You Now Here »

Kebanggaan Terhadap Kota Solo Yang Memudar Karena Pengkhianatan Dan Omongan Mencla Mencle NqYgkQBeoU  (Read 741 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Banteng t0l0l dan munafik si widodok ini
Sewaktu demokrat kritik politik dynasty taun 2021 lalu, bukannya penulis blg "lho kan ini demokrasi dipilih rakyat ????, bukan krn dia anak presiden"
Lah skrg org yg sama bilang "kl bukan anak presiden ga mungkin lah bla bla bla"
T41k munafik, ane skrg malah simpatik am si demo mangkrak, kadernya bilang "ga usah urusin paslon lain, sewaktu kami teriak politik dynasty kalian kemana?" Munakjing ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Greg:
Itulah karma.
Atau, tabur tuai.

HoleInBrain:
Pantesan yg kader demokrat blg
"Urus capres sendiri aj, ngomongin dynasty, lah wkt kami protest di 2021, kok kalian pd diem!

BagionoTo:
Tenang coi ngok..!! Cuman sekuel drama yg bakal bikin pradoboL sujud 3X.. percuma bayar dan kerahin bajerbajer siluman stereotip lu coi.. palingan bakal jd sasaran tembak dilempar hengpong coi..

iam hêylêl:
kuciwa  bagi member club MoGe .

Tapi untuk  yg bukan member club.
Dengan melihat  kinerja dia di solo pasti akan tetap dukung dia.

Ogah ikut drama club MoGe.
Badan Rambo Hati Rinto

Ahaha

HoleInBrain:
Yg kecewa cuman part41k banteng yg belagu ????
Ane jamin fotong t1t1d, tanpa jokowi mana bisa sih pdip bs menang di 2014 dan 2019, sama jenderal bergitar aj kalaah ngamuk ampe skrg sampe anaknya yg ga salah apa apa dimusuhin! Emg mau nyalonin siapa si mega? Dirinya sndr lawan wowok? Nyungsep lah

Arif Soetanto:
Klub banteng mewek

HoleInBrain:
Jijik play victim
Bener kata seorang kader demokrat yg blg
"Ga usah ngurus paslon lain, urus rumah tangga masing masing, sewaktu kami protes politik dynasty di 2021, kalian kemanaaaa? Kenapa skrg br ribut?"
Jijik bgt

Sigit purwanto.:
Biasa saja wid, ra usah resah dan gelisah, sekarang Gibran masih Walikota koq... ??? ??? ??? ???
Solo tetap maju dan terus maju bersama masyarakatnya walau tanpa kamu... ??? ??? ??? ??? ????

NewFck:
Wong yang nulis juga bukan penduduk solo .. ????

harjanto winoto:
Saran buat mas Widodo dan penulis yg lain cukup sudah mbahas Gibran, nggak penting2 amat, cuma wapres, capresnya aja yg perlu diwaspadai. Saya pemilih Ganjar, tidak akan pilih kadrun atau cendana.

gobang gocir:
Berarti Gibran emang hebat, jadi pusat pemberitaan.
12 ketua partai yg ngajak selingkuh nggak dipermasahkan..

Givern Miricle:
sudah boleh tinggal di depok
banyak kawan disana

Lone Wolf? ???:
Begitulah kalo walikotanya tidak punya etika dan pengkhianat maka "atmosfir" dari kota yang dipimpinnya pun jadi negatif.

Sigit purwanto.:
Ayo bangun, mandi dan minum obat yang bener agar nggak sakit ingatan... ??? ??? ??? ??? ????

Hidup Gibran.... ??? ??? ??? ??? ????.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebanggaan Terhadap Kota Solo Yang Memudar Karena Pengkhianatan Dan Omongan Mencla Mencle NqYgkQBeoU yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebanggaan-terhadap-kota-solo-yang-memudar-karena-nqYgkQBeoU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: