You Now Here »

Bagaimana Kita Harus Bersikap E3oRYQV7lA  (Read 50 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bagaimana Kita Harus Bersikap E3oRYQV7lA
« on: October 23, 2023, 04:10:52 PM »




HoleInBrain:
Menyakitkan masyarakat! Jgn klam masyarakat deh, pendukung pdip bilang aj! Lah pendukung abud ga peduli sumpah, pendukung wowo malah dukung, ane? Kagak peduli asu, kl gibran jd wapres ga buat ane menang lotre 30M, kl ga jd wapres pun ane ga rugi apa apa
Sikap kita?
Ya silahkan pilih suka suka org lah mau pilih ganjar silahkan, mau dukung wowo silahkan, mau anies silahkan

si memble:
Kalo suka2 gw:  grace- isyana, duo srikandi. ????

Kampret212:
coblos

HoleInBrain:
Masyallah masa bacol pk kader partai

NewFck:
Masih ngarep segala kejadian ini langkah catur jkw untuk menangkan gafud .. ????

Njoto:
Saking bingungnya melihat struktur bidakĀ² catur di atas papan, tidak bisa melihat kemana arahnya.... jadi yg bisa diharapkan adalah berharap keajaiban untuk kemenangan

HoleInBrain:
Disangka jkw mau dan tkt am emak jd mikirnya tenang aj pdip bakal berkuasa terus selamanya, liat aj kl sampe wowo menang pemilu berikutnya pst nyungsep minimal plg paitnya suara pdip berkurang dr 2019 dan emak tergusur kek adiknya sj rachma

NewFck:
Bagus malah ga perlu kampanye .. cukup berdoa saja .. ????

Arif Soetanto:
Tepatnya yg mbayar penulis

Arif Soetanto:
Bersikap normal aja
Dunia tidak kiamat selesai Pilpres 2024
Ga usah lebay membela yg mbayar
Cuek is the best

HoleInBrain:
Betullllllll suka bw bw rakyat mirip kadrun, ratusan juta rakyat mikir bsk makan apa kok, pilpres cmn buat seru seruan lewat

Greg:
Penulis menilai pasangan yang didukung oleh pdip, PPP, Hanura dan Perindo yaitu Ganjar - Mahfud adalah pasangan yang sangat patut didukung
 dan akan bisa melanjutkan pembangunan yang sudah secara baik dilakukan
oleh Presiden Jokowi.


Masa sih?
Kalau Jokowi nya ada di kubu Prabowo-Gibran, penerus biologis Jokowi ada di kubu Prabowo-Gibran, dan Prabowo bolak-balik bilang akan melanjutkan karya Jokowi, bukankah lebih pantas mengatakan pasangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh Gerindra, Golkar, PAN sebagai "penerus Jokowi"? Yen tak hitung-hitung, parpol pemerintah sekarang yang ada di kubut Prabowo-Gibran lebih banyak kursinya dibandingkan PDIP/PPP, bukankah itu juga tanda Prabowo-Gibran bakal lebih "melanjutkan" karya Jokowi?

Saya pemilih Ganjar-Mahfud. Tapi, argumen "lebih bisa melanjutkan Jokowi" saya nilai kurang pas untuk mengajak orang-orang memilih Ganjar-Mahfud. Ayo, kita cari argumen yang lebih baik.

Arif Soetanto:
Saya justru ragu Ganjar berani melanjutkan hilirisasi mineral Indonesia. Tekanan UE & IMF sangat besar

si memble:
Kalo mo objektif, ps gibran lebih berbobot dikatakan sbg penerus jkw, banyak mentri utama ada di koalisi ps, sudah berpengalaman, ga perlu adaptasi langsug gaspol, dan yg kedua, ada dukungan di dpr yg cukup kuat nantinya menjamin lancarnya jalan pemetintahan.
Bagi pendukung ga-ma rada susah bilang lanjutkan jkw kalo sdm eksekutif kurang mumpuni dan infrastruktur di dpr ga mendukung.

Kampret212:
apalagi si emak gak bakalan mendukung. bisa-bisa dibuat mangkarak oleh si emak untuk jatuhkan kejayaan jokowi

Givern Miricle:
untuk apa kadrun dukung gama
tak ada motifnya sama sekali
walaupun tidak suka grr mereka masih tetap berhasrat clbk dengan ps
kecuali gp cium tangan dan kaki hrs mungkin ya cerita bisa lain

Noval Adianto:
Erick yang disuruh  bertanding  dan Gibran yang menang ..
Lihat saja proses Gibran menjadi cawapres Prabowo ..
Apakah hasil dari proses yang wajar atau ada hal2 yang tidak wajar membuatnya menjadi wajar ...itu pastilah hasil tangan2 kotor , yang harus dilawan ...

Kampret212:
ah perasaan kamu aja itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bagaimana Kita Harus Bersikap E3oRYQV7lA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bagaimana-kita-harus-bersikap-E3oRYQV7lA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: