You Now Here »

Gibran Jadi Oportunis Mirip Anies, Negara Demokrasi Rasa Kerajaan! AvTjAhZIry  (Read 116 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Kalo level objektivitas  pemilih kita macam penulis, kapan negri ini bisa maju ya? ????

Notanotheruser:
Opini wajar dari Ninanoor.
Saya setuju dengan dia.

si memble:
Ya, wajar sbg die hard gp, tp nilainya kurang krn isinya cuman propaganda. ????

Andon:
Kepentingan bangsa diatas segala-galanya, best of Jokowi

Givern Miricle:
pasti penulis ini berlagak bego
justru emak lah yang ingin menjadikan negara ini seperti kerajaan
maunya sampai kiamat nanti hanya petugas dari partai dia yang boleh memimpin
dasar culas dan serakah
koreksi diri dan renungkan

si memble:
Dari awal sudah bias jadi ga bisa objektif, mungkin salah satu buzzer. ????

Lone Woe!:
Omongan Ahok bahwa Gibran blum teruji n pengalaman.... akan terbukti... saya percaya komen Ahok

iam hêylêl:
Cuma bisa tahu salahkan Gibran
Lalu Megawati yang harus selalu benar.


Ahaha

Q cinta fifiz onta:
Kebenaran di alam semesta dan seluruh galaxy Bimasakti ada pada emak banteng.....

Lone Wolf? ???:
Gibran seperti juga ayahnya punya latar belakang bisnis yang nalurinya memang manfaatkan peluang yang ada demi cuan. Jadi biasa aja kalo mentalitas tersebut terus terbawa ke dunia politik, selagi ada peluang....sikat!

Notanotheruser:
Itu salah karena dalam politik ada kekuasaan yang diamanahkan ke ybs. Kekuasaan tsb bisa menjadi berkah atau sebaliknya, jadi pembunuh rakyat.
Jangan beri kekuasaan kepada orang yang bermental "pokoknya cuan". Cuan untuk siapa?

F545150:
Banteng cuan buat emak

Lone Wolf? ???:
Masalahnya jaman sekarang garis batas antara penguasa dan pengusaha semakin samar-samar atau barangkali sudah hilang sama sekali.

Lone Woe!:
Pertanyaan:
1.jika Gibran bukan anak jkwi apakah dia dipilih pdip jd walkot solo?
2. Jika bukan anak presiden apakah menang?
3. Kalo Gibran anak petani biasa apakah jualan martabak laris dan bisa nyalon walkot?
4. Andai Gibran bukan anka jokowi apa wowo mau ambil dia jd cawapres?

Jika semua jawaban TIDAK maka sesungguhnya Gibran hanya numpang beken bapaknya... Kekudung Walulang Macan.... itu pribahasa Jawanya

Noval Adianto:
..........." Selamat untuk Prabowo Gibran .." .....
Sampai pukul 9 Minggu pagi masih percaya kalau yang akan didaftarkan ke KPU adalah Prabowo Erick . Belum ada tanda2 bahwa Gibran akan  di deklarasikan sebagai cawapres Prabowo , ternyata malamnya  Prabowo  mengumumkan Gibran menjadi cawapresnya dan Erick Kena prank atau lebih tepatnya dihianati....  .

Prabowo Gibran pasti tidak dengan mudah untuk  menang  .. bisa2 menjadi musuh bersama, Semangat besarnya melawan cawe2 Jokowi dalam pilpres dengan  politik dinastinya

si memble:
Mantap, calon dari dinasti penguasa berhadapan dgn calon dari parpol keluarga.
??? ??? ??? ???

Johndoe:
Yah lihat aja nanti kl yg jadi ET yg kena prank adalah jokowi langsung dan prbowo muncul jadi hero kl tetap gibran bakalada kemungkinan the common enemy yah gibran dan jokowi langsung kl Anies ambil ini kesempatan dia yg antithesa jokowi bisa menangkan ini 1 putaran dialah yg jadi  penyelamat bangsa dari politik dynasty.kl dia berani ambil kesempatan ini dan menang akan sangat menarik melihat reaksi jokowi saat melihat pelantikan Anies Baswedan.  Saat dia kl misalkan kena dikalahkan dan bukan lagi siapa siapa akankah semua yg kini di pihaknya dan mendukubg anaknya akan tetap disis dia?

F545150:
Kalo soal debat adu bacot dan janji jelas anis yg akan paling unggul... liat sajalah..

si memble:
Di komen ada tuh yg sudah tergoda janji surga dan slalu promosiin abud sekuat tenaga. ????

Gitar Pemula:
Bgus biar kumplit di seword

F545150:
Si srigala jomblo wkwkkwk

Leonidas:
emang ganjar mahmud hebat banget ya sampe cebong jadi kadrun cengeng gini. Gibran 36 energik produktif punya integritas pendidikan bagus daripada wapres lansia uzur menang disungkemin doang .Syahrir jadul banget 36 udah jadi PM.ketuaan kalau harus di atas 40 dulu

Raden Mas Paijo:
Mksd nya apa...?
Banteng sejati koq dipinang..?

Kecuali dari internal partai sendiri.
Jelas KESALAHAN terbesar sdh dilakukan..

Donny Rahardian:
Peratanyaan nya, Gibran sendiri tidak mampu merekayasa dan merencanakan semua hal itu,  Kekuatan siapa yg merekayasa semua itu ? Prabs kah ? LBP kah ? Jkw  kah ?

gobang gocir:
Gpp sepanjang demokrasi masih bisa berjalan, semua bisa dipilih dan memilih...
Yg penting tidak korupsi dan bisa memajukan bangsa.
Jokowi dulu juga ditanya jd presiden, bilang nya nggak mikir, tapi akhirnya diterima, begitu juga dng Gibran..
Kita ambil filosofi imam mahdi yg menolak dan tidak yakin saat dia diangkat jd imam mahdi, tapi krn orang sekitarnya memaksa dan yakin, akhirnya dia mau menerima jadi imam mahdi...
Mari kita berprasangka baik dulu...tapi saya tetap pilih Ganjar

ger 12:
Apapun itu golput menjadi sebuah gak untuk tidak memilih

Semarsays:
Hueheheh yakkk..genderang perang mulai di tabuh

Gitar Pemula:
Kalau kata Tiara Andini "usai sudah semua cerita"

COGENT:
Ada orang hukum disini? Katanya batasan 2 periode hanya berlaku utk 1 posisi. Artinya, setelah 2 periode wapres boleh lanjut 2 periode pres. Ini benar?

Notanotheruser:
Sudah diputus MK: TIDAK BISA
(JR yang diminta oleh suruhan J. Kalla & akhirnya beliau mengaku dia yang minta agar syarat legal standing nya terpenuhi)

Gitar Pemula:
Bayangkanlah, bila aku tak lagi ada di sampingmu..

Johndoe:
Masih jauh mending anies kemana mana plg nggak nggak make bapake

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Jadi Oportunis Mirip Anies, Negara Demokrasi Rasa Kerajaan! AvTjAhZIry yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-jadi-oportunis-mirip-anies-negara-AvTjAhZIry

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: