You Now Here »

Ganjar Pengejawantah Filsafat Sitou Timou Tumou Tou 8ckioiUZX7  (Read 126 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Pengejawantah Filsafat Sitou Timou Tumou Tou 8ckioiUZX7
« on: October 27, 2023, 04:08:40 PM »




iam hêylêl:
GP memang bagus..cuma satu.
Tragedi Pildun U20.

Jokowi mmg petugas Partai tapi GP Budak Partai.

Ahaha

F545150:
Iya kah? Lha itu...Pemain bola u20 israel di anggap bkn manusia,  dilarang main bola disini...

Greg:
Gagalnya BUKAN kesalahan Ganjar semata, dan bahkan BUKAN dimulai oleh Ganjar, tapi oleh Pemerintah Pusat yang tidak menyiapkan dasar hukum yang memungkinkan Tim Israel untuk datang ke Indonesia. Persiapan fisik (stadion etc) itu mubazir jika persiapan legal tidak dilakukan.

Peraturan yang menolak Israel ini sudah ada sejak lama, terakhir diperbarui tahun 2019 (tahu dong siapa presidennya? dia presiden yang sama yang mengutuk Israel yang "katanya" membom RS Al-Ahli di Gaza) :



a. tidak ada hubungan secara resmi antara Pemerintah Indonesia dalam setiap tingkatan dengan Israel, termasuk dalam surat-menyurat dengan menggunakan kop resmi;
b. tidak menerima delegasi Israel secara resmi dan di tempat resmi;

c. tidak diizinkan pengibaran/penggunaan bendera, lambang, dan atribut lainnya serta pengumandangan lagu kebangsaan Israel di wilayah Republik Indonesia;


(Peraturan Menteri Luar Negeri Nomor 3 Tahun 2019 tentang Hubungan Luar Negeri oleh Pemda)


Siapa yang menganggap dan membuat peraturan pemain bola U-20 Israel bukan manusia, sehingga tidak boleh diterima di Indonesia?

Ganjar blunder dengan membiarkan mulutnya dipinjam untuk mengucapakan kata penolakan, tapi mereka yang sudah menolak secara ofisial (dalam bentuk peraturan pemerintah yang tidak diubah menjelang kedatangan tim Israel) tidak bebas dari "dosa Indonesia" dalam gagalnya Pildun U-20 di Indonesia.

Njoto:
Boleh jadi ratusan pahlawan nasional menginspirasi ganjar, dalam serial artikel berikutnya... mayan bisa dapat ratusan artikel

HoleInBrain:
Kapan dibuatkan patung berhalanya nih!

F545150:
Sedang dalam tahap pengerjaan
(click to show)

☝️mirip2 thanos ya wkwkwkk

NewFck:
Tinggal pake cincin ..

F545150:
Musti di buat juga bagian kemaluannya... itu penting krn beliyo penggemar bokip...

HoleInBrain:
Si manuel pst ud beli

F545150:
Borong utk di jual lagi ke adin, dodo, ninoor, xhard dan pakar mantan... mungkin juga di tawarkan ke informan A1.. wkwkwkwk

NewFck:
Sekarang masih edisi foto ..

Givern Miricle:
andai pahlawan nasional ini masih hidup saya yakin beliau tanpa ragu menggampar batok kepala orang itu dengan gagang senapan
bentak langsung ke yang bersangkutan mau jadi pemimpin nasional kok hobinya nonton b0k3p
teladan macam apa yang akan kau wariskan ke anak cucu

Raden Mas Paijo:
Gak terlalu byk ngarep di negri yg kadung kyk benang kusut...

Semua MENGEDEPANKAN kepentingan MASING" dgn CARA mengorbankan HAK RAKYAT..

Greg:
Andaikan saya tidak mengikuti berita dan tidak mengerti bahasa Indonesia dan hanya membaca tulisan Om Manuel tentang Ganjar, pastilah saya membayangkan Ganjar itu manusia adiluhung yang memiliki kehebatan adikodrati, sehingga layak mendapatkan adikara dalam jabatannya sebagai adipati yang membawa bangsanya adidaya.

Sudahlah Om Manuel, yang real-real saja.  Saya tetap pilih Ganjar-Mahfud kok, walaupun dia manusia yang tidak luar biasa. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Ganjar masih lebih baik dibandingkan Prabowo dan Anies.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Pengejawantah Filsafat Sitou Timou Tumou Tou 8ckioiUZX7 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-pengejawantah-filsafat-sitou-timou-tumou-8ckioiUZX7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: