You Now Here »

Dulu Jokowi Adalah Kita , Mungkin Nanti Jokowi Adalah Mereka ? VRAMhutJbB  (Read 162 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Dulu dipujaaaaa begitu melawan EMAK GEMBROT lgsng diserang ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Gpp si seru aj lanjutkan

Njoto:
Team hore kudu kasih semangat dong... hayo teruslah halu ????

HoleInBrain:
Semangat membela Si Mbok

Njoto:
Bongkar tembok, membela si mbok ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? mungkin ad janji upah nulis naik 2x lipat kl ganjar jd pres

NewFck:
halu preziden 2024

iam hêylêl:
Sudah terbukti Kinerja dia hanya untuk rakyat.
80% rakyat puas.
Jadi semua tuduhah cm bau dibalik T41.

Ahaha

Njoto:
Hahaha... padahal rakyat puas, tapi pemuja emak pura² nggak puas ????

HoleInBrain:
Pdhl tulisan mrk bbrp hari lalu msh klaim blessing jkw ke ganjar

NewFck:
jokwi tu siapa sih ..? ga kenal kayaknya .. cuma kenal go-fud yg telah terima blessing emak .. bukan yg lain .. ????

F545150:
Nurut emak : kita
Melawan emak :  mereka

Njoto:
yah mirip² dengan kadrun lah... kalo bukan kelompoknya, langsung auto-kafir ??? ??? ??? ???

NewFck:
kalo sekarang MEREKA=auto pengkhianat

HoleInBrain:
KITA = Emak, Bambang pacul, Hasto, Puan, Mas Alif, PanjatH, Xhardy, widodo sp, Ras to, Manuel Mawengkang
MEREKA = Selain dari KITA

Donny Rahardian:
Cukup seorang Jokowi, tidak lebih tidak kurang,

Legacy seorang Jokowi adalah adalah panutan untuk generasi bangsa ini menteladani Visi dan Prinsip seorang Jokowi, bukan Keluarganya.

Kesalahan bangsa ini " Mendewakan Pemimpin "

Gitar Pemula:
Dulu hina Yaman, mungkin nanti pendukung Ganjar akan jilat Yaman seperti jagoannya yang joget2 bareng Yaman. Wkwkwkwk

NewFck:
sudah tiba waktunya untuk khianati jkw dan menyingkirkannya .. kalo perlu ganti preziden sekarang juga .. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
KITA = Mega, Puan, Bambang Pacul, Hasto, mas Pras, Xhardy, PanjatH, Manuel Mawengkang, Mas Alif, Ganjar, Widodo sp, Ras to
Mereka = selain dr KITA

NewFck:
wiwi sudah di lengserkan diganti go-fud ..? ????

Patrick Jahja:
Dari dulu jokowi itu ga pernah "kita", saya nyoblos jokowi 1kali pas pilgub putaran 2, dan 2 kali pas pilpres karena dia itu selalu the lesser evil
Dan kalo pas 2019 yang maju bukan prabowo vs jokowi, belon tentu jokowi menang lho. bayangin uda bawa bom atom (maaruf) aja cuma bisa dapetnya 55.5%.....

HoleInBrain:
Coba si emak yg maju, auto nyungsep pasti taruhan fotong peli

Givern Miricle:
dari dulu sampai kiamat nanti  kita adalah rp dan rp adalah kita

HoleInBrain:
Gaaa ane lbh suka $

NewFck:
zimbabwe? ????

Dargombes Kayaraya:
Biasa lah dulu panggil mama atau papa setelah menghadap Makamah Pengadilan Agama jadi kamu atau aku, kisah keluarga aja bisa berantakan, kecuali kisah mahkam'ah keluarga, kasih sayang paman sepanjang masa

jane ora dong:
Ayo.. siap2 kalau ada yg bagi2 SABUN CUCI pembersih noda yg paling mujarab.
Sabun termahal siap bagi, dibutuhkan tukang cuci dan tukang pel.
Ayo ayo.....

Teras Samping:
Jokowi versi 2014 tinggal kenangan.

NewFck:
bebek lumpuh ... ????

HoleInBrain:
Mungkin yg skrg saudara kembarnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Jokowi Adalah Kita , Mungkin Nanti Jokowi Adalah Mereka ? VRAMhutJbB yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dulu-jokowi-adalah-kita-mungkin-nanti-jokowi-VRAMhutJbB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: