You Now Here »

Puan Maharani Cahaya Fajar Yang Membawa Harapan, Kunci Kemenangan Ganjar? PqAEHpN3eM  (Read 140 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Q cinta fifiz onta:
Mendingan dia sih dari mak banteng tukang buli.....lah yang dibuli si emak frestasi nya jauh diatas dia...si mak tukang buli gak fernah MENANG  pilfres......lah yang di buli kagak pernah KALAH........ jiahahahaha

Njoto:
Puan juga hebat, belum pernah kalah pilpres ????

Q cinta fifiz onta:
Kalo itu sih fakta........dan termasuk 280jt rakyat belum pernah kalah pilpres

Gitar Pemula:
Elektabilitas setipis tissue, padahal kata Fahri pernah ada rencana duet Prabowo - Puan. Tp kasihan sih Puan, dia kaya berjibaku sendiri, curiga kalau di PDIP sendiri bnyk yg meremehkan Puan.. Bukan cuma elektabilitas, tp kapasitasnya. Padahal kl gue lihat beberapa blunder PDIP coba diberesin Puan.

HoleInBrain:
Krn ga pernah ikutan ???? ibarat swiss klaim bangsa yg tak pernah kalah perang ???? lah ya krn ga pernah perang, sll netral

HoleInBrain:
Puan sebenernya ok ok aja, ga ad aneh aneh lah ??? ??? ??? ??? kl ngomong pencitraan tanam maju, ya wajar aj lah. Sayang aj dia elektabilitas cmn 0 koma, soalnya perempuan blm bs diterima lah, krn dianggap identik dgn dapur, tp puan ini better drpd model hasto cara politiknya

Arif Soetanto:
Mbok banteng jutek

HoleInBrain:
Mending anaknya lbh ramah sih! Tp dia ga aneh aneh, kader lain doang yg rada barbar

Gitar Pemula:
Hasto sang kaka pembina? ??? ?????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? boss nya kakak pembina cak alif! Makanya u coba deh liat pas kasus CEKIKAN semua elite pdip bungkam, si hasto yg membenarkan issue tsb, nah kan cak alif lah yg menyebarkan pertama, paham skrg? Jd inisiator kabar tsb dr hasto diturunkan ke alif

Gitar Pemula:
Btw, Harun Masiku dengar2 salah satu pendana? Gimana soal itu sob?

HoleInBrain:
Ga tau kl it si

Gitar Pemula:
Owh, cos aneh aja..BIN kan di bawah Mega lewat BG, kok Masiku ga bisa ketangkep ya? ??? ?????

HoleInBrain:
Diumpetin kali

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puan Maharani Cahaya Fajar Yang Membawa Harapan, Kunci Kemenangan Ganjar? PqAEHpN3eM yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puan-maharani-cahaya-fajar-yang-membawa-harapan-PqAEHpN3eM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: