You Now Here »

Gibran Dipaksa Jadi Cawapres, Jokowi Jangan Sampai Su Ul Khotimah FZlHdXuwVf  (Read 198 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Semakin meniru kadrun, pakai jargon² agama... ancam dengan su'ul khotimah ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Bentar lg iklan ganjar lg sholat

Njoto:
Yg Ganjar berwudhu sudah naik tayang

F545150:
Wa dhu !

HoleInBrain:
Iyaaa ad kok liat aj, tp lengan bajunya ga digulung sampe atas pdhl salah satu rukun sholatnya kan sampe sikut atas ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? dijadiin bahan serang kadrun

F545150:
Mungkin pas syuting di lengan ada stiker tato temporary gambar miybi wkwkwkwk

Njoto:
Hehehe.... situ ngintip ya ????

F545150:
Kalo bisa GAMA pergi umroh...

HoleInBrain:
Ato sholawatan brg bibib

F545150:
Apa artinya jg ngga di jelaskan sundul kok timah itu gimana ? Kayak Mario Bros sundul kotak kok jamur ato bintang...

F545150:
Millenia yg maksa....semoga kaum muda millenia tdk kena sundul timah

Rudy Normal:
Tidal ada unsur paksaan. Jika memang terjadi itu Krn suka sama suka..santui aja sob...huahahaha..

HoleInBrain:
Ane si msh nunggu org yg halu bulan kmrn
"Jokowi bakal ksh blessing khusus buat ganjar"
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? somplak

Njoto:
Udah dikasih blessing saat dibisikin Jokowi... akhirnya bayi banteng pada puas berjamaah ????

Greg:
Padahal, mungkin yang dibisikan Jokowi ke Ganjar,"Ntar sampean jadi mentan ya...", tapi para banteng malah langsung anggap bisikan itu tentang pelantikan presiden.

Njoto:
Bwahahaha.... ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? dalam sehari mrk lgsng mewek!

Njoto:
Blessing kan nggak harus tiap hari, sekali dikasih blessing tapi kalo tidak bisa memanfaatkan... yaah salahkan yg dapat blessing dong ????

Greg:
Siapa yang memaksa Gibran jadi cawapres?
Ini mirip tuduhan pemerkosaan, padahal para pelaku sama-sama mau, sama-sama tahu "hendak kemana dibawa hubungan ini" (ada informed consent) dan sama-sama merasa enak-enak nikmat.

iam hêylêl:
Kesannya sekarang kok malah kuatir gibran jadi cawapres yak.

Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Dipaksa Jadi Cawapres, Jokowi Jangan Sampai Su Ul Khotimah FZlHdXuwVf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-dipaksa-jadi-cawapres-jokowi-jangan-sampai-fZlHdXuwVf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: