You Now Here »

Prabowo Akan Temui Megawati Bahas Soal Gibran, Sebaiknya Ditemuin Atau Ditolak Nih? LzAKZOz9yO  (Read 140 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
It ibarat 2 perusahaan, perusahaan 1 pny seorang manager yg sgt cerdas, tp pemiliknya krg menghargai lah, suka blg halah cmn petugas perusahaan bs jd apa dia tanpa saya! Dulu dia nangis nangis minta diterima kerja krn saya.
Lalu perusahaan 2 liat potensi ini org, pgn rekrut ditawari gaji lbh baik, tunjangan lbh baik, bahkan lgsng diangkat jd CEO perusahaan tsb!
Si anak tsb setuju, nah perusahaan 1 mencak mencak ngomong ga tau adab, pengkhianat, ga igt apa jasa perusahaan sama dia ketika dia butuh kerja. Lalu perusahaan 1 menuntut perusahaan 2 utk minta maaf krn sudah membajak managernya!
Coba mikir pake otak, apa yg dilakukan manager tsb salah? ????

F545150:
Owner jumawa... Pdhl perusahaannya kembali aktif beroperasi dan mengkaratkan kompetitornya berkat jasa sang manager..

Gitar Pemula:
Megawati dan Prabowo lebih ke beda pandangan politik sih bukan personal kaya sama SBY. Hubungan mereka masih bisa dijembatani, karena keduanya pasti pengen pemilu damai.

Cuma buzzer2 di bawah yg bawa ke masalah personal, sampe soal keluarga dibawa2

Greg:
Saya juga yakin akan aman.
Mega dan Prabowo itu sohib-an, nanti juga Mega akan sambut dan buatkan nasi goreng untuk Prabowo.

Gitar Pemula:
Lebih mudah Mega buat nasgor utk Prabowo, datopada Deny Siregar traktir cilok Abu Jandes

NewFck:
Dan ga perlu lewat Puan ..

F545150:
Emak sombong dan borju yg sok merakyat mana mau ketemu...

Arif Soetanto:
Ditolak? Kok takut ketemu kenapa?
Apakah emak menyembunyikan sesuatu sampai takut ketemu prabowo? Atau merasa bersalah?
Aneh penulis ini

BENZ GUN:
Lha wong mau sowan mosok yah ditolak sih...gak Kasian sama Prabowo apa ...Capres berjilid jilid..

Lone Wolf? ???:
Lucu ya mestinya kan ketemu dan minta ijin dulu sama Bu Mega baru cawapreskan Gibran karena si bocil ini biar bagaimanapun kader PDIP koq seenaknya aja Oom Prab main comot. Dimana tata krama politiknya? Tapi ya terserah merekalah, karena mereka senior citizen yang sudah diatas 70 tahun ngga perlu diajarin.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
seperti menculik anak orang utk dikawin paksa ????
eh si bocah malah senang dipaksa maen kawin²an ????

F545150:
Jangan2 bocil nya yg nawarkan diri mau gabung dgn para pirates... si bocil Khan bandel... sedangkan nenek mengekang dan kurang gaul... Kakek malah hina dia anak ingusan...

Lone Wolf? ???:
Pas banget analoginya boss.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
nah, si maknyak tiri bingung nih.
apakah terpaksa harus dikawinkan karena sudah terlanjur maen kawin²an?

makanya si maknyak tiri pengen menyelidiki apakah telah terjadi pencoblosan atau hanya sekedar grepe-grepe ...
karena si bocah masih ingusan belom tapi apa itu "maen kawin²an".

naas-nya, si babeh kandung malah yg mendorong si bocah utk maen kawin²an dgn si kakek sugiono.

Rana didjaja:
klo bu Mega/PDIP mengijinkan Gibran jadi pendaping pa'Praboro ini sesuatu yg baru dlm perpolitiksn di negara kita alias politik gotong royong demi Indonesia maju/emas 2045.selebihnya,buat ane ,ini jadi strategi keren pa'Jokowi dan PDIP untuk memenagkan Ganjar atau Prabowo.termasuk masuknya kaesang ke PSI untuk mengamankan suara Projo dan menegasikan palitik dinasti/cawe cawe ke pa;Jokowi.klo Ganjar menang,kita menang.dsn pa'Prabowo ga merasa di php oleh pa'Jokowi sebab udah dikasih Gibran disitu.jadi klo Prabowo menang kita juga menang karna disitu ada Gibran sebagai pengawal janji Prabowo untuk melanjukkan program pa'Jokowi.klo terjadi dua putaran,dan yg maju Ganjar -Prabowo itu artinya All Jokowis Final.die hard nya asal bukan Anies.geto lho,....cantik kan,...

Greg:
Rakyat bisa agak santai menghadapi Pemilu 2024.
Semoga amanlah.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
aneh yaa
kenapa semuanya (termasuk si pak lurah dan si maknyak) lupa dgn sejarah kelam si genderuwo termasuk gerbong cendana di belakangnya?

Volsid:
Munkin juga ini Orba jilid 2 yang berusaha memecah belah PDIP dan basis suara yang menjadi lumbung padi seperti jawa tengah, ditandai dengan skenario om owi yang menjadi lurah atas mentri mentrinya yang tak lain adalah ketua parpol yang gak berharga dimata lurah dan tak menghargai hasil munas parpolnya sendiri, sehingga anak lurah dengan lenggang kangkung dan senyum yang sumriang maju dengan rasa percaya diri bak pahlawan yang akan membawa Indonesia  menuju Indonesia emas, karena lurah akan menjadi konsultannya kedepan. Jadi kesimpulannya semua itu seperti boneka yang didalangi oleh lurah sebagai skenario besarnya. Munkin kah demikian oh mudah mudahan tidak......

LingLung:
kalo demikian, betapa lugunya jkw.
sdh yakin prabowo bs memimpin negara & tdk korup?
suruh beli pesawat aja milih yg bekas.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
itulah error nya si pak lurah
kenapa majikan malah cinlok dgn inem si kacung.

BENZ GUN:
Yakin ini Strategi bukannya Aji Mumpung yah ..
Semoga aja Prabowo menang sehingga karir Gibran tetap moncer karena telah masuk ke Pohon Beringin sarangnya GenduruWO...ha..ha..ha . ??? ?????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
pak lurah akan menjadi the next kebo :
- kebo mendirikan dinasti di parpol, pak lurah ingin mendirikan dinasti di pemerintah
- kebo menikung maknyak (ngaku gak akan nyapres eh ternyata ....), pak lurah akan menikung maknyak (ngaku tegak lurus dgn partai eh ternyata ....)

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
sebaiknya pdip menggugat pencalonan si bocah G karena si G masih menjadi kader pdip.

Padu Delima:
#adujago, ha.ha.ha..negarawan pada punya jagoan nya sendiri sendiri..

Dargombes Kayaraya:
Di sambut dg formasi lengkap dong, sambil di bisik'i partai prindaan telah selamat, dari...........xixixixi......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Akan Temui Megawati Bahas Soal Gibran, Sebaiknya Ditemuin Atau Ditolak Nih? LzAKZOz9yO yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-akan-temui-megawati-bahas-soal-gibran-lzAKZOz9yO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: