You Now Here »

Gak Pede, Visi Misi Prabowo Gibran Sebut Nama Jokowi 17 Kali JJPrUwBCDF  (Read 742 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Justru ini yg bener, melanjutkan program yg sudah ada... bukan seperti pom bensin, yg mulai dari nol terus

Padu Delima:
Ganjar mahfud demi ibu megawati, anies muhaimin demi poligami, prabowo gibran demi ibu pertiwi.

F545150:
Halah! Paling GaMa dan pendukung pengen juga manfaatkan nama besar Jkw dan pasang photo beliyo buat kampanye, tapi sayangnya ngga dapat dukungan khusus dari beliyo... inilah mengapa pendukung GaMa sakit hati, nyinyir dan maki2... wkwkwkkwk...

NewFck:
Gama nyebut2 nama emak dan bokapnya .. dan Amin nyebut2 nama paloh dan imam jumbo .. juga tidak di larang kok .. ????

NewFck:
wowo - gibran menyebut jokowi
ganjar - mmd menyebut megawati
anis - imin menyebut paloh

let's go .. ????

hartis:
Ini jelas2 upaya menggaet suara dr sisa2 pendukung jkw. Itu makanya PDIP (elit) sebaiknya jgn lagi menyerang jkw, jgn sepele thd masalah ini. Kalo terjadi 2 putaran dgn asumsi amin gak masuk, bisa bahaya buat gama krn para pendukung jkw yg militan yg sdh eneg thd serangan2 tsb terpaksa dgn berat hati mengalihkan pilihannya ke pragi. Tidak bahaya ta...?!

Walkinthecloud:
Ngapain di rubah kl udah jaminan kemenangan ngapain di rubah kl nama ki lurah yg jadi jaminan berhasil ngfaknya. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kl Gqnjar mqu menqng siqpkqn progrqm yg lebih bqgus dr punyanya ki lurah sedangkan buat pendukungnya etika dll gaungkan tambah kenceng. Pdip jgn fokus soal jokowi dll itu perlu tp fokus lebih ke naiolkkan suara Ganjar lewat program yg lebih ok ketimbqng punyanya ki lurah

Wanda Bagus Sebastian:
Rada mirip kayak Ahay yang cuma pingin cantumkan nama ayahnya dalam hal kemajuan sebelumnya ????

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Beda! AHY betul betul disodorkan oleh bapaknya! Pak Jokowi ndak pernah menyodorkan Gibran! Jangan idiot gitu lho

Brury Manuputty:
"Tenang saja, Pak Prabowo, tenang saja. Saya sudah ada di sini."


NJUK NGOPO?

Sigit purwanto.:
Seharusnya par-tai yang sudah dimuntahkan dan ditinggalkan Gibran nggak usah nyinyir... ??? ??? ??? ???

Nyinyir tanda tak mampu... ??? ??? ??? ??? ????.

Lone Wolf? ???:
Sudah kubilang ada jenderal turun derajat jadi penjilat tukang kayu demi menangkan pilpres.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Sudah kubilang ada orang dungu jadi penjilat bapak politik identitas

Lone Wolf? ???:
Bapak pengembang kosa kata.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Bapak perubahan yang merubah istilah korupsi menjadi kelebihan bayar

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Ini...idiot ini...idiot idiot

Lone Wolf? ???:
Ini ...emosi ini...emosi emosi.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Ini ...emosi ini...emosi emosi


(click to show)


Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Bapak pencipta sumur resapan

Lone Wolf? ???:
Bukan sumur resapan ya tapi vertical drainage.!

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Koq emosi mas

Lone Wolf? ???:
Tegas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Pede, Visi Misi Prabowo Gibran Sebut Nama Jokowi 17 Kali JJPrUwBCDF yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gak-pede-visi-misi-prabowo-gibran-sebut-nama-jJPrUwBCDF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: