You Now Here »

Mahfud Md Cawapres, Prabowo Makin Bimbang CrnOhWvjRg  (Read 171 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahfud Md Cawapres, Prabowo Makin Bimbang CrnOhWvjRg
« on: October 19, 2023, 12:08:25 PM »




alex (¬_¬):
Profil yg paripurna. Mantan Menteri Hankam yang disegani, Menkopolhukam sukses, Pemrakarsa MK. Move-move taktis sbg politisi dan negarawan. Man of Reason. Professional, Strategist. Diterima semua kalangan. Jatim, NU seluruh dunia, Cendekiawan dan Muslim moderat, pasti siap selebrasi ini :)

hartis:
Hidup Jokowi! Semoga Ganjar - Mahfud MD menang!

Johndoe:
Lewat Erick thohir bisa menang bisa kalah 50 50
Lewat gibran lunayan berat tp asal bisa lolos keputaran 2 dan ada sengketa pilpres di mk. Nilqi sendiri yah

Aris Wijayanto:
Cocok... ini padangan bagus Ganjar-Mahfud... bersih, berani dan merakyat.. kurang apa lagi?

HoleInBrain:
"Bagus" saja tak cukup, ????

HoleInBrain:
Kata wowo: "ojo kesusu" ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Hulk:
Waduh sayang dong Om.. susu lebih nikmat lho... apalagi susu segar ekntal dan kenyal...

Dargombes Kayaraya:
Maklum dia kan sudah lupa betapa enaknya "Kesusu"

Lukman Rewa:
Jangan salah, mereka yang tadinya pro Jokowi bisa akan muak dengan drama dinasti politik ini dan secara tidak langsung menguntungkan Ganjar. Persentase elektabilitas bisa berbalik arah.

HoleInBrain:
Pkknya kl gibran malah bakal berat dan bakal kalah, kl pihak pdip bs merangkul semua jokowi haters jd satu
Kl malah wowo am ET, wowo tinggal kipas kipas aja, nunggu kadrun anti pdip msk suaranya ????

NewFck:
PS-ET
GP-MMD
ARB-MI
Gibran magang presiden jadi mendagri ..

Johndoe:
Kl haters jolowi mah semua pd ngumoulnya di Anies ??? ??? ??? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
Kl anie terjungkal makaa mrk pilih? Ganjar? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ga mungkin

Johndoe:
Kl denger bocor alus kyknya kgk gampang wowok et yg ada wowok gibran kl gw pikir. Tp lhtlah. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? doa gw sih wowok gibran oeluang menang ada kok

HoleInBrain:
Ga adaaa udh percaya am ane, ga ad gibran baca berita ET! Tp yusril jd cadangan.
Gibran sasaran empuk kl jokowi pgn woow yg menang, bakal diserang habis habisan, wowo tinggal kipas kipas nunggu suara abud yg kalah di putaran 1 msk ke dia

Johndoe:
Betol gibran sasaran empuk tl jgn lupa tampa ada batasan selisih suara hisa dibawa ke MK sengketa pilpres ya kan.

HoleInBrain:
Bkn hny it, gampang dihajar berbagai sisi, kadrun jg ud siap hajar wowok kl sampe gibran jd!
Kl ET ato yusril maka wowo udh netralisir kekusutan situasi politik skrg dan lempar umpan balik ke banteng

Johndoe:
Dan banteng sah siao. Kl udah reaksi ouan kyk gitu banteng sah siap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Md Cawapres, Prabowo Makin Bimbang CrnOhWvjRg yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-md-cawapres-prabowo-makin-bimbang-crnOhWvjRg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: