You Now Here »

Gibran Masih Belum Aman, Bisa Batal Jadi Cawapres? N15JU1Jgsg  (Read 182 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gibran Masih Belum Aman, Bisa Batal Jadi Cawapres? N15JU1Jgsg
« on: October 28, 2023, 08:45:37 AM »




Givern Miricle:
wadidaw jkw dan grr udah dicap kelompok sebelah
macam paling benar saja gerombolan liar sewot ini

HoleInBrain:
Mrk it gerombolan ga ad otak, gibran gagal jd cawapres, ET yg naik, ya malah makin sulit buat ganjar
Mana mau mantan pendukung anies milih PEDEIPEH ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ibarat suruh mrk murtad
Temen ane rada kadrun blg lbh baik mati drpd milih pedeipeh

Greg:

... ibarat suruh mrk murtad
Temen ane rada kadrun blg lbh baik mati drpd milihpedeipeh


Ya, bakalan begitu. Orang-orang yang bilang di level Pilkada bisa kok PDIP kerjasama dengan PKS (walau tak sering-sering amat), lupa bahwa di level nasional, urusannya sudah semakin kental menyenggol iman dan ideologi (siapa yang jadi menteri agama, bagaimana keberadaan ormas berbasis agama).

Walkinthecloud:
Pasti bkl ttp mereka geser kok tp capresnya bkn Ganjar tp Anies. Tinggel pdip dukung yg mana G
Wowok atau anies?

Walkinthecloud:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kl cmn gibran aiming nya stupid.
Yg jelas ini ttp lolos aje sampe kapanpun juga ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????kl gw karena ada wowok gibran maka Anies peluang menangnya jauh naek pesat apalaginkl dia bisa jadi icon anti politik dinasty dll ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? makanya thank you ki joko buka jalan. Bukan jaga jalan di Jie Ting tapi malah mau menyergap dr atas bukit. Nah tgl Anies atau pdip siapa yg hlsa bertindak persi sima yi

Semarsays:
Ya gak bisa batal putusannya, hny bisa dianulir via JR tp wktnya dah ga memungkinkan
Setiap putusan mk itu hny bs digugurkan melalui JR terhdp putusan itu
Dan sdh dijawab scr tegas bahkan tertulis jk putusan mk itu final, so..putusan etik ga bs batalkan, itu normanya
Ke depan mmg hrs ada amandemen uud, khususnya ttg MK ini  dgn memasukkan pembatasan2 seperti pd pasal 28 uud

NewFck:
Anulir putusan mk cukup ganti/hapus uu yg di JR ke mk .. dengan uu baru, mk harus jr ulang lagi

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? gibran gagal, yg naek ET, ya makin berat lah genjer

Walkinthecloud:
Ttp aje nama wowok ydah ribet kedua yg naek eT ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? yah kalo dia mau kl dia dah kheki pindah kenGanjar laen cerita lu

Lukman Rewa:
hahaahahahahahahahaha sudah pasti lolos lah

Lone Wolf? ???:
Yang pasti amanlah wong bapaknya presiden ini...

NewFck:
Memangnya putusan MK bisa di batalkan? ??? ?????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


jane ora dong:
Apapun yg ada di tulisan2 seword yg berhubungan dgn berhala maka pengkultus pengkultusnya sudah teriris pedih kalau membaca.

Komentar2 pemberhala yg sdh membabi buta selama ini sudah merasa tersayat hatinya, walaupun sebenarnya secara nurani mereka tahu, tapi sekali lagi karena kepicikan membuat mereka terus bertahan baca seword, walaupun mungkin sedang menangis terguling guling.

Banyak akun2 baru komentar disini dan kemungkinan ini neo buzzer bayaran, semakin mereka menyerang dan mengcounter komentar disini, maka pemberhala semakin tersayat pedih.

Nggak apa2 teruskan saja pembaca yg akan menilai kualitas neo buzzer seperti apa.

Sekali lagi mengenai pilihan itu terserah hak pribadi kalian, tapi narasi yg disampaikan mungkin akan merubah preferensi pembaca, inilah pekerjaan politik naratif atau perang narasi secara cerdas yg harus dilakukan.
Ini sudah sesuai jalur, asal tidak offside saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Masih Belum Aman, Bisa Batal Jadi Cawapres? N15JU1Jgsg yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-masih-belum-aman-bisa-batal-jadi-cawapres-n15JU1Jgsg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: