You Now Here »

Ganjar Pranowo Kegenapan Ramalan Nusantara Klasik Di Era Modern XQ8EZliITL  (Read 175 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Bunyi wangsitnya gimana bisa tau tau klr nama ganjar

cinick:
besok-besok dia bikin lg tulisan ganjar sdh ada diramalan jayabaya, kita iyain aja sob jgn protes

Yosef Kurniawan:
Rasanya ramalan jayabaya sudah dipakai untuk cocokologi jokowi

Kalau wangsit siliwangi saya baru dengar

HoleInBrain:
Ya makanya sy pgn denger wangsitnya gmn kok tau tau klr ganjar

NewFck:
Rambut putih, memegang tongkat Raja Pertama, menunggangi banteng, kadang lari-lari kecil, mengembara ke seluruh nusantara menginap di rumah rakyat, di setiap tempat muncul mata air baru, memberi pesan ke stiap kawulo alit untuk tidak bermimpi jadi bangsawan .. ????

Dah cocok dan klop ..

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? wangsit manuel mawengkang sang pria tampan dr timur

cinick:
wangsit siliwangi ini kayanya kurang publikasi om, saya jg baru dengar

HoleInBrain:
Namanya propaganda mak banteng

Arif Soetanto:
Dukun
Dapat ilmu habis nyembah berhala gp

Kalau mau sakti, ikut aliran ini

NewFck:
Kalo di ramalan togel kira-kira masuk gak ya .. ????

NewFck:
Bentuk awan colunimbus di langit ..

Arif Soetanto:
Ganjar pranawa nata bata sanga ora bisa ambruk sedaya banjur bisa ambruk lima

Arif Soetanto:
Setelah menyembah berhala
Sekarang jadi DUKUN

LingLung:
mengenalkan capres sesuai kemampuan, rekam jejak & visinya akan sangat membantu voters dlm menentukan pilihan, tp kalo lalu dihubungkan dg ramalan2, malah jatuhya jadi klenik.

Lukman Rewa:
Kemarin prediksi lewat ekspresi muka, hari ini prediksi pake wangsit. Berikutnya apa lagi ? Penulis sudah mulai hilang akal sehatnya

HoleInBrain:
Bsknya prediksi dr jumlah rmbt putihnya

NewFck:
Besok prediksi pake bola .. ????

HoleInBrain:
Jgn bawa bawa bola woy, menyakitkan sekali

NewFck:
??? ??? ??? ???

si memble:
Kalo bisa berdiri diatas kepala banteng kan artinya sudah menaklukkan sang banteng, logikanya mana mau mak banteng diinjak kepalanya kecuali sdh kalah?
Satu hal lagi, prabu siliwangi dari pasundan musuh bebuyutan majapahit,   kecil kemungkinan meramal jagoan yg berasal dari tanah jawa. ????

HoleInBrain:
Brrti jokowi dong yg akan menaklukan banteng ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

si memble:
Udah tuh, sekarang berdasarkan politik dinasti yg lagi hot, diwariskan ke anaknya
  ??? ??? ??? ???

NewFck:
Berdiri di atas banteng telah di genapi semenjak bertahun-tahun yg lalu oleh para matador di spanyol .. ????

Donny Rahardian:
Jalan Ganjar akan lebih terjal kali ini, Menang Tipis sudah pasti kalah Pilpres.

grd91:
bertapa di gunung mana nich penulis , ada ada aja tulisan anehnya ..jangan2 lagi kesambet

Anak Pantai:
Bangun woiii! Ngigau lu Manuel!

Rara Dayatri:
Mung bisane nulis njur ditinggal mlayu kae bocah si Manuel... alias tinggal glanggang colong playu...wkwkwk

HoleInBrain:
Seword akhir akhir ini sampe seterusnya bakalan diisi, ratapan, klaim bombastis, abis it meweeeek berjamaah dah it it aj

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Pranowo Kegenapan Ramalan Nusantara Klasik Di Era Modern XQ8EZliITL yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-pranowo-kegenapan-ramalan-nusantara-klasik-XQ8EZliITL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: