You Now Here »

Info Penting: Isu Perpanjangan Periode Memang Pernah Ada Dan Nyaris Gol! 2SrjTkiEXx  (Read 728 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Mempertajam fakta apanya manuel otak udang! Sudah dibantah am puan, presiden ga pernah mengajukan! TITIK

(click to show)

Ud dibantaaaah am TUAN PUTERI, harap diam!

NewFck:
Berarti malah banteng 3 tukang kompor ... banteng 1 dan 2 saja baik-baik saja kok ..

HoleInBrain:
Iya makanya ane ga pernah ad sebel apa apa am princess ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? banteng banteng 3 it yg suka buat masalah

F545150:
Para Penjilatnya tukang kompor... ingat dulu nyanyi2 ahok pasti tumbang...

Walkinthecloud:
Hasto ydah keluar suara ??? ??? ??? ??? ??? ????? good cop bad cop ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Isu 3 periode ndak boleh, sementara niat memakzulkan jokowi boleh. Apa apaan

Njoto:
Makin kering yg jadi oposisi

F545150:
Para petinggi dan kader bisa pada ubanan semua kayak capresnya...

Njoto:
Koalisi uban ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:

(click to show)

Bohong sdh dibantah!

F545150:
Om Manue mecla-mencle... kalo mau di makzul boleh ya 3 periode?

(click to show)


Cepexan:
WKAKAKAKAKA....si MANUEL emang DODOL KWADRAT. Makan tuh rekam jejak

NewFck:
Dulu belum kena briefing ..

Victor Drummond:
Dibantah oleh Puan, karna yang minta bukan Jokowi, tapi beberapa ketum parpol kata Hasto.
Fanboy pedeipeh, coba jadi anggota dulu deh, trus nyaleg kek apa kek didalamnya, baru ngomong bebas KKN apa ga tu partai.

s1s1 9elap Qu™:
barisan sakit hati emang suka bersikap menjijikan, sebar hoax kesana kesini, tingkah polah dan kelakuan nya gak beda jauh sama kadrun, opini, isu, kabar angin itu di anggap suatu kebenaran sama kadrun.... bersyukur sih situasi saat ini memfilter para pendukung/bekas pendukung jokowi yang suka main politik black campaigne, hoax, fitnah, dan bahkan jadi tukang nyinyir, wajah dan karakter asli nya terlihat

barisan kelompok sakit hati anti jokowi & gibran kelakuan nya gak beda jauh sama kelompok yang saat pemilu 2014 jadi lawan jokowi... bahkan sekarang, yg dulu jadi pendukung jokowi udah mulai ada yg bawa² nama jan etes untuk mengejek, menghina dan nyinyirin jokowi, kelakuan nya mirip seperti kadrun, rendah dan menjijikan

Garuda Di Dada ku:

(click to show)






(click to show)


(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Info Penting: Isu Perpanjangan Periode Memang Pernah Ada Dan Nyaris Gol! 2SrjTkiEXx yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/info-penting-isu-perpanjangan-periode-memang-2SrjTkiEXx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: