rumah diksh dupa am makanan

Guest:


HoleInBrain:
Apa kata emak

HoleInBrain:
Betulllll ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
M ? Manuel, Mazdjo Pray, Mando

HoleInBrain:
Manuel mawengkang

Semarsays:
Woooo..tak aduin sm orangnya ya ntar.. ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Tanyain bener jd cawapres ganjar?

Semarsays:
Jiakakak..

Semarsays:
Hehehe yg jelas Gibran ndak jadi cawapres PS, kecuali dia mau njeblosin omnya ke bui
ET yg potensinya besar jd cawapres PS  tp bukan gibran
Putusan mk itu justru jd bumerang utk gibran dan pakdhe, kl gibran nekad nyawapres ya konsekuensinya omnya kena pidana, tp syaratnya ya gibran kudu positif jd cawapres  dl br masuk pasalnya
Cb om cek lg koment sy ttg ketua mk hrsnya abstain, terbukti di 3 putusan awal dia beneran abstain toh? Br pd putusan ke 4 dia mendadak nyemplung dan itulah kesalahan fatal dia
Kekeliruannya itu disitu selain pemohon ke 4 itu tidak bs buktikan kerugian kons dia, ( ini sdh sy tulis di koment 2 hari sebelum putusan mk dibacakan tgl 16 ) kan dia mnt ditambahkan soal kepl daerah, sdgkan dia bukan/tidak jabat kpl daerah artinya tidak ada kerugian kons pemohon

HoleInBrain:
M artinya Megawati
Biasa aj mas widodo yg bukan joko, ga ad yg riuh, lebih riuh suara tangisan dan ratapan pemberhala ganjar yg shock krn keputusan MK ????

Guest:


Njoto:
K mau direkrut jadi agen, tapi menolak ????

Guest:


Greg:
Bisa juga Maharani ...

Guest:


Njoto:
Wkwkwkw.... petugas jadi sob ????

F545150:
Mama puan

F545150:
M Muhamad Rizieq shihab

HoleInBrain:
Mas Hasto si banteng 3

Njoto:
MK ????

ger 12:
Iya santai aja dulu.... Inisialnya kan M....

Bisa aja Muhammad Riziq Syihab.... Ya kan...

HoleInBrain:
Maaruf Amin

HoleInBrain:
Mantaaaap

Brian:
M....Mandra

Victor Drummond:
Dih keduluan, barusan mau nulis nama itu wkwkwk..

ger 12:
Ya kan bisa juga,

Mirasih Tyas
Marcella Zalianty
Mirzani Nikita

zulu_alpha:
Selamat jadi "boneka" emak(?) ??? ?????
Semoga masih bisa bertugas buat kepentingan negara.

HoleInBrain:
Emak intervensi buyar kebijakan enjiiih makkkk

Njoto:
Selamat ya bapak M ????

mari jadikan pilpres ini pesta demokrasi dengan riang gembira (Kaesang)

Guest:


Njoto:
Haaaa.... boleh jadi ibu M ????

hartis:
Sebenarnya gak begitu jelas sih misi si M yg gagal jd wapres jkw ini. Ingat, taon 2014 dia pernah berada di kubu wowo. Kenapa si M yg lain aja: Mas Gibran....?

Johndoe:
Mahfud MD
Nah prabowo Gubran bkl menarik kl ketemu di debat
Kl debatnya one on one ketemu dinmasalah geopolitik Ganjar abis lah
Kl masalahnya ekonomi domestiknabislah Mahfud ditangan Gibran ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???.

Pribadi simpel:
Sebaliknya.
Wowok (dan Gibran, kalo jadi) sih cuman ondel2 kalo dibandingin sama GP-MMD

HoleInBrain:
Lho kan katanya jokowi ud SAH ksh blessing dan deklarasi terbuka utk ganjar ????

Pribadi simpel:
GP-MMD bikin yang lain jadi gak relevan lagi
Ahaha .....  ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? oh saya msh nunggu, blessingnya aj

Pribadi simpel:
Udah gak relevan setelah ada GP-MMD
Gotu aja ya...  Simpel kan?!
Ahaha  ??? ?????

Rozaidi:
Mamat Alkatiri

Noval Adianto:
Pilihan sudah ditetapkan  , tinggal tarung  melawan Prabowo Gibran ( Jika Gibran menerima tawaran Prabowo )

Jika Prabowo Gibran maju , maka dugaan cawe2 Jokowi di pilpres sulit dibantah  dan dugaan Paslon Prabowo Gibran adalah   produk perselingkuhan politik dinasti Jokowi   dengan pola  KKN sang paman Ketua MK sulit dihindarkan ..

Bapake Maria:
Banyak yg kelojotan krn emakĀ²

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ssst, Jangan Ribut Menerka Sosok M Pendamping Ganjar, Nanti Diklaim Kubu Sebelah Nc5x7haUxK yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ssst-jangan-ribut-menerka-sosok-m-pendamping-nc5x7haUxK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: