You Now Here »

Mas Gibran, Serius Tetap Nekat Maju Bersama Kakek Prabowo? ZeU6xfa9w5  (Read 97 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Kemarin menghina Jokowi sekeluarga
Setelah Gibran batal nyalon, bakal puji2 Jokowi lagi.
Bener2 buzzer bayaran ga beretika

HoleInBrain:
Emg ga ad etika kok partai banteng ini! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

cinick:
setelah menggalkan piala dunia U-20 msh aja banyak yg nyembah dan jilat pantat banteng

HoleInBrain:
T41 anjing emg, skrg kondisi malah kadrun yg menentukan kemenangan di 2024, badjingan emg banteng it!

F545150:
Dulu juga nyanyi Ahok pasti tumbang.. setelah emaknya dukung Ahok semua jd auto mangut2 nunut,2.. penjilat semua...

HoleInBrain:
Oh iy betul, udh mampus orgnya tuh si gembong warsono ??? ??? ??? ??? ??? ????? kumpulan munak doang banteng it

F545150:
sob nya demen dijilat juga sich...

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? emak sama wowok sebenernya setipe demen dipuji, makanya mending dikawinin aj

F545150:
Jd emak negara wkwkwwk

iam hêylêl:
Gibran maju saja, ngapain takut.


Lebih baik dituduh dinasti keluarga Jokowi,
dibanding terus jadi petugas partai dinasti Sukarno..
Wong punya kemampuan kok.
Masa jadi petugas muluk.

Ini Indoneaia, semua orang punya hak bangun dinasti politiknya. Terserah rakyat merespondnya.

Ahaha

cinick:
tapi mas penulis gak setuju sob

F545150:
Terserah mas.. mas maju gue coblos kalo ngga maju gue coblos Mahfud MD berharap bakal terjadi drama seru pencydukan gembong kelebihan bayar...

cinick:
krn yg diputuskan MK batas usia minimal dan momentnya menjelang pilpres truss dianggap mengakomodir kepentingan gibran jd cawapres. Kmrn ada jg yang menggugat batas usia maksimal capres 70 tahun, kl itu dikabulkan MK bisa saja itu dianggap sbg langkah kubu ganjar  untuk menjegal prabowo maju sbg capres krn usianya sdh 71

Greg:
... bersama Kakek Prabowo?



Kita juga berhak bertanya-tanya soal masifnya program dan bantuan dari banyak pihak demi pembangunan kota Surakarta, jangan-jangan semuanya bermuara ke pencalonan sebagaj Cawapres, dengan membelot atau terpaksa dikeluarkan oleh partai yang sudah berbaik hati kepadanya?



Gaya komunikasi seperti ini bikin eneg orang-orang yang sedang menimbang-nimbang mau pilih siapa. Please, kalau sedang galau dan lagi gak bisa mendukung Ganjar-Mahfud dengan santun dan bernalar, istirahat dululah.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? bukannya udh ksh blessing buat ganjar ya?

Lone Wolf? ???:
Lho kalo Mas Gibran ngga maju jadi cawapresnya Oom Prab terus siapa dong yang akan jadi penerus trah Jokowi? Mosok karpet merah yang disiapkan Paman dengan berjibaku di MK ngga dihargai.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mas Gibran, Serius Tetap Nekat Maju Bersama Kakek Prabowo? ZeU6xfa9w5 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mas-gibran-serius-tetap-nekat-maju-bersama-kakek-ZeU6xfa9w5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: