You Now Here »

Pasangan Ganjar Mahfud Dikeroyok Dua Paslon Yang Menggerus Suara Dukungan UPCCEVkktT  (Read 385 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ada yg mau mengerus suara anus dgn menolak U20 eh... malah tergerus sendiri...

HoleInBrain:
Jgn dibahas sob nyelekit

F545150:
Seperti kena prank oleh situasi... akibat kurangnya wawasan politik-budaya dan sosial-keagamaan Krn banyak ngebokep dan joging..

HoleInBrain:
Bukan kebanyakan ngebokep tp emg dia cmn ikt aj ap kata emaaaaaaak

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
ente gak nyadar ada genderuwo?
atau pura-pura gak tau ada genderuwo?

atau pake kacamata kuda?
cebong : pokoke jangan liat ada genderuwo ???? .... liat si bocah aja ????

ingat : e'ek muncrat selalu jauh dari lobang fantat

F545150:
Knp emangnya genderuwo ? Bagus donk katanya seword si gender ruwo mo orba part 2..

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
cebong gimana seh
cebong udah berubah menjadi kamfret?

dulu musuh sekarang selingkuh? ???

lagipula, si bocah cuma jadi kacung pajangan, gak ada bedanya dgn si tua makarov.
"pekerjaan" wapres (peresmian posyandu, penyuluhan di puskesmas dll) bisa dikerjakan oleh ibu negara .... itu pun kalo beneran ada ibu negara ????

ngaku² mewakili generasi muda ...
generasi muda yg mana?
generasi muda yg hanya khusus anak pak lurah ????

ngaku memuja pak lurah, koq malah memuja anaknya?
e'ek selalu muncrat jauh dari lobang fantat, kecuali si e'ek masih nempel di fantat karena gak ada tukang cebok.

Walkinthecloud:
Lagian yg muda sama ki lurah apa kagak sadar. Emang yg 1 itu mau diatur atur ki luarah kl udab kosong jabatan. Liat aja ntar kilurah kl beraninatur atur yg 1 itu bakal kagak berkutik. Dia tunduk cuma buat make si bocil buat jadi vote getter
Kl gini buat gw mending Anies sekalian yg menang biar ki lurah bakal kena dia korek abis

F545150:
Tepatnya cebong bergabung dgn kampret.. cebong Khan pendukung Jokowi bukan pendukung Ganjar atau Pedeipeh... Ganjar musti bentuk pendukung sendiri.. kalo boleh usul kasi nama entok aja.. Kwek Kwek Kwek kayak penulis seword wkwkwkwk..

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
cebong =pendukung pak lurah atau pendukung bocah?
betina yg sudah saatnya menopause, jangan memaksakan diri.
apalagi memaksakan perawan ingusan utk dikawinkan dgn genderuwo bangkotan.

berilah kesempatan kepada betina yg cukup umur dan sudah matang utk menjadi istri berikutnya ... betina yg akan menjadi istri bagi semua pejantan.

gue bukan pemuja maknyak (gue pun menghujat maknyak)
gue bukan pemuja si uban (gue pun menghujat si uban)
gue juga bukan pemuja pak lurah.
gue tidak mengkultuskan manusia.

tapii .... yg pasti ... gue bukan penjilat fantat genderuwo.
bahkan demi mencegah kemunculan si genderuwo, gue TERPAKSA harus memilih si uban yg doyan b0k3p.

NewFck:
??? ?????

Padu Delima:
Yang sudah jenuh main partai partaian,silahkan merapat ke gibran. ??? ??? ??? ???

doodleramen:
Berarti wowo ngga dianggap sama sekali? Ya ngapain milih Gibran kalau gitu? Emang situ berapa kali sih lihat wapres di TV dibandingkan presiden? 1:100 rasanya. Berarti situ cuma dapat 1/100 dari yg situ pilih. Lebih baik milih GAMA kalau begitu, dapat 100/100.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
merapat ke genderuwo kelesss ....
ingat, status si bocah cuma jadi calon kacung pajangan.

cebong mengira sedang memperjuangkan pak lurah ...
tapi ternyata sedang menjilat fantat si genderuwo ????

pak lurah pengen mewujudkan cita² sby yaitu mendirikan dinasti.
bedanya, sby terlambat menarik ahay dari tni yaitu ketika sudah lengser.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
ternyata ....
terbongkarlah rahasia dibalik tiga periode
ternyata ... pak lurah lah yg mengajukan wacana tiga periode, tapi pdip menolak .... mungkin inilah yg bikin pak lurah berantem dgn maknyak.

kata orang bule, if you want do it right, do it by yourself, jika mau melakukan dgn benar maka lakukanlah sendiri.
pak lurah merasa harus nyalon lagi karena ada agendanya yg belom kelar terutana IKN.
pak lurah merasa gak yakin menyerahkannya kepada si bocah, apalagi kepada si genderuwo.


ok oke aja sih. walau melanggar, tapi demi kemajuan bangsa kenapa enggak?
merekayasa aturan melalui MK utk mengubah aturan batas umur capres/cawapres aja bisa, apalagi mengubah aturan preziden tiga periode PASTI BISA.

asalkan bukan setan si edan
asalkan bukan setan si genderuwo
pak lurah mau maju lagi, ok oke aja ... jangan percayakan urusan orang dewasa pada anak bocah.

Walkinthecloud:
Kilurah punya jago kl lolos putaran 2 lawan Ganjar menang orang dalem ki lurah
Kalau ketemu Anies yg menang Anies kl dia bisa jadi symbol perlawanan tapi pas di mk orang dalem ki lurah yg mungkin besar menang
Kalau Ganjar ketemu Anies yg menang Ganjar tp ada 1 catetan ki lurah. Mungkin kl dia kalah bakal rame rame dukung Anies udah kagak ada jalan balik.
Kalau orang dalem ki kurah kalab misal di putaran1 gw jadi mikir apa bakal gugat sengketa di MK?

HoleInBrain:
Tdnya pdip pgn merebut suara sebagian kadrun dgn cara menolak israel di U20, eh malah dicuekin am kadrun dan dikutuk kutuki hingga skrg
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Greg:
Suara G-M juga digerus di internal partai koalisi pendukungnya.
PDIP seperti tak punya komando (friksi internal mulai mencuat ke permukaan) dan gaung relawannya tak terdengar. Kemarin baca ada pasukan relawan Damai Sejahtera, eh isinya malah orang dalam. Apakah semua relawan diboyong keluar oleh Jokowi?
PPP, Perindo dan Hanura seperti bergeming, mungkin juga "mager" karena koalisi terlalu didominasi PDIP dan segala sesuatu seperti dikendalikan oleh sob Besar dari PDIP.
Semoga muncul seorang tokoh penyelamat yang punya jiwa dan kapasitas kepemimpinan yang diperlukan di dalam PDIP dan koalisi (apa ya namanya, belum ada juga? buat nama saja gak bisa?) pendukung G-M.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
projo sudah berubah menjadi prowo (pro genderuwo)

NewFck:
Statusnya kan bukan koalisi .. yang lain hanya numpang jadi penggembira ..

Lone Wolf? ???:
PDIP saat ini tampaknya gamang dan melempem.

Lone Wolf? ???:
Berat buat pasangan GAMA untuk bisa menang karena branding penerus Jokowi sudah direbut Prabowo-Gibran sementara branding "anti" Jokowi ada di kubu AMIN. Kalo PDIP secara frontal serang Pak Jokowi maka akan berisiko menggerus suara GAMA karena pendukung PDIP dan para pendukung Pak Jokowi saling overlap. Yang jadi pertanyaan apakah kalo ketidak puasan kepada Pak Jokowi nanti meningkat karena masalah politik dinasti, apakah simpatisannya ke GAMA atau malah saking jengkelnya malah bergeser ke AMIN karena GAMA masih akan teruskan program Jokowi.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
penerus pak lurah atau penjilat fantat genderuwo?

aneh .... koq cebong berpura-pura tidak ada gendruwo?
emangnya si bocah yg menjadi capres?

Rosita:
Jalan terus Ganjar Machmud, tetap fokus "Orang baik milih orang baik" walaupun jalannya terjal.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasangan Ganjar Mahfud Dikeroyok Dua Paslon Yang Menggerus Suara Dukungan UPCCEVkktT yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pasangan-ganjar-mahfud-dikeroyok-dua-paslon-yang-UPCCEVkktT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: