You Now Here »

Ganjar Mahfud PDIP Pelopor Politik Tanpa Mahar, NasDem Kecut, Gerindra Ciut 8MG1pyorTo  (Read 122 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Emangnya Jokowi sekonyong konyong diterima PDIP jadi Calon walikota solo ?
Dia bukan kader PDIP, cuma pengusaha yang di bawa si kumis solo ke mak banteng.

Mahar ...

Ahaha

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? semua tulisan manuel ini full propaganda melawan akal sehat kontra fakta
Mana ad tanpa mahar, dikira partai badan amal apa, badan amal aj cr untung, yg kerjanya butuh digaji

Njoto:
Apalagi badan amal seperti ACT, jualan Palestina tapi ternyata dimakan pengurusnya ????

HoleInBrain:
Nahhhhh it dia! Konyol tanpa mahar gila gratisan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????mana ad? ??? ?????

Njoto:
Beda² tipis sama kadrun lah.... kalo dilakukan kelompok sendiri maka itu halal, tetapi kalo kelompok lain langsung nyolot auto-haram hehehe

HoleInBrain:
Tanpa mahar Politik? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? joke sepanjang segala abad!
Kl iya berani ga ganjar blg "kalo saya menang maka semua menteri saya tidak akan mengambil dr parpol pengusung, semua independen" kecuali mungkin ahok boleh lah kan bgs tuh. Lagian menteri pdip selama menjabat 2 periode siapa si yg bgs? Plg igt cmn Puan, kampanye makan arem arem ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Hahaha, mana berani.... bisa² ditinggal sendirian dalam gerbomg kosong ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? kl bener blg begini, lgsng tarik dukungan it si banteng
Dan seketika dihina hina am cak alif dan semua cecunguk bayarannya

Njoto:
Hehehe... untuk jadi cecunguk saja masih perlu mahar ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Lah it di halaman depan seword ad tulisan dibayar ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Pribadi simpel:
Mahar politik ato mahar duit?
Lu mestinya lebih jelas lagi dobg ngocol nya...
Ahaha ...    ??? ??? ??? ??? ????

Givern Miricle:
sebenarnya ada kepentingan besar apa sehingga harus kepo orang lain mau daftar atau kagak
urus dapur sendiri saja lah
pasti takut ya berkompetisi secara sehat
setidaknya amin lebih gentleman
gak buat recok medsos dan ancam sana sini

Pribadi simpel:
Emang gak pake mahar koq (baca: setoran). Mosok bbrp komentator trusnya maksa2in bhw ada mahar?
Perkara ntar nunjuk menteri (kalo udah menang) tentu juga gak ada mahar tapi harus kerja bener kerja pinter kerja keras. Dan JANGAN KORUPSI....!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Mahfud PDIP Pelopor Politik Tanpa Mahar, NasDem Kecut, Gerindra Ciut 8MG1pyorTo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-mahfud-pdip-pelopor-politik-tanpa-mahar-8MG1pyorTo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: