You Now Here »

Relawan Wajib Tegak Lurus Ganjar Pranowo Mahfud MD Atau Silahkan Minggat TCconHtebT  (Read 154 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Semarsays:
Kl sifatnya ultimatum ataupun ancaman kyknya kurang bermanfaat
Lebih baik kasi unjuk sikap legowo dan bijak
Kl maen ultimatum kyk gini mlh kesannya dah takut duluan lawan gibran
Lbh baik tunjukkan sikap optimis dan keyakinan akan menang

F545150:
Keras ya... kayak pengikut komonis dan Natsi...

HoleInBrain:
Kl liat emak pidato si heru ini tangannya kepal di dada

F545150:
Ada gejala jantung kali ? Wkwkwkwk

NewFck:
Nyeri liat kenyataan ..

NewFck:
Perlu di baiat gak nih .. ????

F545150:
Musti ada ucap kalimat sadahatnya..

Givern Miricle:
hahahaha
pada akhirnya hanya tersisa buzzerrp

iam hêylêl:
Relawan rame rame munafik.
Diluar TPS dikung  GP
Dalam TPS dukung  PS

Ahaha

NewFck:
Setujuh ..

Gitar Pemula:
Bukannya diyakinkan malah disuruh minggat, hadeuh

si memble:
Naah, ??? ??? ??? ???

NewFck:
Ntar pemilih juga di ancam kalo gak milih ga-fud di suruh minggat dari indonesia ..

Njoto:
Justru relawan lebih cair dibandingkan dengan kader partai, karena tidak terikat dengan aturan² partai serta tidak mendapatkan keuntungan² politis yg didapat oleh kader partai... sehingga relawan bisa pindah ke sana kemari dalam waktu yg relatif singkat

Gitar Pemula:
Yg kaga cair kan Yunarto dan para BuzzerRp macam VeraNdut. Lihat muka mereka yg penuh kebencian jd aura chadrun. He

HoleInBrain:
Ane dulu pilih jkw, bbrp caleg ane coblos dr pdip, walau ga tau sapa namanya ane jg bs dibilang dukung pdip di 2019, tp ya skrg nyantai aj liat liat

HoleInBrain:
Oh ga boleh ad dissenting opinion ya ????

Gitar Pemula:
Kalau Asumsi Jokowi kongkalikong sama paman, maka siapapun bebas menuduh kl PDIP kongkalikong sama hakim lainnya.. sama2 ga ada bukti fisik dan cctv ada kongkalikong kan?.

Yang menang merayakan, yang kalah menjelaskan..

HoleInBrain:
Dissenting opinion antara relawan jg ga boleh

Johndoe:
Kl soal relawan jooowi jagonya
Gelagapan kan kagak siap
Jurus rebus kodok pake api kecil berhasil

Lone Woe!:
Sejak menempatkan Wowo di kabinet. Sesungguhnya itu sbuah rencana jangka panjang. 2019 sudah direncanakan. Gibran dijadikan Walkot dari smula tukang roti martabak sampai sempat gesekan dg jagonya  Fx.Rudy. yg akhirnya pak Rudi ngalah kena tknan pusat. Juga waktu Gibran ogah"an nyambut Ganjar saat lebaran. Sudah terbaca jelas ambisi bya wapres.... hanya agak kurang beradab. Jkw jd presiden dg pdip. Gibran walkot dg pdip. Kok nyawapres dr Geridra?  Wowo jg kurang etis ambil Kader partai  lain yg bukan koalisinya.... tp ya itulah politik. Akhirnya hanya bagi" kue. Ntar siapapun yg kalah ttp jd mentri kok. Kecuali si Yaman Anus bau edan.

Victor Drummond:
Batu tulis jangan lupa..

Gitar Pemula:
Etis2 aja sih ambil kader lain sebagai wapres, JK pada 2014 cthnya

HoleInBrain:
JK 2014 kan diambil jd cawapres walau golkar memutuskan wowo

si memble:
Ada yg cuma tegak lurus kalo ada logistiknya... ????

Gitar Pemula:
Ya iyalah, masa bela mati2an nanti yg menikmati cuma Yunarto, dan Denny S dkk. hahaha

HoleInBrain:
Ya iyalah masa kerja ga dibayar

WeleWeleAntiJoker:
dan buah pisang gak bisa tegak lurus... selalu bengkok...

Andon:
Yg penting jgn dari Yaman presidennya

WeleWeleAntiJoker:
di yaman aja gak laku.. makanya dilempar ke negeri wakanda, biasanya itu barang bekas atau sampah juga bisa didaur ulang dan laku... sudah terbukti laku 2017...

NewFck:
Tegak lurus itu menyimpang 90 derajat dari garis asli .. ??? ?????

Bagaz:
Klo di wajibkan itu namanya bkn Relawan lagi, tp Anggota Umat.
Mmng kelebihan Gibran itu berani bersikap thd kaum intoleran radikalis perusak salib kuburan? ??? ??? ?????.
Tp bagaimanapun sy tetap pilih Ganjar ??? ??? ??? ??? ??? ?????.

jane ora dong:
Kalau untuk saya justru gemes sama kalian, karena sejak hari pertama pembentukan kabinet periode ke 2 sudah sering sekali sy komentar bahwa ini ada pengkhianatan dan sangat sering sy komentar secara berulang ulang, tapi selalu dibantah bahkan sering komentar saya dianggap SPAM oleh admin SEWORD, padahal hanya satu2nya media yg saya mau berkomentar.

Bahkan kalian juga nggak percaya ketika saya komentar tentang AHOK adalah satu satunya orang yg bisa mengalahkan orang ini, maka dianggap ancaman terbesar dan terjadilah keriuhan besar, siapakah dibalik semua itu, ketika itu terjadi semua bentuk intrik intrik berikutnya, sehingga hrs merangkul seseorang itu, itu semua pekerjaan dunia gelap.

Sudahlah POLITIK itu JAHAT dan KEJAM.

KATAKAN LAWAN....
Itu saja.

Pesan utk partai, buat santai saja kerjakan senyap jangan terjebak dgn polemik, percayakan sama netizen saja, warga net lebih jeli dgn cara mengiris dan menyayat dan bagaimana meneteskan perasan jeruk diatasnya.

HoleInBrain:
Curhat mulu jane

Gitar Pemula:
Loe sebagai suaminya bukan ditenangin malah dinyinyirin trs

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? ane pny isteri begini dah dijual seharga bemo

NewFck:
Kemahalan broo ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Relawan Wajib Tegak Lurus Ganjar Pranowo Mahfud MD Atau Silahkan Minggat TCconHtebT yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/relawan-wajib-tegak-lurus-ganjar-pranowo-mahfud-tCconHtebT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: