You Now Here »

Pengkhianatan Demokrasi Mahkamah Keluarga, Lebih Ngeri Dari Mei 1998 36BNuJ8tPH  (Read 108 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Cuk yg ngerasa ngeri cmn klrga mega doang, ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? bodo amat ane si mau jkw pulang kampung kek, ato emak modyar krn stroke krn digulingkan dr pdip bkn urusan ane om, ane warga biasa

NewFck:
Lagian juga kalo pede lawan jokowi mgapain juga ungkit2 putusan mk ..

HoleInBrain:
Iyaaaaa, lgsg hajar aj, aduuuh malah kl ngomongin MK mulu it tanda tak percaya diri, rakyat biasa ga peduli? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? cmn diehard partai banteng doang yg ribut

Johndoe:
Jurus pembuka. Ane harap Anies menang. Gw milih Anies sekalian buat si joko amsyong mega tak perlu serang si joko dkk cukup Anies tg kerjain. Kubu Ganjar hrs bersekutu dengan lapang dada dan bersepakat buat tumbangin si joko.
Kl joko kalah diputaran 1 tinggal ntar mega lawan Anies. Tp gw berdoa banget Anies naek kenceng. Kl lht ipsos Anieslah yg naeknya plg cepet. Yg 7 persen kagak jawab anggqp lari ke Anies semua yg looos dah Anies itu.
Ketemunya pst wowok Ganjar bakal digerus sijoko abos.
Ini otang dr nggak mah buka kasus HAMBberat masa lalu, dr angkat wowok jadi menhan sampe dia ketemu wowok. Di kereta dulu gw udah curiga mereka udah sepakat. Dan yg terjadi itulah hasil kesepakatan mereka itu. Hanya sempet geser pas sebelon pildun U 20 gagal pas pildun U 20 gafal back to original plan.

HoleInBrain:
7 persen ga menjawab msk anies semua dpt drmana? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Johndoe:
Worst case scenario buat 2 lawannya yg laen ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

TukangTembok:
kalah sebelum berperang.

Njoto:
Wkwkwkw.... rakyat mah nggak ada ngeri²nya ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Rakyat ngurus perut sendiri kecuali mrk yg hdpnya dr jongos para elite kek para penulis seword! Rakyat yg ptg dpt MAKAN, bs makaaan perut terisi cukup, yg ngomongin dollar jg para elite rakyat ya kagak peduli bahkan harga naik asal mrk bs hdp jg ga trll peduli

Njoto:
Rakyat juga berterima kasih kepada Jokowi dengan pembangunan di segala bidang... terbukti dengan kepuasan rakyat yg begitu tinggi ????

TukangTembok:
udah dapat duid dr bohirnya, dpt duid juga dr sewor karena yg baca banyak. sambil menyelam minum lumpur, eh air... ????

iam hêylêl:
Gak terima berkah Sukarno turun ke keluarga Jokowi.

Ahaha

HoleInBrain:
Pdhl udh diwanti wanti am mendiang suaminye, "kamu jgn maju lagi, biarkan jkw yg maju" ??? ??? ??? ???
Kl kalah mungkin mega bakal nyesel bgt

iam hêylêl:
Pasti ada masalah hakiki hingga Jokowi melawan. Bukan soal petugas partai dst.

Ahaha

HoleInBrain:
Mungkin emak pgn mendominasi dan ngacak ngacak kerjaan jkw
Asal tau aja secara ekonomi malah ORBA lbh baik drpd ORLA, orla mah blangsak ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? Orba blangsak pas kena krismon doang

Njoto:
Sepertinya kabinet ingin dikuasai oleh elit parte.... sehingga menteri² bagus akan disingkirkan pula, ini yg akan menghambat dan kembali ke jaman batu

HoleInBrain:
Ya itulah tujuan emaaaaak, si manuel it ya mmg belain kepentingan bossnya

Njoto:
Justru representasi ideologi bung Karno ada pada Jokowi... dan sudah dibuktikan selama 9 tahun membangun kedaulatan bangsa

F545150:
98 ngeri karna rusuh, bakar, merkosa dan bunuh... lha trrus putusan MA ini ngeri nya di mana ? Nulis pake fakta dan otak jgn pake amarah krn sentimen berlebihan pada tokoh tertentu.. kayak rijik aja ganjar entar lu sembah balihonya....

HoleInBrain:
Dia pny foto emak banteng di rumah, dia ksh dupa kembang 7 rupa disembah pagi siang sore

F545150:
Naksir berat anak emak kale..

HoleInBrain:
Naksin bull princess kali ya, pny anak cewe ga si princess, barangkali mau am mas manuel

TukangTembok:
buat penulis, nyawa manusia lebih tidak berarti dibandingkan keputusan MK saat ini.
mungkin penulis sudah terbiasa menghilangkan nyawa manusia, jd lebin tidak ngeri.

F545150:
Gengsi emak dan capres junjungannya lbh penting dari nyawa org ngga bersalah...

TukangTembok:
sudah jelas terlihat siapa kadrun sebenarnya. menghalalkan segala cara.
bagi penulis, menghilangkan nyawa manusia sudah biasa, jd tidak ngeri lagi. ????

F545150:
Yg ngeri kalo hilang suara pemilih  njar yg lari ke mas gbran...

TukangTembok:
iya, bisa2 gara2 penulis g0blok / t0l0l (menurut om holeinbrain) ini, suara ganjar bukannya nambah tapi hilang.

kalo menurut saya bukan g0bl0k dan t0l0l, tapi jahat.

Njoto:
Ngeriiii.... itu yg ditakutkan die-hard nya emak ????

doodleramen:
Kalau ane masih memberi Jokowi the benefit of the doubt. Dulu Jokowi pernah minta 3 saran ke Xi Jinping mengenai rahasia sukses RRT. Diberikan 3 nasehat oleh Xi: solidaritas parpol, perencanaan jangka panjang, dan infrastruktur. Kalau dilihat garis besarnya kebijakan Jokowi selama ini kelihatan jelas mengikuti pola yg sama.


Ane rasa Jokowi ingin mengamankan visi misi jangka panjangnya biar siapapun yg menang. Atau, bisa jadi juga ini cara Jokowi merebus kodok... cuma ane belum tau kodoknya siapa. ???? Walaupun begitu, pilihan ane tetap Ganjar. Ane hanya berharap Jokowi tidak sampai terpaksa harus berseberangan dengan PDIP. Kalau sampai berseberangan maka banyak pendukungnya yg akan meninggalkan Jokowi. Buktinya, seword yg tadinya begitu setia pun sudah mulai mengkritik dia.

HoleInBrain:
Kodoknya Mega ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? jkw pgn menghabisi mega.

Njoto:
Jangan dihabisi... direbus saja, biar hangat² begitu

TukangTembok:
judul yg hebat, "mahkamah keluarga" lebih ngeri drpd hilangnya nyawa manusia.
untuk penulis, nyawa manusia lbh tidak berarti yah?

HoleInBrain:
Ngeri bagi kelangsungan klrga mega
Penulis ini musti ditertibkan mmg g0bl0k
Makin dia nulis makin t0l0l pembaca makin benci am banteng

TukangTembok:
harap maklum om, otak penulis cm segitu2nya,

entah memang b0d0h atau jahat kebangetan.

om anggap dia g0bl0k dan t0l0l, kalau saya lihatnya dia ini jahat.

NewFck:
Oh yang sedang menjabat presiden saat ini bukan jokowi tho .. ???? baru tahu gue .. ????

Mskasih .. makasih ..

HoleInBrain:
Dia pgn mempengaruhi masyarakat kecil yg mikir ini pertempuran antara dynasty vs rakyat kecil ??? ??? ??? ???
Pdhl ane ksh tau aja, ga ad yg peduli! Ini pertarungan antar elite doang, mega mau jd ketum atau lengser dan ditendang dr partai jg emg ad yg peduli? Kecuali kader penjilatnya yg dibayar am banteng 3!

NewFck:
Jokwi di ganggu, rakyat bakal bertindak .. ????

HoleInBrain:
Pdip jg ga nyerang frontal, kl serang frontal malah kena imbas, cmn diehard partai banteng doang si yg mulai nyerang, buat bahan colai dan propaganda mrk ????
Ane sndr sumpah kagak peduli mau jokowi bgn dynasty kek, mau puan jd ketum pdip, anjerr kagak ngurusin lah

alex (¬_¬):
Karena pasangan Ganjar Mahfud ini adalah pasangan yang bersih dari politik dinasti dan murni anak dari demokrasi dan lahir dari rahim rakyat.


Wah, akan terjadi fenomena Daud (as) vs Jalut ya. David vs Goliath. Strateginya mesti kheuseus nih...

WB Tandaken:
Sukar dipercaya hal ini bisa terjadi, sedemikian rendahkah moral mereka?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengkhianatan Demokrasi Mahkamah Keluarga, Lebih Ngeri Dari Mei 1998 36BNuJ8tPH yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengkhianatan-demokrasi-mahkamah-keluarga-lebih-36BNuJ8tPH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: