You Now Here »

Skak! Megawati Kunci Pergerakan Jokowi, Ganjar CS Di Atas Angin? Xi9mxX9amO  (Read 136 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hartis:
Skak apaan? Megawati gak ngerti main politik. Dia taunya nakut-nakutin para petugas partainya - entah kenapa bisa takut.  Jokowi terlalu kuat untuk dimainin sama si emak narsis. Kalau pdip mau eksis dan semakin kuat kedepannya, mesti dilengserkan segera itu si emak.

Pribadi simpel:
Pengaruh Jokowi kelihatannya aja gede tapi makin mendekati batas expiry date nya, ya power nya cepat menukik.
Yang tersisa dari para mantan penguasa yang dicintai rakyat adalah kenangan indah & standar moral yang dinilai tinggi. Nanti orang akan membandingkan penguasa berikutnya dgn pak mantan. Dan itu sesuatu yang sangat membahagiakan mantan & pendukungnya. Lihatlah contohnya, bagaimana rakyat melihat abud trus dibandingin dgn Jokowi-Ahok...
Sakit nya tuh di sini, kata abud.

hartis:
Dibanding mega saya jauh lbh respect jkw. Saya heran hari gini kok msh ada yg mengelu-elukan si emak. Apa tdk pernah tau/dengar sepak terjang mega sejak 90-an? Pas peristiwa pengambil alihan paksa kantor DPP PDI thn '96 ( kudatuli) yg banyak memakan korban bahkan ada yg sampai meninggal. Trus, si mega ditanya wartawan responnya thd adanya korban pendukungnya, apa jawabannya: " Siapa suruh datang...." Brengsek gak.... !

Pribadi simpel:
Penunjukan GP-MMD beneran jadi game changer. Playing field nya berubah total. Wowok harus buang opsi Gibran. Abud imin pasrah tambah hopeless

Martabak Sweet:
Kalau Jokowi sampai bisa counter attack, maka penulis akan 100 persen percaya kalau Jokowi memang Grand Master Catur Politik.


Jokowi is done and over with karena dirinya dan anaknya sendiri. Tidak akan ada parpol yang ingin dikudeta oleh keluarga Jokowi. He has every intent to do so and willing to take action. Sebegitunya sampai merangkul koruptor dan penjahat negara, yang sebenarnya adalah anti-thesa dari mengapa Jokowi dulu bersinar. Fatal.

Keluarga Jokowi akan dipakai seperti pelacur hanya saat 2024 ini.

hartis:
Saya sgt yakin ini adalah ide si emak masukin wowo ke kabinet, secara history si emak dekat dan mesra dg wowo. Langkah ini juga lah yg bikin paloh eneg ama si emak hingga lgs declare anis capresnya. Jadi bukan jkw yg mulai main sabun tp si emak.

Martabak Sweet:
Tidak boleh ada matahari kembar, legacy Jokowi harus dihancurkan.


Legacy Jokowi hancur ditangan dirinya sendiri dan ditangan anak-anaknya. Prabowo menggosok dan menyediakan jalannya. :)
What a pity, really. Too bad.

Martabak Sweet:
9 tahun yang seharusnya dapat menjadi legacy, harus hancur karena nila setitik. Gibran dan Jokowi sukses "dipakai" seperti pelacur oleh Prabowo dan tim Philipinanya. :)

Seperti ampas. Either dipakai sekarang lalu dicegah supaya tidak menjadi matahari di tahun 2029 untuk Parpol lainnya, atau hangus sekarang dan menjadi less threat untuk Prabowo. Beautifully played, double edge swords yang menghujam ke jantung keluarga Jokowi. :)

Q cinta fifiz onta:
Mega mah bukan lawan jkw..... dari sisi manapun gak selevel dengan Jkw....berani jg keroyokan pake kaki tangan partay....nabok nyilih tangan kata orang jawa....ikut pilpres ya kalah melulu....hihihi
Ibarat menggunakan seluruh kekuatan partay hanya untuk menghadapi seorang jkw......jiahahahaha
Culuuun amat emak emak

Pribadi simpel:
Kelihatannya elu malah gak paham medan perang

Martabak Sweet:
Demi misinya ini, Mega bahkan tidak memikirkan mereka yang kecewa akan batalnya piala dunia U-20. Khususnya umat kristen yang percaya penuh pada PDIP. Ya namanya juga umat kasih, nanti juga memaafkan dan melupakan, mungkin itu yang ada di pikiran Megawati.


U-20 tidak dapat disamakan dengan G-20 atau acara tertutup lainnya. U-20 adalah acara terbuka dengan resiko kalkulus. Saat Israel masuk, U-20 sudah tamat period. Selain resiko dalam negeri yang tinggi, dampak dilaksanakannya U-20 adalah marwah Negara Indonesia di mata internasional.

Kalau bicara Kristen, para mahluk ignorant Indonesia selalu menghubungkan Israel dengan Kristen, padahal kenyataannya Jewish, adalah "agama" Israel, BUKAN Kristen. Dan Jewish itu anti-thesis dengan Kristen.

Pribadi simpel:
Ada U20?
Kesempatan buat bandar gerakin demo togel 3angka sampe fifa & negara peserta kuatir. Pasti bakal disuruh bubar sama fifa.
Apalagi sekarang ada bukti gimana hamas bertindak di kibbutz2 Israel. Israel aja sampe shock berat.

Martabak Sweet:
Bagaimana dengan Jokowi? Inilah yang penulis tunggu-tunggu, orangnya saat penulis menulis artikel ini masih di luar negeri. Dalam posisi kena skak begini, kita akan segera tahu mitos Jokowi sebagai ahli catur dengan perhitungan kalkulus itu benar atau hanya gosip semata?


Jokowi jatuh karena post power syndrome. Saat tersandera oleh power syndrome, bidak caturnya akan impoten, tersandera dirinya sendiri.

1 hitungan Jokowi dan Prabowo yang meleset adalah 80% approval rating itu jatuh ke "kinerja" yang kebetulan, "jatuh" di bahu Jokowi. Yang dikultuskan adalah kinerja bukan sosok pengkultusan Jokowi. Begitu "kinerja" digantikan dengan ambisi dan blunder yang tidak beretika dan melanggar prinsip negarawan, game over.

Lone Wolf? ???:
Mosok sih Ketum partai bisa kunci gerakan politik seorang presiden?  Apa karena presidennya masih petugas partai? Keluar aja dari partai kalo gitu supaya bebas bergerak,

Pribadi simpel:
Bisa.
Krn presiden akan lengser tahun depan tapi ketum gak tahu kapan (ini udah ranah rahasia ilahi).

Lone Wolf? ???:
Oh iya nanti kalo Pak Jokowi sudah purna tugas, tapikan nanti ada Gibran sebagai wapres dan pemegang tongkat kepemimpinan trah Jokowi. Sesudah itu nanti jadi presiden 10 tahun, lalu dilanjutkan Kaesang 10 tahun sebelum diwariskan kepada Jan Ethes.

Johndoe:
Lupa semua. JOKOWI kyk shikamaru Nara. Ku hadepin dia make cara biasa susah. Yg type kyk gitukl udah di pressure kgk boleh dikasih angin sama sekali. Se persepuluh detik aja dia sempet mikir kelar lawannya. Jokowi persisi Shikamaru Nara. Bu mega kunci jokowi? Salah jolowinkwkunci keadaan. Dia udah salah langkah sendiri.

Pribadi simpel:
Waktu gak dipihak presiden tapi di ketum

Lone Wlves:
Ganjar Mahfud tidak akan jadi R1 R2 tanpa sowan dan restu ke Imam Jumbo Petamburan. Percayalah hanya Imam jumbo penentu dunia plus pemegang kunci surga neraka

Pribadi simpel:
Prettt.....
Gw gak percaya tuh.

Lone Wlves:
Mari kita buktikan. Sekedar tahubsaja Imam Jumbo Petamburan. Adalah Cucu Nabi. Pemegang kunci surga neraka. Deket dg malaikat dan bidadati surga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skak! Megawati Kunci Pergerakan Jokowi, Ganjar CS Di Atas Angin? Xi9mxX9amO yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/skak-megawati-kunci-pergerakan-jokowi-ganjar-cs-xi9mxX9amO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: