You Now Here »

Jokowi Angkat AHY Demi Tampar Mega Paloh? Dendam Itu Gak Baik Pak Jokowi! FuR5w7Qgzi  (Read 110 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Sby musuh pribadi mega, pdhl sby ga pernah mandang mega musuh abadi dia! Bbrp kali kok sby pgn memperbaiki hub dgn mega yaitu saat pemakaman, jg ketika ketemuan di istana, jg ahy bbrp kali ngajak salaman namun di skip am mega! Ampun mak mak dendam amat ya ampe mati

Gitar Pemula:
Ya itulah orang Indonesia. Ramah2 tapi kalau udah marah?anak, bahkan anjing sampai pembantu orang yang menyakitinya ikut dibenci..

HoleInBrain:
Lucunya it adl hny krn 2x kalah pilpres ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Gitar Pemula:
Wow itu nyakitin bgt. Masa anak Soekarno bisa kalah ??? ?????

F545150:
Lulusan amrik pula...

NewFck:
7 Dr.HC

F545150:
Kalo dia menang, pihak yg kalah di ajak berdamai makan nasi goreng...

si memble:
Ya, moga2 dapat hikmah agar lebih bijak, krn politik bukan hitam putih tapi banyak area abu2 nya.

HoleInBrain:
Emak si semuaaa yg dianggap menentang dia lgsng dijadiin musuh, liat aja fanboy banteng, lgsng blg awal pak jkw tar di sby kan mega. Sy pikir belagu amat emg para bayi banteng, sy kepikiran pdip mmg ud saatny jd oposisi lagi ????

si memble:
Se7 jadi oposisi, biar kader nya belajar ga cuma jadi  yg militan yg taunya tunduk membabi buta sama parte  tapi jg yg berintegritas.

cinick:
effendi simbolon sama budiman sujatmiko udahh duluan kabur, mmungkin mrk sdh muak

F545150:
Kalo melihat sikap pakde yg spt ini nampaknya selama ini emak yg keras tdk mau berdamai dan berbagi...

si memble:
Tak selamanya mendung itu kelabu, berlaku buat demokrat, sebaliknya buat emak disuguhi segelas es mega mendung. ????

Semarsays:
Pakde - pdip itu simbiosis mutualisma
Kl mau fair menilai, semua program pakde yg pk apbn sbg pendanaan ya gak bakal bs jalan kl tidak disupport oleh partai pendukung di DPR, ktn butuh persetujuan DPR kokisi anggaran dan kita semua jg tau pdip adlh partai dgn kursi terbnyk di dpr
Itu jg sbb sebenarnya knp PS ditarik sm pakde ke kabinet, biar gerindra ngga ngerecokin terus, sy mah gak pernah kemakan dgn issue2 kyk merangkul lawan, rekonsiliasi dll
Kan pakde butuh " insurance " jg biar program2 nya bs jalan tepat waktu, program2 yg diajukan cpt gol di dpr

Donny Rahardian:
Gak ada hubungan nya dgn Mega dan PDIP, kan kursi PDIP tetap, lagipula Puan jg bbrp kali ketemu AHY.

Kalo Nasdem, SP, dan JK memang lagi direbus, di ungkep abis itu di panggang.

Greg:
Jokowi sedang mencontohkan kekuatan cinta dan perdamaian.
Yang suka mendendam sampai keubun-ubun, baiknya belajarlah dari Jokowi.

Gitar Pemula:
Seorang ayah yang baik, menghajar anaknya yg bandel adalah wajar..

Jika kamu harus menanggung ganjaran; Allah memperlakukan kamu seperti anak. Di manakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya? - Bible

Arif Soetanto:
Jelek amat prasangka penulis
Jokowi mau kasih kesempatan AHY membuktikan diri. Positif thinking aja

Gitar Pemula:
Bisa jadi justru kita yang berprasangka jelek terhadap kata "menampar".

Ibrani 12:6-7 TB
Jika kamu harus menanggung ganjaran; Allah memperlakukan kamu seperti anak. Di manakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya?

Inilah negarawannya Jokowi, dia sbnrnya menganggap Mega dan Paloh anaknya. Biarpun keduanya sudah tua, Jokowi menganggap mereka spt anak kecil yg sering blinksatan..

iam hêylêl:
Jeleknya SBY saat dkasih kepercayaan malah demokrat bermasalah dg kasus hambalangnya.
Makanya Mega diatas angin.

Kalau 2024 PS-GR  menang dan kualitas kerja seperti Jokowi, 
maka Jokowi/GR  gak akan ada lagi yg bully dinasti dst

Kecuali yg punya dendam kayak  emak masriah si penyiram T41.

Ahaha

BENZ GUN:
Awas lho pak..nanti anaknya kena tampar om prab...kaya si Ono...

Gitar Pemula:
Cekik, Tampar info A1 cuy

Gitar Pemula:
AHY harus nyanyi donk : you raise me up, so i can stand on mountains ??? ?????

F545150:
Ayo gitar pemula iringi pake gitar beliau nyanyi

Gitar Pemula:
Lupa, lupa lupa lupa lupa lagi kuncinya.. Biar SBY aja yg iringi, jreng..

NewFck:
Pake kunci pas atau kunci inggris ..

F545150:
Iringi aja lagu2 melow karya peppo..

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi pilih menteri berdasarkan azas kapasitas dan kapabilitas sesuai dengan hak prerogatifnya sebagai presiden sebagaimana ditetapkan oleh konstitusi. Jadi jangan dikaitkan dengan soal balas dendam dengan Bu Mega atau Pak SP, kejauhan itu.

cinick:
bisa jd pak jkw kasih kesempatan ke AHY untuk nambah pengalaman, sekalian ditugaskan membenahi kementan yg sdh terlanjur babak belur dihajar SYL

Rana didjaja:
realitas yg ditampilkan pa' Jokowi ,mencoba melembutkan hati bu Mega dan PDIP yg selama ini terkesan keras dan pokoe

Bapake Maria:
Jokowi "pikir" langkahnya baik. Kita lihat buahnya 1-2 thn lagi, apakah yg dia pikir baik itu memang baik atau kebalikannya.

F545150:
Liat buah 1-2 taon lagi berarti sampean yakin PaGi yg menang ta ?

NewFck:
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Angkat AHY Demi Tampar Mega Paloh? Dendam Itu Gak Baik Pak Jokowi! FuR5w7Qgzi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-angkat-ahy-demi-tampar-mega-paloh-FuR5w7Qgzi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: