You Now Here »

Ini Kesalahan Gibran Yang Bikin Beban Buat Prabowo UpJNQ13EaM  (Read 160 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ini Kesalahan Gibran Yang Bikin Beban Buat Prabowo UpJNQ13EaM
« on: October 27, 2023, 12:17:18 PM »




Lone Wolf? ???:
Yang penting semua langkah Gibran sesuai arahan bapaknya dan tidak langgar konstitusi.

Greg:
Betul, Gibran tidak melanggar konstitusi.
Yang perlu diusut, adakah penyimpangan dalam membuat keputusan di Mahkamah Konstitusi. Itu bukan kesalahan Gibran, dia hanya kecipratan rezeki dari keputusan itu.

FAUZi:
yang perlu di usut dan di kunci aliran dana untuk mengkampanyekan si kadal imigran koplak, peminum pipis onta yang menjijikkan itu

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si bocah memanfaatkan orang lain utk membuat gugatan batasan umur

Walkinthecloud:
Lu udah lihat demo mahasiswa yg sekarang. Bakal tambah lama tambah meningkat. Kalau nggqk ada yang ngaco ngapain para.mahasiswa pada turun ke jalan sekaewng?

NewFck:
Demonya sudah tidak murni mahasiswa..

Walkinthecloud:
Kl udah sampe kelak trisakti atmajayal dah turun bakal tambah kenceng

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Bukti jokowi mengarahkan gibran mana?

Sinaria Jaya:
Ngunduh wohing pakarti.

Kacang lupa kulit.

Air susu dibalas air tiba.

FAUZi:
ya nggak apa apa
yang penting bagaimana 'menghabisi' kadal gurun imigran yaman si pengasong khilafah itu... itulah hal terpenting yang semua pihak seharusnya fokus...............

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
menghabisi kadal gurun
dan menghabisi genderuwo kardus.
jangan karena ambisi maka sampe harus mencium fantat si genderuwo.
kenapa si bocah gak pilih tokoh lain utk berpasangan?

Enercore Drilling:
Sepasti gw gak akan pilih si Bas-uedan karena performa nya dia, tapi gw paling menentang dan gak setuju orang2 nuduh dia pengusung khilafah. Dia salah satu figur sekuler. Tiga2 capres semuanya sekuler. BEDANYA? Mana yg batas wacana, mana yg batas pencitraan, mana yg bisa kerja, mana yang punya planning dan bisa eksekusi. ITU YANG HARUSNYA ELU-ELU SEMUA CARI TAHU.

Balik ke Bas-uedan, anak dia kagak pake jilbab kayak mbak najwa. Dia sendiri masuk ke gereja santai aja.
Nih gw kutip salah satu kalimat dalam surat Al Maidah 8, surat yang mampu menjatuhkan the almighty ahok : "..........Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap suatu kaum, membuatmu berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa....."

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si edan ungkit² dan menjanjikan akan kembali ke piagan jakarta dgn syariat iezlam --> si edan mengusung khilafah.

jangan bawa agama ke politik.
itu ayat² mekah sebelum dinasukh-mansukhan dgn ayat² medinah : bunuhlah "kafir" dimanapun engkau temui.

Hendrawan Agni:
Gw gak bawa agama ke politik. Gw mengutip suatu kalimat yg bagus buat elu2 pade. Benci ya benci, tapi jangan membunuh karakter orang. Lah elu malah ngutip yg "bunuh Kafir". Sehat ente tong?
Salah satu gw males dukung si Uban: pendukungnya otaknya pada kurang se-ons, kayak ente ini. Isinya penuh kebencian, penuh fitnah, penuh prasangka. Udah 2023, masih modelannya kayak begitu?

F545150:
Dulu yg memuji-muji dan mem besar2kan = penulis seword
Lalu yg kecewa dan merasa dihianati = penulis seword
Kini yg menjelek2kan = penulis seword juga

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ane si santai aja

NewFck:
Tapi seneng ngomporin.. ??? ?????

Walkinthecloud:
Halah selama masih ada paman dan ayahnya tenang aja. Bahkan berani berujar tenang pqk prabowo saya ada disini. Itu kan udah jelas kl cmn diq doqng emang power dia apa? Karena sang ayah pasti all in buat sang anak maka suara anaknya jaminan udah aang ayah disitu

FAUZi:
apapun sah selama bisa menghambat ambisi kadrun hina imigran yaman perusak NKRI itu

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
juga menghambat ambisi cendana melalui genderuwo

Walkinthecloud:
Agreed to diagreed then bahaya terbesar adalah yg lakukan politik dinasty dgn cara seperti yg kita saksikan bersama.v

FAUZi:
salah, bagi suatu negara  bahaya terbesar adalah berkuasanya gerombolan keracunan agama... mentalibankan Indonesia, mengkhilafhakan Indonesia itulah target pendukung si peminum pipis onta, dukungan pks yang ikhwanul muslimin diterima, dukungan kadrun petamburan si rijik keparat itu diterima, dukungan gerombolan gerombolan kadrun wahabi, salafi, khwarij diterima.... m e n j i j i k an ...............................

Brian:
Selama makhluk2 laknat ekstrimis-intoleran (cth: AS, KB, AA, RS, FS, dll) tidak juga dibuang massal atau dimusnahkan massal, bangsa & negara ini tidak akan pernah berhasil maju.

Sudah jelas, nyata dan berulang semenjak 10-20 tahun terakhir, biang ribut & biang ricuh dalam bangsa & negara ini adalah makhluk2 laknat tsb.

Politisi-politisi kotor yang katanya adalah sumbernya, "hanya" sebatas memanfaatkan biang ribut dan biang ricuh yang terus didiamkan oleh pemerintah & penegak hukum.

Hancurkan dulu biang nya, supaya tidak lagi bisa dimanfaatkan oleh makhluk2 jahat lainnya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
jokowi menjadi sby ke-2 ????
anak dipanggil utk melanjutkan ambisi bapaknya

HoleInBrain:
"Emg salahnya apa si b0k3p, wong saya suka kok!"
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Entah ini blunder apa bkn

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
before and after
before :
- pak lurah : anak² saya tidak akan terjun ke politik
- si bocah : saya tidak berminat menjadi cawapres

after :
- pak lurah : saya merestui anak saya mencalonkan diri sbg cawapres
- si bocah : saya siap mendampingi genderuwo sbg wapres.


wahai pak lurah .... nafsu syahwat kekuasaan telah mengubahmu .... engkau sama aja dgn politikus busuk

urang lembur:
Gimana kalo menang... cilaka...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
jokowi menjadi sby ke-2 ingin mendirikan dinasti.
siapapun, bahkan jokowi sekalipun akan ketagihan dgn nikmatnya syahwat politik sehingga ingin terus berkuasa.

Sinaria Jaya:
MUNAFIK.....,DAN CONGORE MENCLA MENCLE .

Lukman Rewa:
Gibran menurut saya masih memerlukan pengalaman, masa baru 2 setengah tahun jadi walkot Solo sudah mau ngurus negara. Harusnya Prabowo-Erick

Lone Wolf? ???:
Tidak butuh pengalaman karena bapaknya siap jadi mentor 24 jam sehari, 7 seminggu, 365 hari setahun.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
seperti pasangan kakek dgn cucu.
bahkan si genderuwo seringkali menunjukkan gesture merangkul pundak si gibran yg menunjukkan bahwa genderuwo menganggap si gibran memang masih bocah

Andon:
Intinya semua administrasi sudah terpenuhi dan yg mengeluarkan SKCK itu Kepolosian RI

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
polisi mah ok oke aja asalkan ada duit.

putusan MK yg mengabulkan batasan umur itu cacat hukum karena hakim nya mempunyai hubungan sodara dgn pihak yg diuntungkan dari putusan tsb.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Kesalahan Gibran Yang Bikin Beban Buat Prabowo UpJNQ13EaM yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ini-kesalahan-gibran-yang-bikin-beban-buat-prabowo-UpJNQ13EaM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: