You Now Here »

Keras! Ibu Connie Kritik Gibran Tembus Cawapres Jalur MK, Disebut Malin Kundang CENaDJ8zgq  (Read 970 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Di seword tidak ada penulis Pendukung Gibran kah?

Ahaha

F545150:
Mau ngga di bayar.... wkwkwkwk...

Jesse Sihombing:
Saya juga kurang setuju Gibran jadi bacawpres, belum saat ini. Nanti ajalah jangan terlalu nafsu berkuasa

F545150:
Ibu banteng ngga bersuara... Malah ibu lain yg berani bersuara... piye toch...

Lone Wolf? ???:
Banteng yang diam sangat berbahaya kalo sekali ngamuk bisa hancur semuanya.

#buruhdigitalurban:
KERAS! Jimly Asshiddiqie sleding bacawapres nir adab partai trah dinasti hokage 1.

"Sangat tidak pantas masih terus saja jadi pengamat & komentator. Padahal sudah diberi amanat untuk kerja sebagai Menko, apalagi mau jadi wapres"

.......
Baca:
cnn i donesia.
__________
I said: sudah jadi menko, masih ngerangkap jadi komentator wkwkwk. Dah gitu komentarnya bukannya mendidik malah memperkeruh dengan harapan sembari menyelam bikin sirup. Epic ??? ?????

Penulis mana ada nyali dan nurani naikin tulisan kaya gitu wkwkwk. Gak gocek ya gak makan. Wkwkw

Lone Wolf? ???:
Buat Pak Jokowi protes dan komentar negatif dari kalangan terdidik dan menengah keatas tidak penting karena jumlah mereka sedikit sekitar 15% dan kalo setengahmya masih dukung Pak Jokowi berarti dibawah 10% pihak yang nyinyir soal politik dinasti. Masyarakat di akar rumput yang jumlahnya mayoritas mana peduli urusan MK dan segala tetek bengeknya yang penting kebutuhan sehari-hari terpenuhi dan bansos tersedia saat mereka menghadapi kesulitan seperti bencana alam misalnya.

metronome:
Tapi jagoan u dulu bilang ama pak jokowi mah kebutuhan sehari hari ga terpenuhi, terus bansosnya ga bantu, soalnya jalanan dan infrastruktur gak bisa dimakan tu katanya kan?

Lone Wolf? ???:
Demi menangkan Gibran apapun akan dilakukan Pak Jokowi untuk mengambil hati masyarakat kelas bawah. Kalo dikalangan terpelajar  jurus "seolah-olah" Pak Jokowi sudah kebaca  dan kredibilitasnya sudah anjlok.

Notanotheruser:
Ini sudah terjadi. Sekarang bagaimana dengan rakyat akan memilih.

Anak Pantai:
Ibu Connie... emang Connie ibu kau Manuel?

Greg:
Saya suka pendapat Bu Connie dan mantap juga kalau beliau jadi menhan di kabinet Ganjar-Mahfud (kalau menang).
Tapi, beliau tidak perlu mengkuatirkan "people power" karena keputusan MK itu, kecuali ada partai (mungkin hanya satu partai) yang memanas-manasi. Rakyat banyak mah gak begitu ngurusi lah. Saya saja yang gak suka Gibran jadi wapres "mendukung" MK membuka kesempatan generasi muda menjadi pemimping negeri ini.
Yang perlu digulirkan dan dipastikan dikawal sebenarnya adalah upaya para akademisi dan praktisi hukum untuk mendesak penyelidikan ada tidaknya penyelewengan dalam proses pengambilan keputusan tersebut.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keras! Ibu Connie Kritik Gibran Tembus Cawapres Jalur MK, Disebut Malin Kundang CENaDJ8zgq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keras-ibu-connie-kritik-gibran-tembus-cawapres-CENaDJ8zgq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: