You Now Here »

Prabowo Bagaikan Si Unyil Mencuri Jambu Pak Raden OWJE58Tynr  (Read 787 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Bagaikan Si Unyil Mencuri Jambu Pak Raden OWJE58Tynr
« on: October 31, 2023, 05:18:13 AM »




iam hêylêl:
Dan kita tetap mengidolakan si Unyil.
Bukan Pak Raden.

Ahaha

NewFck:
Berarti yg di maksud sebagai pak Raden adalah ... ????

HoleInBrain:
Ayo dong mana berita ganjar main di gorong gorong, atau nginep di rumah warga dan gali sumur, bosen ginian mulu berita satu Tema didaur ulang 10 kali oleh bbrp penulis berbeda yg akhirnya jd bahan colay sesama bayi banteng!

NewFck:
Apakah begitu sulit mencari kelebihan ganjar dan visi-misi yg perlu di ekspos ...? ??? ?????

HoleInBrain:
Susaaaaah bgt krn prestasinya cmn prestasi standard ??? ??? ??? ??? ga trll fenomenal
Shg cara supaya keliatan lbh baik adl dgn cara mengulang artikel pembodohan masy berulang ulang yaitu dgn menjelek jelekan paslon lain
Cara ini permah dilakukan wowok di 2019 akhirnya gagal
Pst ad banteng 1d1ot yg nanya ke ane, emg prestasi wowo apa? Ane blg GA ADA tp wowo mau merendah dengan deket deket jkw, lah pdip mau berusaha lepas dr jokowi tp msh ngarep barokahnya ???? jijay

NewFck:
Maka seharusnya yg di jual program2nya dan visi misi ..
Lalu di bedah di bandingkan paslon lain ..

HoleInBrain:
Krn emg KAGAK ada, udh dibilang semua paslon it sampaaaah semua, jd mau ga mau ngarep berkah jkw doang ???? nah masalahnya jokowi di pihak wowo maka dr it gimana caranya downgrade jkw, tp lucunya, kl lepas beneran ga mau krn bakal blunder menguntungkan abud, susah makanya

Greg:
Benar-benar jalan tol bebas hambatan telah disiapkan untuk Gibran.



Metafora yang menarik. Pak Jokowi ternyata bukan hanya menyiapkan infrastruktur fisik, tetapi juga prasarana dan sarana tak kasat tak kasat radar PDIP dan mata mantan pendukungnya.

NewFck:
Tol darat, tol langit, tol laut, tol kuasa ..

WeleWeleAntiJoker:
gak boleh disamakan dengan abraham lincoln yg berkali2 mencoba calonkan diri jadi presiden AS.
abraham itu pantas kok jadi presiden, termasuk salah satu presiden terhebat, cuma sayangnya banyak juga yg gak setuju dengan abraham, salah satunya, abraham orangnya anti perbudakan di AS. padahal banyak oligarki masih ingin ada perbudakan untuk memperkaya diri mereka melalui industri milik mereka (oligarki tingkat master budak gitu lho)

Lone Wolf? ???:
Legacy Pak Jokowi yang dia bangun sejak jadi walikota Solo dirusak oleh nafsu terus menggengam kekuasaan dengan bangun dinasti. Segala cara dihalalkan demi muluskan jalan anaknya sebagai cawapres. Ini merupakan tondo-tondo bahwa segala cara akan dihalalkan untuk jadikan anaknya sebagai wapres.

Greg:
Pak Jokowi pasti menggunakan cara halal untuk menjadikan anaknya wapres. Ini sudah dicontohkan dengan menggandeng Mahkamah Konstitusi untuk menerbitkan "sertifikat halal (usia)" sebagai salah satu syarat pendaftaran cawapres. Gak tahu apakah nanti Pak Jokowi juga akan minta sertifikat halal dari MUI, tapi yang pasti sudah mendapat restu dari KH Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.


Pak Jokowi tak pernah membangun dinasti, hanya bangun jalan tol, bendungan, bandara, IKN, ... Terbukti, di APBN sepanjang masa pemerintahan Pak Jokowi tidak ada satu item-pun yang dianggarkan untuk membangun dinasti.

WeleWeleAntiJoker:
tondo tondo & kodo koros....

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Lone wolf: The King of Tondo Tondo

Lone Wolf? ???:
Yang penting nggak emosian.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Kemarin you emosian tuhh, bilang: Bukan sumur resapan ya tapi vertical drainage.!

Lone Wolf? ???:
Beda tegas sama emosi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Bagaikan Si Unyil Mencuri Jambu Pak Raden OWJE58Tynr yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-bagaikan-si-unyil-mencuri-jambu-pak-raden-OWJE58Tynr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: