You Now Here »

Langkah Catur Jokowi, Benarkah Untuk Mencegah Anies Biar Nggak Berkuasa? 6W5OQUMLQQ  (Read 128 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Shi Rah Moe Met:
Lihat saja skrg bagaimana JKW , adem ayem saja , jkw sedang kasih pelajaran ke PDI P spy tidak terlalu besar kepala shg lupa pertahanan diri dan meremehkan lawan politiknya....kata Puan : coba tanya pak JKW sekarang mau dukung siapa ....? Sombong kali ....tapi baru disenggol sama Kaesang dan Gibran aja dah kelojotan..payah..!!

Kampret212:
Tuan Puteri bisanya cuma ngomong dan nyindir. Belagu. Lawan ganjar aja elektabilitas kalah jauh. Ini mau nyindir Jokowi, gak level sama sekali. Makanya Pak Jokowi gak bakalan jawab.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gak suka maknyak ... oke oke aja
menista si puan .... oke oke aja
memuja pak lurah .... oke oke aja
tapi kenapa harus menjilat fantat si genderuwo?

demi melampiaskan ketidaksukaan kepada maknyak dan anak mami serta mewujudkan pemujaan terhadap pak lurah, apakah harus dgn menjilat fantat si genderuwo?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
seharusnya ada hubungan simbiosis mutualisme antara jokowi dan pdip,
seperti hubungan antara penganten dan baju penganten.

si baju penganten harusnya bersyukur karena si penganten mau menggunakan baju penganten makanya si baju penganten bisa dipuji publik.
sebaliknya si penganten pun harus bersyukur karena bisa karena bisa kawin berkat memakak baju penganten tsb.
tapi, perkawinan cuma terjadi sekali dan baju penganten harus rela digantikan dgn baju² lain. sudah cukup gemerlap yg dinikmati si baju penganten.

begitu juga jokowi harus merasa cukup dgn gemerlap dua periode, jangan rakus karena gak bisa tiga periode.
jangan berusaha bikin dinasti seperti master kebo.

orang boleh bilang : buah jatuh tidak jauh dari pohon .... tapi harus ingat juga : e'ek muncrat selalu jauh dari lobang fantat.
tidak selamanya anak itu sama dengan bapaknya, apalagi si bocah hanya berada di bawah bayang² bapaknya.

Kampret212:
Pertanyaanmu gak akan terjawab, Mas. Semua berdasarkan asumsi pribadi gak bisa dibuktikan. Penulis ini bolak balik bilang fokus ke ganjar, tp tulisannya bolak-balik urusan jokowi dan gibran. Gak bisa move on ya?

Lukman Rewa:
Nama penulisnya aja Widodo

Kampret212:
hahaha... sodaraan.

NewFck:
??? ?????
Masih ngarep blessing jokowi kayaknya ..

F545150:
Iyalah... semua yg waras tdk ingin negri jd belendir dan belepotan kotoran onta.. waktu tarung dgn ahuk si anus juga sangat diremehkan dan liatlah hasilnya...

Masnaryo:
Lupakan Jokowi, fokus ke pemenangan ganjar mahfud. Tetap semangat

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
memasangkan genderuwo dgn gibran sama seperti menaburkan bubuk gula ke atas taek kebo.
ingat loh, si genderuwo tuwir sudah berjamur selalu kalah 2 kali pilpres dipasangkan dgn gibran yg lebih pantas menjadi cucunya si genderuwo.
mau kejar hattrick kalah 3 kali berturut-turut?
si gibran yg masih bocah unyu-unyu terlihat maniesss seperti biang gula.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
permainan catur koq dgn memecah kekuatan, bukannya dgn menyatukan kekuatan.
dgn jokowi mendukung genderuwo berarti kekuatan 'anti-si edan' menjadi terpecah.

sebenarnya pendukung si edan cuma seupil yaitu kadrun.
di pemilu sebelumnya, pendukung genderuwo : koruptor, 'nasionalis lugu' (mengira si genderuwo itu nasionalis) dan kadrun.
nah, kadrun seupil inilah yg dipastikan akan menjadi penjilat sejati dari si edan.

dgn menyadarkan kaum 'nasionalis lugu' bahwa genderuwo hanyalah titipan dari bohir koruptor klan cendana dll, maka kadrun akan hancur total.

Rana didjaja:
iya!selain konco2nya Anies tau,termasuk bu Mega/PDIP klo Anies itu predatornya program2 baik pa'Jokowi ug Ahok sebagai penerus Jokowi waktu di DKI !.ngga kebayang klo Anies jadi RI !

Valak:
Saat ini fokus dukung yg didukung saja dulu. Lawan yg sudah pasti baru 1 pasang. Lawan sisanya selama blm sah terdaftar ga usah dianggep dulu. Tinggal 1 hari ini.
Ingat fenomena gunung es. Apa yg kita tahu & lihat hanya permukaan saja. Dalemnya hanya mereka yg tahu. Jauh lebih baik amati & tonton dipojokan daripada ngaku2 cerdas & sotoy, bacod komentar tiap jam di sana sini. Kyk pengangguran ga ada kerjaan saja. ??? ?????

jane ora dong:
Semua yg saya lihat sudah saya tuliskan di kolom komentar seword tentang keadaan yg terjadi sekarang, sejak hari pertama pembentukan kabinet periode 2.

Selanjutnya saya ucapkan selamat memperjuangkan apa yg kalian yakini, tentang pilihan pemilu itu ada pada nurani kalian untuk melihat jauh kedepan bangsa ini akan seperti apa.

Pertarungan pemodal atau oligarki sdh didepan mata, kalianlah yg juga akan jadi korbannya, bangsa ini harus siap sedia menghadapi masa sulit, untuk memenangkan kekuasaan para pemodal akan menggunakan sehala cara termasuk SARA, karena SARA adalah yg paling mudah untuk menyulut emosi massa.

Keadaan dunia dan juga negara ini tidak sedang baik2 saja, baik keamanan maupun ekonomi, negara ini sebagian sdh ditangan pemodal asing china, rusia, arab mungkin juga amerika.

REFORMASI berikutnya sdh didepan mata, tanda2 seperti pra reformasi sdh tampak jelas, keriuhan politik ini tinggal satu kedipan mata bisa memicu new orde yg bukan orde baru bergerak dgn alasan penyelamatan kegentingan yg memaksa.

Kalau kalian yg masih dgn semangat pengkultusan maka kalian akan menyesal, mungkin indonesia ini tinggal kenangan.

Jika reformasi berikutnya tdk terjadi, maka pemenang pilpres siapapun orangnya akan mengalami kondisi yg sangat berat.
REFORMASI sebelum pemilu atau REFORMASI pasca pemilu mungkin akan terjadi, yg kemungkinan bukan dari mahasiswa.

Noval Adianto:
Tidak ingin Anis berkuasa , jangan menambah orang kecewa .. Apalagi kekecewaan itu disebabkan oleh penghianatan ..demi dinasti
Penghiantan terhadap PDIP  itu urusannya dengan PDIP  .

Lebih menyoroti tentang sosok Erick Thohir yang juga menjadi korban penghianatan demi dinadti politik ....didorong  maju jadi cawapres , disuruh mendekat ke warga Nahdlyin dan mendapat kehormatan sebagai warga kehormstan Banser .

Saat diluar negeri bersama Jokowi , staf Erick disuruh mengurus SKCK guna kepentingan cawapres , Erick masih optimis skan menjadi cawapresnya  Prabowo ...Tapi fakta menyakitkan diterima Erick , hanya dalam hitungan menit dalam rapat KIM Gibran terpilih menjadi cawapres Prabowo menyingkirkan Erick .

Erick dipermalukan disuruh bust SKCK  , dihianati dimenit2 akhir  ..pastilah menimbulkan sakit hati . baik bagi diri Erick dan keluarganya dan juga para pendukung Erick bsik warga Nahdliyin maupun  komonitas bola yang dikecewakan dan menginginkan Erick menjadi cawapres .. pasti akan bersikap

Tinggal menunggu dan memetik buah dari penghianatan ..

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Yg berkhianat sama PDIP siapa? Kan yg milih Gibran jadi cawapres itu Prabowo. Salahkan Prabowo dong

Greg:
Bukan soal Anies, tapi soal kadrun & the gang.
Mungkin ceritanya begini:


Tumor kadrun itu sudah seperti kanker yang mengalami metastasis. Maka, kita menyaksikan kaum nasionalis demokratis ada yang mendadak ngadrun. Prabowo cukup lama terpapar kadrun, tapi 2019 Jokowi memasukkannya ke pusat terapi bernama "Kabinet Indonesia Maju" dan setelah hampir 4 tahun, Prabowo terlihat sudah pulih. Namun, banyak sel-sel di sekitar Prabowo yang sudah terlanjur rusak, tak bisa diperbaiki lagi. Untuk itu diperlukan terapi yang revolusioner, yaitu pencangkokan stem cell, bernama Gibran Rakabuming.
 Jokowi dihujat, dituduh berkhianat dan ingin membangun dinasti. Tapi, mungkin dia justru sedang menyiapkan dan mewariskan legacy yang sangat diperlukan oleh bangsa ini: Suatu bangsa yang sehat mental dan siap memasuki Indonesia Emas 2045.

Mungkin lho, ya.

Aga:
Si ANus ga ada apa apanya

Lone Wolf? ???:
Tujuan langkah catur Pak Jokowi adalah mencapai kemenangan dengan bangun dinasti.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Yang milih tetap rakyat lhooo, jadi bangun dinasti dari mana? Kalau suka ya pasti krpilih rakyat, kalau ndak suka ya ndak kepilih.
SBY - AHY itu politik dinasti bukan?
Ridho Rahmadi - Amien Rais itu politik dinasti bukan?
Mbak Tutut - Soeharto itu politik dinasti bukan?
Prananda Paloh - Surya Paloh itu politik dinasti apa bukan?

Justru oligarki yang mengusung bapak politik identitas jauh lebih berbahaya buat demokrasi daripada yanh katanya politik dinasti

Lone Wolf? ???:
Pak Harto menunggu 32 tahun baru berani angkat Mbak Tutut jadi menteri.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Lone Wolf Guoblokkkkk. Otaknya KOSONG ISINYA

HoleInBrain:
Fokus aj sama pasangan favorit masing masing

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Langkah Catur Jokowi, Benarkah Untuk Mencegah Anies Biar Nggak Berkuasa? 6W5OQUMLQQ yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/langkah-catur-jokowi-benarkah-untuk-mencegah-6W5OQUMLQQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: