You Now Here »

Logika Lucu Kelompok Sebelah Soal Giliran Pemimpin Muda Berkuasa RLv9xtNxJk  (Read 135 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
namanya juga ambisi cara apapun dilakoni untuk meraihnya termasuk GP berkali-kali dilecehkan dan tdk dianggap oleh elite PDIP tp terus saja menghamba dan mengabailan harga diri demi kekuasaan

Njoto:
Jadi inget lagi, bagaimana pacul melecehkan ganjar serendah²nya demi tuan putri.... tapi nggak apa² lah, disuruh ngesot juga oke, asal akhirnya bisa dipilih emak

s1s1 9elap Qu™:
lucu² ngeliat tingkah polah kelakuan nya pendukung ganjar di seword, yg ternyata jauh dari kata dewasa... tau arti politik, tau makna politik, tau seperti apa itu wajah politik, berani ngebahas politik, mencitrakan diri nya sebagai bagian dari politik, bergabung dengan wadah online khusus di bidang politik, tapi saat muka nya di tampar dengan keras oleh kenyataan politik mereka cengeng, mereka menangis, bahkan menjerit gak karuan, seolah mereka adalah orang yang paling tersakiti & teraniaya di muka bumi ini, seka air mata mu nak, grow up, jangan cuma bisa menghina SBY baperan saat berpolitik, tapi ternyata diri sendiri juga baperan, jangan kekanak kanakan saat ngebahas politik, shame on you

Arif Soetanto:
Sewotnya penulis seword

F545150:
Kalo lu sendiri tahu, presiden lebih powerful dan punya kekuasaan dibanding wakil presiden

Kenapa lu sewotin cawapresnya ???

NewFck:
Enak ngurusin bocil ketimbang kakek bangkotan .. ??? ?????

Gitar Pemula:
Kalau ga mau dengar kata "berkuasa" loe jangan bahas politik, politik itu semua intinya berkuasa, paling RT yg hampir ga ada kuasa.

Jangankan politik, loe nonton bo*** kaya Ganjar pun ada istilah Femdom alias Female Domination, ga perlu gue jelasin kan artinya??

NewFck:
Kepala Keluarga saja berkuasa atas harta dan anggota keluarganya ..

Sinyo:
Penulis juga seharus nya mikir dengan Logika, Gibran di jadikan Cawapres saja banyak yg kebakaran Jenggot, teriak2 gak jelas apalagi di jadikan Capres... Makin stress kaum ente wkwkwkwk

Greg:
Berprestasi kok diminta untuk malu sih?
Kata siapa dia jadi cawapres berkat paman? Emangnya keponakan Paman Usman cuma Gibran seorang? Berapa banyak keponakan Paman Usman yang tetap tidak memenuhi syarat meskipun ada keputusan MK tersebut?

Keputusan MK bukan hanya untuk Gibran. Saat ini saja ada beberapa walikota dan bupati U-under40 selain Gibran yang memenuhi syarat dicapreskan/dicawapreskan. Mudah-mudahan di tahun mendatang lebih banyak lagi.

Njoto:
Ada 42 kepala daerah yg berusia di bawah 40 tahun saat ini

Q cinta fifiz onta:
Ya udah ga usah pilih yang muda...... pilih yang bangkotan aje si mamah ban tank eeh maaf doi kan gak ikut pilfres yeeee.....dulu ngikut juga kalah mulu soalnya....tapi kalo calon yang diusung menang, pengen yang paling berkuasa aja.... jiahahahaha

Sigit purwanto.:
Kalo puan punya nilai dan dapat dijual jadi capres atau cawapres pasti nggak ada ganjar dan mahfud... ??? ??? ??? ??? ????

Gitu aja koq eepot... ??? ??? ??? ??? ????

Donny Rahardian:
Yang lebih masuk akal itu gerakan dari yg gak bersuara, Opung, Om BG, Om Tito mana suaranya ?

Walkinthecloud:
Kalau jadi kalau kalh ditangan capres yg selalu urutan buncit dan capres yg urutan bunci itu yg jadi presiden gimane ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Lucu Kelompok Sebelah Soal Giliran Pemimpin Muda Berkuasa RLv9xtNxJk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-lucu-kelompok-sebelah-soal-giliran-pemimpin-RLv9xtNxJk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: