You Now Here »

Dukung Gibran Nyawapres, Biar Jelas Dan Segera Masuk Ke Permainan Utama Nya FvdITnsP7o  (Read 127 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Biasa ajaaa, ujian ujian mulu
Ujian buat mega lulus ga lawan mantan petugas partainya
Kl ga lulus artinya musti Mundur ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? lebay amat sih bw bw rakyat kek kadrun

Njoto:
bayi² banteng bukan bela rakyat dan bukan bela Ganjar, tapi bela emak.... karena nanti yg mengatur kabinet sepenuhnya adalah emak, untuk mengakomodir para elit partai ????

HoleInBrain:
Yg milihin cawapresnya aj emak kok ????

Njoto:
Anak mami memang kudu duduk diam yg manis, segalanya biar emak yg atur ????

HoleInBrain:
Ane aj ngakak, 2014 jkw dicap petugas partai tp dia lho yg umumin wakilnya JK
Skrg ganjar dipilihin emak, it sinyal bhw GW LAH BOSS!

Njoto:
Karena emak yg sepenuhnya memilih... boleh jadi ketum lain tidak merasa berkewajiban untuk ikut berjuang ????

cinick:
walaupun agak netral terbersit sedikit harapan spy PS + Gibran menang, biar si mbok tahu diri bahwa tdk semua bisa dia atur-atur

si memble:
Yup, taon dpn pensiun diganti puan, partenya jd oposisi akan makin tenggelam, kedepannya trah jkw yg bersinar.
Karena kelamaan jd ketum emak ga paham konsep power sharing dan tetap bertahan dgn sistem feodal trah-trahan.

HoleInBrain:
System kerajaan kekaisaran aj skrg aj lbh ke simbolis

si memble:
Cara pikir kolonial sukar diubah, Ideologi usang trus dipake walau era udah ganti. Herannya knp cara politik bung karno ga diterapkan mega tapi malah diterapkan jkw, contohnya nasakom, yg intinya ingin merangkul semua.

HoleInBrain:
Ud ane bilang, aura bung karno ga diwariskan ke anak anaknya, tp herannya ambisinya malah diwariskan ke anak wanita! Kadang mmg gt, kl ortu terlalu bersinar pst anak anaknya it pst ga secerah bapaknya, apalagi udh ke cucunya biasanya udh acak adut! Ane belajar sejarah spt Liu bei pny anak Liu chan ini samp4h anaknya g0bl0k, oda nobunaga pny anak kek oda nobukatsu/nobuo, sama jg ambisinya mmg sama tp t0l0l, toyotomi hideyoshi jg sama, anaknya hideyori ga sehebat bapaknya, cao cao jg sama pny anak cao pi yah ga sehebat bapaknya tar anaknya cao rui cmn jd boneka perdana menterinya, begitulah dunia ??? ??? ??? ??? ??? ?????

si memble:
Jadinya tolol ya. ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
G0bl0g yg jelas tp ambisinya ttp gede, kl aj bung karno ad anak cowonya ya hebat mungkin dah jd pres

Givern Miricle:
sepertinya ps bakalan berhak atas hak paten wajah jkw

Njoto:
Hehehe... didaftarkan ke HAKI ya ??? ??? ??? ???

Semarsays:
ET dah pokoke, orang dah ziarah dia hari ini...
Wakakakak

HoleInBrain:
Tau tau gibran TPN wowo, cawapres ET lgsng pd gila ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Semarsays:
Dah reami Gibran tuh, dah diumumib sm PS sendiri barusan

Hulk:
??? ??? ??? ??? ????

Victor Drummond:
Tinggal dikalahin waktu pilpres nanti, repot amat. Masa takut sama manuver bocil?

HoleInBrain:
Iya bw bw rakyat! Yg jelas EMAK tuh yg lg ribet, kita si biasa aj, ane jg msh nyantai liat liat mau pilih sapa

Johndoe:
Emak banteng harus taruh si ahok di garis belakang tugasnya buat konsep buat si ganjar dan mahfud soal anti korupsi. Keluarin Maeuarar Sirait buat kampabye di minoritas.
Garis depan hadepin si joko terutama soal priviledge anaknya selama ini keluarkan aja diem diem lewat yg laen jgn frontal biar si kelompok Anies yg ambil umpan lambung biarkan mereka yg ribut kiri kanan. Kelompok Ganjar fokus aja perkuat basis dan terus perkuat basis mereka. Serangan keluar sesekali. Tp sebelon itu semua sepakat dululah sama AMIN siapapun yg kalah di putaran 1 harus komitmen dukung yg menang di putaran 2. Soal kritik si joko biar AMIN aja punya kerjaan Ganjar dll hanya topang mereka make bukti yg kuat dan data yg akurat tp ttp tenang. Buat tambah seru jargon anti politik dynasty AMIN harus keluar senua. Sefangkan barisan ganjar hantem yg laen. Inget pas peperangan di Chi Bi koalisi Sun Liu yg berperang sebenernya Sun Quan. Liu Bei hanya membantu dari belakang. Tugas GAMA konsolidasi pasukan sekalian biqrkqn AMIN yg hantem mereka. Kl GAMAyg hantem nggak bakal kena karena GAMA sebelon ini bagian dr mereka. Perkuat aja basis sekuat mungkin  sambil rekrut yg nggak puas di koalisi besar itu.
Lalu kalau mau menang sebaiknya tarik hampir semua mentri dan wamen untuk koalisi Amin dan Gama. Berhasil kelar goncang si joko. A0apagi kl yg keluar Basuki

HoleInBrain:
Jgn di depan dia belakang aj, plg kl diskusi boleh lah, tp jgn buat jurkam plg depan

Johndoe:
Iyoo? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Volsid:
dari mana lo tahu emak lg ribet, so teu loo, anak kemarin sore sok sok aan...

HoleInBrain:
Lah u jg tau drmana jg rakyat begini begitu, cmn pendukung banteng doang kali yg ribet ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????gibran mau nyapres kek, mau MK pamannya siapa kek, yg ribut mulu kek cacing kepanasan ya pemuja mak banteng macem u doang ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? sisanya ya bodo amat

Rudy Normal:
Jika Gibran memang resmi jadi cawapresnya Prabowo, ini Sebagai efek kejut.. smoga pilpres 2024 cukup 1 putaran saja...

Raden Mas Paijo:
Ibarat mau wakilnya di IMPOR dari planet laen, jikalau capresnya dia juga gak bakalan NGARUH...

Faktor penentu ya CAPRES  nya..
Wapres cuma penyeimbang DOANG..

HoleInBrain:
Betul cawapres it ya buat menyolidkan dukungan, meredam issue, menaikkan sedikit elektabilitas

Kl gibran ini malah bukaa issue baru yg sedang hangat it masalahnya!

jane ora dong:
Siap2 nanti kalau ditanya jawabnya :
Ha.. ba... ba....wa... wa...

alex (¬_¬):

ujian kewarasan bagi seluruh rakyat Indonesia pemilik suara

nicely put

Greg:
Dengan adanya drama Gibran sekarang ini, indikator "nilai ujian" kedewasaan berpolitik bangsa ini sudah terbaca. Kewarasan pemilik suara tidak dinilai hanya ketika ada di bilik, tapi sejak proses penetapan wajah-wajah yang ada di kertas suara. Memang tidak semua pemilik suara terlibat menentukan siapa saja yang menjadi kontestan, tapi di antara rakyat yang waras tidak akan muncul kandidat-kandidat yang kurang waras.

Ini bukan soal Gibran jadi dicawapreskan atau tidak; juga bukan soal Gibran akhirnya terpilih atau tidak. Soal Gibran hanyalah manifestasi  bagaimana proses politik di Indonesia menghasilkan pemimpin negeri ini. Sempat terlihat membaik di Pilpres 2014, tapi merosot di Pilpres 2019, dan lebih buruk lagi  di Pilpres 2024.

si memble:
Pilpres memang masih sbg kontes popularitas, 2014 kita beruntung dapet presiden populer yg bisa kerja.
Semua capres ngerti makanya pada safari ke sana sini. Game changernya di gibran, semua tau dia anak presiden, kalo presiden kunker di daerah efek ke ps gibran pasti besar.

Chandra Car:
Semua dibawa supaya fokus ke masalah Gibran. Padahal yang paling penting adalah menu utamanya, yaitu Anies, Prabowo, dan Ganjar. Pilih yg paling sedikit membawa beban negatif dr masa lalu

alex (¬_¬):
Thanks. Komentar yg ditunggu-tunggu. Very profound. Like it!

Volsid:
Ujian bagi parpol yang gak punyak kader, tapi nyaplok kader orang seenak jidat tanpa malu dan gak tau etika, hanya iming iming kekuasaan dan potensi bagi bagi duit negara alias cikal bakal korupsi berjamaah yang mengatasnamakan rakyat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dukung Gibran Nyawapres, Biar Jelas Dan Segera Masuk Ke Permainan Utama Nya FvdITnsP7o yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dukung-gibran-nyawapres-biar-jelas-dan-segera-fvdITnsP7o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: